Liga InggrisLiga Premier

Selesai Mengalahkan City, Wolves Mengincar Liverpool

Wolverhampton Wanderers vs Manchester City

Wolverhampton menorehkan kemenangan impresif saat menjamu Manchester City pada laga pekan ke-19 Premier League 2019/2020. Raul Jimenez berharap bisa mengulangi hal itu ketika bertemu Liverpool pada akhir pekan ini.

Wolves berjumpa Manchester City di Molineux Stadium pada Sabtu (28/12/2019) dini hari WIB. Sempat tertinggal dua gol lebih dulu, Wolves melakukan comeback yang epik dan menang dengan skor 3-2.

Hasil ini memupuskan harapan City untuk mempertahankan gelar Premier League. Sementara itu, Wolves berhasil naik ke peringkat kelima.

Jimenez mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut. Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-83 setelah Adama Traore membuka skor untuk tuan rumah.

Incar Liverpool

Setelah mengalahkan City, Wolves akan berkunjung ke Anfield untuk menantang Liverpool, Minggu (29/12/19). Jimenez berharap timnya bisa meraih hasil positif di sana.

“Kenapa tidak?” kata Jimenez di situs resmi Wolves. “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami tahu itu.”

Puji Performa Tim

Wolves juga meraih kemenangan 2-0 atas City pada bulan Oktober lalu. Jimenez pun tak lupa memuji timnya yang telah tampil luar biasa melawan City.

“Tidak pernah mudah untuk comeback dari dua gol, terutama melawan tim seperti Manchester City,” lanjutnya.

“Sulit, tetapi dengan hati dan sepakbola kami, kami tahu ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi kami untuk memenangkan pertandingan ini.

“Ini bukan pertandingan yang sempurna, tetapi kami bermain sangat bagus melawan tim yang sangat bagus seperti Manchester City. Sulit untuk menang atau bahkan imbang melawan mereka, tetapi kami telah memenangkan dua pertandingan melawan mereka.

“Jadi, kami sangat gembira, sangat bahagia, dan kami akan menikmati ini.”

Comment here