Liga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Wolves Minggu 01 Maret

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Wolves Minggu 01 Maret

Gameweek ke-28 Liga Premier Inggris akan menyajikan pertarungan antara Tottenham Hostpur melawan Wolverhampton. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (1/3/2020). Pertarungan antara kedua tim ini akan berlangsung seru mengingat keduanya sama-sama sedang mengincar tiket Liga Champions musim depan.

Spurs Dalam Performa Impresif

Menghadapi pekan ke-28, Tottenham Hotspur baru saja menelan hasil mengecewakan setelah selalu kalah dalam dua pertandingan terakhirnya. Teranyar, mereka baru saja tumbang 0-1 atas RB Leipzig di ajang Liga Champions. Sebelumnya, Spurs juga baru menelan kekalahan ketika bertamu ke markas sekota, Chelsea pada gameweek ke-27 Liga Primer Inggris.

Meski begitu, Spurs optimis dalam pertandingan melawan Wolverhampton kali ini. Pasalnya, kekalahan atas Chelsea, pekan lalu adalah satu-satunya kekalahan yang mereka dapat dalam lima pertandingan terakhir EPL. Apalagi saat ini, Spurs baru menelan tujuh kekalahan dalam 22 pertandingan terakhir di semua kompetisi sejak dinahkodai José Mourinho.

Pertandingan Minggu malam nanti akan menjadi semakin menarik karena Spurs terbilang tampil bagus saat bermain di Tottenham Hotspur Stadium. Sepanjang musim 2019/2020 ini, hanya ada tiga tim yang mampu jungkalkan Spurs di kandangnya. Selain itu, dalam dua laga kandang terakhir, Spurs juga tak pernah gagal dalam mengamankan poin penuh.

Wolves Siap Bersaing untuk Liga Champions

Sementara itu, Wolverhampton datang dengan modal catatan gemilang berupa rekor unbeaten dalam tiga pertandingan terakhir Liga Premier Inggris. Teranyar, mereka baru saja memetik kemenangan atas Norwich City dengan skor 3-0 di Molineux. Hasil ini menempatkan mereka di urutan ke-8 klasemen dengan 39 poin, hanya tertinggal lima poin dari empat tim di atasnya

Pekan ini mungkin jadi peluang yang tepat bagi Wolves untuk mengejar zona Liga Champions. Dengan meraih kemenangan di markas Spurs, mereka akan menyalip The Lily White dan kans mereka tampil di Liga Champions musim depan akan semakin terbuka lebar. Wolves akan tampil percaya diri mengingat mereka belum pernah kalah dalam delapan lawatan terakhir ke London sejak promosi pada tahun 2018.

Selain itu, Wolves kini punya catatan laga tandang yang terbilang bagus. Sepanjang musim ini, anak asuh Nuno Espírito Santo baru kalah tiga kali saat bermain tandang di Premier League. Namun, rekor Wolves saat bertemu tim posisi enam besar musim ini tak begitu baik. Sejauh ini, hanya ada satu tim penghuni posisi enam besar klasemen yang sanggup mereka taklukkan, yakni Manchester City.

Rekor Pertemuan

Menuru statistik, Tottenham Hotspur terbilang jarang menemui kesulitan saat menghadapi Wolverhampton. Sepanjang sejarah diperkirakan dari data situs judi bola, kedua tim ini tercatat telah bertemu sebanyak sebelas kali. Dari sebelas pertemuan tersebut, Spurs telah kantongi enam kemenangan, sedangkan Wolves baru mengemas tiga kemenangan atas tim London Utara.

Tujuh pertemuan terakhir kedua tim ini pun bisa dibilang menjadi milik Spurs. Dalam tujuh pertemuan tersebut, The Lily White hanya kalah sekali dari tim asal Midlands tersebut. Namun, satu-satunya kekalahan yang dialami Spurs itu terjadi saat mereka menjamu Wolves di musim lalu, ketika mereka masih bermain di Wembley Stadium.

Prediksi Pertandingan

Badai cedera tentu menjadi masalah tersendiri bagi Spurs yang harus tampil tanpa Son Heungmin dan Harry Kane yang masih dibekap cedera. Sementara di kubu lawan, Wolverhampton
sepertinya sedang punya pahlawan baru yang bernama Diogo Jota. Pemain berpaspor Portugal ini menjadi sorotan karena telah memborong lima gol hanya dalam tiga pertandingan terakhir Wolves.

Permasalahan cedera sepertinya akan berdampak serius bagi Spurs. Hal ini sudah terlihat di pekan sebelumnya, ketika mereka tumbang di Stamford Bridge atas Chelsea. Karenanya, bukan tidak mungkin jika Wolves akan menang di laga ini. Skuad asuhan Nuno Espírito Santo diprediksi akan menggondol poin penuh dari markas Spurs dengan kemenangan minimal 1-2 di laga ini.

Comment here