Berita Olahraga TerbaruLiga italia

Zlatan Ibrahimovic Setuju Kembali ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah melontarkan kata sepakat untuk kembali bergabung dengan tim Serie A, AC Milan.

Ibrahimovic berstatus bebas agen usai kontraknya bersama LA Galaxy berakhir. Striker asal Swedia itu sendiri sudah mengumumkan bahwa ia bakal kembali merumput di Eropa.

Sejumlah klub top benua biru pun langsung siaga. Selain Milan, Ibrahimovic juga sempat dikaitkan dengan Bologna, Napoli, hingga Everton.

Segera Merapat ke Rossoneri

Kini jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Ibrahimovic sudah bersedia untuk kembali ke Milan yang merupakan klub lamanya.

Kubu Milan diyakini tengah berupaya merampungkan detail kontrak Ibrahimovic pada Kamis (26/12/2019) malam atau Jumat (27/12/2019) pagi waktu setempat.

Namun untuk saat ini, kepastian kembalinya Ibrahimovic ke Milan tampaknya bakal segera diresmikan dalam waktu dekat.

Ibrahimovic kabarnya akan meneken kontrak selama enam bulan, hingga Juni 2020. Opsi perpanjangan bakal bergantung pada kondisi yang disepakati.

Zlatan Ibrahimovic di Milan

Ibrahimovic memperkuat Milan sejak musim panas 2010 ketika ia dipinjam dari Barcelona. Setelah membawa timnya meraih scudetto, Ibrahimovic pun dipermanenkan Rossoneri.

Di musim 2011-12, performa Ibrahimovic bersama Milan makin menjadi. Sayang kala itu Il Diavolo Rosso kalah bersaing dengan Juventus dalam perebutan scudetto.

Total selama dua musim berseragam Milan, Ibrahimovic tampil sebanyak 85 kali dengan mencetak 56 gol di semua kompetisi.

Sumber: Gianluca Di Marzio

 

Comment here