Liga BundesligaLiga JermanPrediksi Terbaru

Prediksi Werder Bremen Vs Eintracht Frankfurt Senin 02 Maret

Prediksi Werder Bremen Vs Eintracht Frankfurt Senin 02 Maret

Pada pertandingan lanjutan Liga Jerman Bundesliga laga minggu ke-24, mempertemukan SV Werder Bremen Versus Eintracht Frankfurt di Wohninvest Weserstadion. Pertemuan laga tunda antara kedua tim akan dipertandingkan di kota Bremen, namun pada hari dan waktu yang belum diketahui.

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan antara Bremen dengan Frankfurt di kompetisi Bundesliga, mencatat 2 kali menang, 2 kali imbang, 1 kali kalah. Pada pertemuan laga ke-24, tuan rumah SV Werder Bremen dalam performa sangat buruk setelah memperoleh hasil minor beberapa pekan sebelumnya.

Dimana Bremen dalam 4 laga sebelumnya di Bundesliga yang telah dijalani, pada laga ke-20 hingga ke-23 mengalami 4 kekalahan beruntun. Tim tuan rumah yang dijuluki Die Werderaner ini, di peringkat ke 17 papan bawah klasemen Bundesliga Jerman meraih 17 poin.

Di pihak lawan, Frankfurt dalam 5 laga pertemuan Bundesliga dengan Bremen menoreh 1 kali menang, 2 kali imbang, 2 kali kalah. Pada pertemuan laga ke-24, tim tamu Eintracht Frankfurt dalam penurunan penampilannya setelah mengalami kekalahan beruntun di beberapa laga telah dijalani.

Dimana Frankfurt dalam 3 laga sebelumnya di Bundesliga, pada laga ke-21 memperoleh kemenangan, laga ke-22 dan ke-23 mengalami 2 kekalahan. Tim tamu yang dijuluki Launische Diva ini, di peringkat ke 11 papan tengah klasemen Bundesliga Jerman dengan menoreh 28 poin.

SV Werder Bremen Wajib Menang Di Laga Kandang

SV Werder Bremen di bawah arahan kepala pelatih Florian Kohfeldt, akan merumuskan taktik dan strategi ampuh untuk mengamankan 3 poin penuh. Florian Kohfeldt akan memberikan tugas berat kepada pemain akan bertanding, wajib untuk memenangkan laga kandang untuk menghindari zona degradasi Bundesliga.

Die Werderaner dengan formasi 3 – 4 – 2 – 1, Bos Bremen Florian Kohfeldt akan menunjuk Theodor Gebre Selassie sebagai Kapten Tim. Kohfeldt kemungkinan menurunkan Davie Selke di lini depan sebagai striker tunggal, dan dibantu Rashica serta Yuya Osako sebagai penyerang lubang.

Eintracht Frankfurt Ingin Bangkit Di Laga Tandang

Eintracht Frankfurt di bawah asuhan kepala pelatih Adi Hutter, akan menyusun taktik serta strategi paling mujarab untuk membangkitkan performa tim. Adi Hutter memberikan beberapa instruksi kepada skuad yang akan berlaga, agar memompa performa tim dengan menangkan pertandingan pada laga tandang.

Launische Diva dengan skema 4 – 2 – 3 – 1, Bos Frankfurt Adi Hutter akan menunjuk gelandang bertahan David Abraham sebagai Kapten. Hutter kemungkinan akan memainkan Goncalo Paciencia di lini depan, dan Filip Kostic, Daichi Kamada serta Timothy Chandler di lini tengah

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga tunda Bundesliga Jerman, antara tim dijuluki Die Werderaner dengan Launische Diva di Wohninvest Weserstadion akan dipadati 42.100 penonton. Dengan kehadiran supporter Die Werderaner, untuk memberikan dukungan penuh SV Werder Bremen menjamu Eintracht Frankfurt akan diselenggarakan di kota Bremen.

Pada babak awal diperkirakan agen sbobet, pemain Die Werderaner besutan Florian Kohfeldt akan tampil menyerang dengan mencoba menerobos barisan lini belakang Launische Diva. Bremen akan mengusung serangan dari tengah, dipadu dari sisi kiri atau kanan mencoba melewati pertahanan Frankfurt dengan andalkan striker tunggal.

Sedangkan lawan, pemain Launische Diva asuhan Adi Hutter akan tampil berani menyerang dengan mencoba mencari celah lini pertahanan Die Werderaner. Frankfurt akan mengalang serangan dari kedua sayap, dari sayap kiri atau kanan pertahanan Bremen dengan umpan panjang mengandalkan seorang striker.

Di dalam jalannya pertandingan akan bergulir tempo lambat, bentrokan dalam penguasaan bola akan berimbang oleh kedua tim yang berlaga. Dimana pasukan Kohfeldt tampil
menyerang dengan menargetkan menangkan laga kandang, sedangkan pemain Hutter akan memberikan perlawanan sangat a lot sepanjang permainan.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga Bundesliga pekan ke-24, SV Werder Bremen akan kalah 1 – 2 oleh lawannya Eintracht Frankfurt di Wohninvest Weserstadion. Perseteruan laga tunda antara kedua tim yang akan berlaga di kota Bremen, sangat wajib dinanti-nantikan oleh kedua pendukung klub masing-masing.

 

 

Comment here