Liga InggrisLiga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi West Ham Vs Liverpool 30 Januari

Jadwal Pertandingan

Memasuki lanjutan dari paruh kedua Liga Premier Inggris musim ini, pekan ini akan berlangsung matchday ke-18. Laga kali ini West Ham United akan menjadi tuan rumah menjamu Liverpool yang akan dilangsungkan pada Kamis, 30 Januari 2020. Partai krusial ini akan digelar di London Stadium mulai pukul 02:45.

West Ham Berharap Tidak sampai Hancur

Pekan ini pasukan dari David Moyes benar-benar akan dihadapkan dengan laga yang krusial. Pasalnya klub yang akan menantangnya adalah kandidat kuat juara Liga Premier musim ini, yaitu Liverpool. Meskipun laga ini berlangsung di kandang mereka, namun hal tersebut tidak cukup membantu merubah keadaan. Mereka mungkin hanya bisa mencoba bertahan dari gempuran The Reds.

Ini merupakan momen yang cukup sulit bagi West Ham, namun apa daya mereka tidak mampu memilih untuk lawan yang akan mereka hadapi. Jika berbicara mengenai posisi klasemen sementara pekan ini, West Ham United sudah mampu terbebas dari ancaman zona degradasi. Mereka kini menempati peringkat ke-17 dengan 23 poin. Mereka masih harus bersaing mengamankan posisi klasemen dengan AFC Bournemouth dengan jumlah poin yang sama.

Liverpool Peluang Perlebar Jarak Klasemen

Berbicara tentang penampilan Liverpool musim ini, dibawah kepemimpinan pelatih Jurgen Klopp mereka mampu menjelma menjadi tim kuat di Liga Premier. Liverpool hampir bermain dengan minim kesalahan dan memperoleh kemenangan beruntun yang cukup banyak. Musim ini The Reds menjadi musuh yang sulit untuk ditaklukkan.

Menjelang laga melawan tim papan bawah pada Kamis dini hari nanti, Jurgen Klopp nampaknya tidak terlalu tegang. Dia merasa sangat optimis timnya mampu kembali mengamankan 3 poin dari laga ini. Dengan berbekal materi pemain yang dimiliki saat ini, tentu saja melawan tim sekelas West Ham United mereka tidak akan menemukan kesulitan yang begitu berarti.

Berbicara mengenai hasil klasemen terbaru musim ini, Liverpool masih kokoh bertengger di posisi pertama dengan 67 poin terkumpul. Jika di partai ini mereka kembali mendapatkan kemenangan, maka dipastikan ini akan menjadi pelebar jarak dengan posisi kedua. Peringkat kedua saat ini masih ditempati oleh Manchester City dengan 51 poin.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima penampilan terakhir mereka sebelumnya, dari semua ajang mereka hanya mampu mengemas satu kemenangan saja. Laga tersebut terjadi kala mereka menumbangkan Gillingham FC saat melakoni laga tandang dengan skor 0:2. Namun setelah itu mereka hanya sekali bermain imbang dari lawannya. Sedangkan untuk tiga laga lainnya mereka kembali mengalami kekalahan.

Dari kubu Liverpool sudah tidak usah ditanyakan lagi, dari lima pertandingan mereka belum sekalipun hasil imbang maupun kekalahan mereka dapati. Mereka sukses menang berturutturut dari lawannya dalam semua ajang kompetisi.

Sedangkan jika melihat riwayat pertemuan kedua tim ini sebelumnya, dari total enam laga dua kali hasilnya imbang. Sedangkan di empat pertandingan lainnya Liverpool selalu keluar sebagai pemenang. Bisa diartikan West Ham United belum pernah sekalipun menumbangkan Liverpool.

Prediksi Jalannya Laga

Untuk bertahan dari gempuran tamunya, West Ham Unied melalui David Moyes sepertinya akan menurunkan skema (4-4-2). Sbastien Haller akan kembali mengisi lini depan bersama dengan Andry Yarmolenko. Mereka sepertinya akan fokus untuk formasi bertahan.

Dari kubu Liverpool sepertinya akan menurunkan formasi (4-3-3) dengan tiga pilar utama andalan mereka. Mohammed Salah, Roberto Firminho, dan Divock Origi akan menjadi juru dobrak Liverpool. Divock Origi ini akan menggantikan Sadio Mane yang sedang cedera.

Setelah melihat potensi dan riwayat bertanding kedua tim, Liverpool diunggulkan memenangi laga ini. Diprediksi laga kali ini diperkirakan oleh agen judi slot terpercaya, berakhir dengan skor West Ham United 1:3 Liverpool.

 

Comment here