Liga italiaLiga Serie APrediksi Terbaru

Prediksi Udinese Vs Inter Milan 03 Februari

Prediksi Udinese Vs Inter Milan 03 Februari

Memasuki pekan ke-22 pada Senin, 3 Februari 2020 nanti di ajang Seri A, Udinese akan menjadi tuan rumah menjamu Inter Milan. Laga ini akan berlangsung di Stadion Dacia Arena mulai jam 02:45 WIB.

Udinese Akhiri Hasil Buruk

Mimpi buruk kini tengah dirasakan oleh Luca Gotti, pasalnya mereka sedang dirundung tiga kali kekalahan secara beruntun. Hasil ini tentu membuat banyak tekanan mengarah kepadanya, menuntut perlunya evaluasi di berbagai lini. Sehingga di laga kandang kali ini mereka dituntut untuk mengakhiri krisis buruk ini dengan memenangkan laga.

Posisi terbaru di papan klasemen sementara, Udinese tengah berada di peringkat ke-14 dengan 24 poin terkumpul. Meski posisi mereka aman, namun mereka tetap harus merubah keadaan dan memenangi laga. 3 poin tambahan sangat penting untuk mereka di fase kedua musim ini.

Inter Milan, Debut Eriksen di Seri A

Inter Milan akhir-akhir ini juga terganjal oleh lawannya dan mendapati jalan yang tidak mulus. Pasukan Antonio Conte sempat harus turun peringkat karena tergeser oleh Juventus dan kesulitan untuk kembali mengejar ketertinggalan. Hal ini dikarenakan sejumlah hasil imbang yang menimpa Lukaku dan kolega. Laga yang akan berlangsung Senin dinihari nanti, Conte menargetkan Inter kembali ke jalur mereka dan kembali memenangi laga.

Mendaratnya Cristian Eriksen pekan ini, diharapkan menjadi tenaga baru untuk Inter menyudahi hasil imbang yang sempat melanda. Laga kontra Udinese ini bisa jadi debut pertamanya di ajang Seri A, namun menjadi penampilan keduanya. Penampilan pertama Eriksen saat dia menggantikan Alexis Sanchez di ajang Copa del Rey (30/1) kemarin melawan Fiorentina. Dan pada laga kali ini sepertinya Conte akan memasukkan namanya dalam daftar
starting eleven untuk berduet dengan Lukaku.

Untuk Lukaku sendiri saat ini sedang dalam masa suburnya sebagai pencetak gol. Dia sukses menjadi top skorer sementara dari Inter Milan. Dari 21 penampilannya di semua kompetisi dia sudah mengoleksi 14 gol. Dan di Seri A penyerang berusia 26 tahun ini menempati urutan ketiga dalam daftar top skorer sementara musim ini setelah Cristiano Ronaldo dari Juventus, dan Ciro Immobile dari Lazio.

Head to Head Kedua Kesebelasan

Dalam lima laga terakhir dari semua ajang kompetisi yang sudah dilalui, Udinese tercatat pernah dua kali memenangi laga secara beruntun. Namun di sisi lain tiga laga lainnya mereka menerima kekalahan secara beruntun. Satu dari tiga kekalahan tersebut berasal dari ajang Copa del Rey.

Sedangkan Inter Milan dari lima laga terakhir di semua ajang diperkirakan oleh casino online, mereka memang belum terkalahkan sekalipun. Hasil terburuk yang mereka alami hanyalah tiga kali hasil imbang. Sedangkan dua laga lainnya mereka mampu mengemas kemenangan

Jika melihat riwayat pertandingan sebelumnya antara Udinese dan Inter Milan, tercatat satu laga berakhir imbang. Sedangkan dari total tujuh laga Udinese pernah unggul sekali atas Inter Milan. Namun dalam lima laga lainnya skuad Nerrazurri berhasil menundukkan Udinese.

Prediksi Jalannya Laga

Untuk mengamankan 3 poin dari laga kali ini, Luca Gotti sepertinya akan menurunkan formasi (4-4-2). Stefano Okaka akan kembali berduet dengan Kevin Lasagna untuk mengisi lini serang Udinese. Kemudian Rodrigo de Paul akan bertugas mengisi lini tengah sebagai gelandang bersama dengan Rolandro Mandragora.

Dari kubu Inter Milan, Antonio Conte sepertinya akan kembali menurunkan skema (4-3-3) dengan tiga penyerang langsung. Romelu Lukaku akan berada di tengah berdampingan dengan Lautaro Martinez dan Cristian Eriksen. Conte akan mencoba tiga pilar ini dalam formasi baru dengan kedatangan Eriksen.

Setelah melihat penampilan terakhir serta membandingkan kekuatan yang dimiliki, Inter Milan memang lebih unggul. Namun Udinese juga punya kesempatan untuk memenangi laga meskipun itu tipis. Diprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor akhir Udinese 2:4 Inter Milan

 

Comment here