Jadwal PertandinganLiga ChampionshipPrediksi Terbaru

Prediksi Valencia Vs Atalanta Rabu 11 Maret

Prediksi Valencia Vs Atalanta Rabu 11 Maret

Pada pertandingan lanjutan Liga Champions laga babak 16 besar leg ke-2, mempertemukan antara Valencia CF melawan Atalanta BC di Stadion Mestalla. Di pertemuan kedua tim yang akan dipertandingkan di kota Valencia, pada hari Rabu 11 Maret 2020 pada jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan leg ke-1 fase knot-out Liga Champions, Valencia kalah telak 1 – 4 saat dijamu Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza. Pada pertemuan leg ke-2, Valencia CF sebagai tuan rumah harus menang 3 gol tanpa balas untuk lolos ke fase berikutnya.

Valencia yang berpartisipasi laga di LaLiga Spanyol, memperoleh hasil pertandingan tidak begitu buruk setelah bermain imbang 1 – 1 dengan Alaves. Tim tuan rumah dijuluki Los Murcielagoss ini, akan tampil maksimal di hadapan publik sendiri walau peluang untuk lolos sangat kecil.

Di pihak lawan dalam pertemuan leg pertama babak ke-16 Liga Champions, Atalanta sukses menekuk Valencia pada pertengahan bulan Febuari yang lalu. Pada pertemuan leg ke-2 ini, Atalanta BC sebagai tim tamu yang unggul agregat gol cukup menahan imbang untuk lolos fase berikutnya.

Atalanta yang bertanding di Liga Seri A Italia, telah menorehkan hasil belum terkalahkan di beberapa pertandingan sebelumnya. Tim tamu yang dijuluki The Goddes ini, di atas kertas diunggulkan sebab memiliki modal yang cukup untuk menghadapi Valencia.

Valencia CF Wajib Menang Lebih dari 3 Gol Tanpa Balas

Valencia CF di bawah arahan kepala pelatih Albert Celades, akan meracik taktik serta startegi terkuatnya untuk membalas kekalahan oleh Atalanta. Albert Celades akan menginstruksikan kepada pemain akan diturunkan, wajib menang dengan agreagat 3 gol tanpa balas untuk lolos fase selanjutnya.

Los Murcielagoss dengan formasi 4 – 1 – 4 – 1, Bos Valencia Albert Celades akan menunjuk lini tengah Dani Parejo sebagai Kapten. Celades kemungkinan menempatkan Kevin Gameiro di lini depan, dan di tengah Denis Cheryshev, Dani Parejo, Carlos Soler serta Alessandro Florenzi.

Atalanta BC Unggul Agregat Gol Di Leg Pertama

Atalanta BC di bawah asuhan kepala pelatih Gian Piero Gasperini, akan merumuskan taktik dan startegi jitu untuk menahan laju Valencia. Gasperini akan menginstruksikan kepada skuad yang akan dimainkan, agar tampil bertahan dan menjaga konsentrasi disepanjang laga dengan tagetkan hasil imbang.

The Goddes dengan skema 3 – 4 – 1 – 2, Bos Atalanta Gian Piero Gasperini akan menunjuk striker Papu Gomez sebagai Kapten. Bos Gasperini kemungkinan mendorong lini tengah Mario Pasalic serta Ruslan Malinovskyi di lini depan, dan Alejandro Gomez sebagai penyerang bayangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga Liga Champions leg ke-2 fase knot-out, antara tim dijuluki Los Murcielagoss berhadapan The Goddes di Mestalla dipadati 49.500 penonton. Dengan kehadiran supporter Los Murcielagos, akan memberikan dukungan klub Valencia CF yang menjamu Atalanta BC akan tampil di kota Valencia.

Sejak awal laga didata poker online, pemain Los Murcielagoss dikomando Albert Celedes akan tampil langsung menyerang dengan mencoba mendobrak lini belakang The Goddes. Atalanta akan mengalang serangan dari tengah, dengan umpan panjang mengandalkan 5 pemain gelandang yang diandalkan untuk membobol jala gawang Atalanta.

Di pihak tamunya, pemain The Goddes asuhan Gian Piero Gasperini akan tampil bertahan dengan andalkan serangan balik lini petahanan Los Murcielagoss. Atalanta mengusung serangan balik dari sisi kiri atau kanan pertahanan Valencia, dengan umpan panjang mengandalkan dua penyerang di lini depan.

Di dalam jalannya permainan akan tersaji dengan tempo cepat, bentrokan lini tengah akan sama-sama kuat oleh kedua tim yang berlaga. Dimana Valencia akan total menyerang menargetkan 3 gol tanpa balas, sedangkan Atalanta tampil dengan pertahanan solid akan menargetkan hasil imbang.

Prediksi Skor

Prediksi skor babak ke-16 Liga Champions leg ke-2, Valencia CF akan menang 1– 1 atas tamunya Atalanta BC di Mestalla. Dalam perseteruan antara kedua tim yang akan berlaga di Rabu dini hari, sangat dinantikan untuk ditonton oleh fans kedua klub.

 

Comment here