Berita Olahraga TerbaruLiga Inggris

Takumi Minamino Bermain di Inggris, Fans Liverpool Ejek Son Heung-min

Takumi Minamino

Liverpool resmi mendatangkan winger RB Salzburg, Takumi Minamino, Kamis (19/12/2019). Pemain berkebangsaan Jepang itu meneken kontrak hingga 4,5 tahun bersama The Reds.

The Reds menebus Minamino dengan harga 7,25 juta pounds (Rp132,9 juta) atau sesuai dengan klausul rilisnya. Pemain berusia 24 tahun itu memilih 18 sebagai nomor punggung di Liverpool.

Namun, ia baru bisa dimainkan di ajang resmi mulai 1 Januari 2020 atau saat bursa transfer musim dingin dibuka. Minamino kemungkinan akan menjalani debutnya saat Liverpool bersua Everton dalam laga putaran ketiga Piala FA, Minggu (5/1/2020) di Goodison Park.

Datangnya Takumi Minamino ke Anfield turut disambut gembira para fans Liverpool. Apalagi Minamino merupakan pemain Jepang dan Asia pertama yang pernah dimiliki The Reds.

Dia mengikuti Yoshinori Muto (Newcastle United) dan Maya Yoshida (Southampton) yang terlebih dulu ke Inggris musim ini. Meski belum bermain, Minamino diyakini fans Liverpool sebagai pembelian yang tepat.

Bahkan, para penggemar Liverpool menganggap Minamino sebagai pemain Asia terbaik Asia yang bermain di Premier League saat ini. Minamino dianggap lebih baik ketimbang pemain Asia yang memperkuat Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Padahal Son telah memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Asia sebanyak tiga kali. Fans Liverpool malah mengejek pemain asal Korea Selatan dan menganggap Takumi Minamino lebih baik.

 

 

Comments (1)

  1. Ada hal yang tidak bisa dihindari, ada juga hal yang harus dihadapi. Menurut anda, apakah anda bisa membuat segala sesuatunya lebih mudah atau tidak? Semua tergantung kita.. apakah kita setuju dengan komentar ini?

Comment here