Jadwal PertandinganLiga EropaPrediksi Terbaru

Prediksi Wolfsburg Vs Shakhtar Donetsk Jumat 13 Maret

Prediksi Wolfsburg Vs Shakhtar Donetsk Jumat 13 Maret

Wolfsburg akan menghadapi lawan berat di babak 16 besar Europa League. Dimana mereka akan menghadapi Shakhtar Donetsk di pertandingan tersebut. Kedua tim akan saling bertemu pada hari Jumat tanggal 13 Maret 2020, tepatnya pada pukul 03.00 WIB.

Sebagai salah satu wakil Jerman tentu Wolfsburg tidak ingin menelan kekalahan di leg pertama. Pasalnya mereka bermain di kandang, tentu kemenangan menjadi prioritas mereka di pertandingan kali ini.

Bermain Di Kandang Buat Wolfsburg Lebih Percaya Diri

Bermain di hadapan publik sendiri tentu vfl Wolfsburg tidak ingin membuat mengecewakan pendukungnya. Sebagai salah satu dari wakil Jerman di ajang Europa League tentu vfl Wolfsburg ingin meraih kemenangan.

Kepercayaan diri v Wolfsburg tentunya lebih tinggi di pertandingan kali ini. Terlebih mereka di lima pertandingan terakhir tidak menelan satupun kekalahan. Vfl Wolfsburg bahkan mampu meraih empat kemenangan di 6 laga terakhirnya di seluruh kompetisi.

Vfl Wolfsburg sangat sulit dikalahkan ketika bermain di kandang sendiri. Mereka bermain dengan agresif dan memiliki pertahanan yang kokoh di Lini belakang. Hal itu akan menjadi PR bagi Shakhtar Donetsk di pertandingan kali ini.

Vfl Wolfsburg sudah tampil gemilang sejak di babak grup. Di mana dalam 8 pertandingan di ajang Europa League, vfl Wolfsburg mampu meraih lima kemenangan. Uniknya, vfl Wolfsburg hanya menelan satu kekalahan, dan kekalahan tersebut di kandang sendiri.

Lini depan vfl Wolfsburg tampil cukup mengesankan sejauh ini di Liga Eropa. Dimana mereka mampu mencetak 14 gol dan kebobolan sebanyak 8 gol. Mereka lebih banyak kebobolan ketika bermain di kandang sendiri.

Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi vfl Wolfsburg adalah Brekalo. Dimana sang penyerang andalan sudah mencetak 3 gol sejauh ini di ajang Liga Eropa. Tentu di pertandingan menghadapi Shakhtar Donetsk ia akan kembali dipercayakan untuk mengisi Lini depan vfl wolfsburg.

Shakhtar Donetsk Siap Gugurkan V Wolfsburg

Bermain menghadapi salah satu wakil Jerman tentu membuat Shakhtar Donetsk patut waspada. Apalagi pada leg pertama Shaktar Donetsk akan bermain di kandang lawan. Vfl wolfsburg bahkan sangat menyulitkan ketika bermain di kandang sendiri.

Tentunya di pertandingan kali ini akan berjuang mati-matian demi meraih kemenangan. Mereka tentu ingin mendapatkan bekal dari lawatan ke markas     vfl Wolfsburg. Akan tetapi hal tersebut tentu tidak mudah untuk dilakukan.

Shakhtar sebelumnya bermain di kompetisi Liga Champion. Akan tetapi mereka gagal bersaing dengan Manchester City dan Atalanta untuk lolos ke babak selanjutnya. Dimana mereka harus puas duduk di posisi ketiga klasemen akhir.

Shakhtar Donetsk mampu menyingkirkan Benca di babak sebelumnya. Shaktar Donetsk mampu menyingkirkan Benca dengan agregat akhir 5-4. Yang mana Shakhtar Donetsk akhirnya mampu lolos karena mampu menahan imbang Benca di kandangnya.

Alan Patrick menjadi pencetak gol terbanyak bagi Shakhtar Donetsk di ajang Liga Eropa. Dirinya sudah melesakkan dua gol sejauh ini. Penyerang asal Brazil tersebut memang menjadi andalan bagi Shakhtar Donetsk di Lini depan.

Prediksi Vfl Wolfsburg vs Shakhtar Donetsk

Kedua tim tentunya akan sama-sama bermain menyerang sejak menit awal. Mengingat jumlah gol sangat penting di fase knock out. Vfl Wolfsburg tentu lebih percaya diri karena bermain di kandang sendiri. Meskipun begitu Shakhtar Donetsk tentu tidak ingin memberikan kemenangan dengan mudah.

Di pertandingan ini sendiri Shakhtar Donetsk diprediksi oleh situs judi bola akan memenangkan pertandingan dengan selisih 1 gol. Di mana kemenangan ini akan menjadi modal berharga bagi mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

 

 

 

Comment here