Liga InggrisPrediksi Terbaru

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Norwich City Kamis 05 Maret

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Norwich City Kamis 05 Maret

Pada pertandingan lanjutan kompetisi FA Cup di babak ke-5, mempertemukan antara Tottenham Hotspur kontra Norwich City. di Tottenham Hotspur Stadium. Pertemuan antara kedua tim akan ditampilkan di kota London, pada hari Kamis 5 Maret 2020 jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan laga FA Cup kali ini, Hotspur pada babak sebelumnya menang 3 – 2 atas Southampton di Tottenham Hotspur Stadium. Pada pertemuan laga babak ke-5 ini, tuan rumah Tottenham Hotspur dalam penurunan penampilannya mengalami kekalahan beruntun di beberapa pekan sebelumnya.

Hotspur saat ini melakoni laga Liga Premier, kini di peringkat ke 7 papan tengah klasemen Liga Premier meraup 40 poin. Tim tamu dijuluki The Lillywhites ini, diunggulkan secara kualitas tim walau tampil buruk di beberapa laga semua kompetisi yang dijalani.

Di sisi lawan dalam pertemuan laga FA Cup kali ini, Norwich pada babak sebelumnya menoreh kemenangan 2 – 1 atas Burnley. Pada pertemuan laga babak ke-5, tim tamu Norwich City dalam performa cukup baik setelah menang pekan lalu pasca hasil minor.

Norwich City saat ini menjalani laga Liga Premier, kini di peringkat ke 20 zona degradasi Liga Premier menoreh 21 poin. Tim yang dijuluki The Canaries ini, tidak diunggulkan secara kualitas individual tim namun mempunyai modal cukup untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur Diunggulkan Secara Kualitas Tim

Tottenham Hotspur di bawah asuhan kepala pelatih Jose Morinho, telah mengantongi taktik dan strategi terkuatnya untuk menangkan partai laga kandang. Jose Morinho akan memberikan instruksi kepada pemainnya, untuk tampil terbuka dan menyerang dengan targetkan skor besar di pertemuan laga FA Cup.

The Lillywhites dengan formasi 4 – 3 – 3, Bos Hotspur Jose Morinho tetap mempercayakan penjaga gawang Hugo Lloris sebagai Kapten Tim. Jose akan menurunkan Kane, Erik Lamela serta Delle Ali di depan, dan di tengah Moura, Lo Celso serta Serge Aurier.

Norwich City Miliki Modal Hadapi Hotspur

Norwich City di bawah arahan kepala pelatih Daniel Farke, telah memiliki taktik dan strategi paling mujarab untuk menghadapi Tottenham Hotspur. Daniel Farke akan memberikan instruksi kepada para skuadnya, untuk tampil bertahan dengan andalkan serangan balik dan menargetkan memenangkan laga tandang.

The Canaries dengan skema 4 – 4 – 2, Bos Norwich City Daniel Farke akan menunjuk gelandang tengah Grant Hanley sebagai Kapten. Dimana Farke akan memainkan Adam Idah serta Marco Stiepermann di depan, dan di tengah Mario Vrancic, Hanley serta Onel Hernandez.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga FA Cup, antara tim dijuluki The Lillywhites dengan The Canaries di Tottenham Hotspur Stadium Diperkirakan oleh casino online akan dipadati 62.062 penonton. Kehadiran para pendukung The Lillywhites, untuk memberikan dukungan penuh klub Tottenham Hotspur menjamu Norwich City yang akan berlangsung di kota London.

Di menit awal, pemain The Lillywhites ditukangi Jose Mourinho akan tampil menyerang dengan mencoba mendobrak ke lini belakang The Canaries. Hotspur menggalang serangan kombinasi, dengan umpan panjang mengandalkan trio striker haus gol mencoba menembus lini pertahanan ketat pemain Norwich City.

Sedangkan tamunya, pemain The Canaries dikemudikan Daniel Farke akan tampil bertahan berlapis dengan andalkan serangan balik ke pertahanan The Lillywhites. Norwich City memakai serangan balik dari tengah, dengan umpan perpaduan mencoba melewati lini belakang pemain Hotspur dengan andalkan duo striker.

Dalam jalannya permainan yang akan bergulir dengan tempo lambat, perebutan dalam penguasaan lapangan tengah akan dimenangkan Tottenham Hotspur atas Norwich. Dimana Hotspur dengan serangan frontal mencoba mencetak skor besar, sedangkan Norwich dengan pertahan ketat hanya mengandalkan serangan balik ke Hotspur.

Prediksi Skor

Prediksi skor babak ke-5 FA Cup, Tottenham Hotspur akan menang 2 – 1 atas lawannya Norwich City di Tottenhan Hotspur Stadium. Pertemuan kedua tim yang akan bertanding di Kamis dini hari, sangat wajib untuk dinanti-nantikan oleh kedua fans klub masing-masing.

Comment here