Liga InggrisLiga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester City 02 Februari

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester City 02 Februari

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Premier laga minggu ke-25, mempertemukan antara Tottenham Hotspur menghadapi Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium. Di pertemuan kedua tim yang akan bertanding di kota London, pada hari Minggu 2 Februari 2020 pada jam 23:30 WIB

Statistik Kedua Tim

Dimana 3 pertemuan terakhir Liga Premier antara keduanya, Tottenham memperoleh 1 kali imbang dan 2 kali kalah melawan Manchester City. Pada pertemuan kali ini, tuan rumah Tottenham Hotspur belum mencatat hasil laga konsisten di Liga Premier Inggris pada pertandingan sebelumnya.

Tottenham di 3 laga sebelumnya Liga Premier telah dimainkan, menoreh 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah. Tim tuan rumah yang dijuluki The Lillywhites ini, di peringkat ke 6 papan klasemen Liga Premier dengan meraih 34 poin.

Di tim lawan, Manchester City meraih 2 kali menang dan 1 kali imbang pada 3 pertemuan terakhirnya dengan Tottenham Hotspur. Pada pertemuan Minggu malam nanti, tim tamu Manchester City diunggulkan secara statistik pertemuan terakhir dan catatan hasil laga lebih baik.

Manchester City pada 3 pertandingan sebelumnya di Liga Premier yang telah ditampilkan, mengemas 2 kali menang dan 1 kali imbang. Tim tamu yang dijuluki The Citizen ini, di peringkat ke 2 papan atas klasemen Liga Premier dengan torehan 51 poin.

 

Tottenham Hotspur Misi Balas Dendam Di Partai Kandang

Tottenham Hotspur yang dinahkodai kepala pelatih Jose Mourinho sama wap sbobet, akan merangkai taktik dan strategi khususnya dengan misi balas dendam di kandang. Mourinho memberikan arahan kepada pemainnya yang akan dimainkan, untuk membawa kemenangan dengan target mengejar selisih desit poin ke 5 besar.

The Lillywhite dengan formula 4 – 3 – 3, Bos Spurs Jose Mourinho akan menunjuk lini depan Harry Keane sebagai Kapten Tim. Jose kemungkinan menurunkan penyerang murni Harry Keane serta Son Heung-Min dan gelandang tengah Delle Ali sebagai trisula di lini depan.

Manchester City Memiliki Catatan Bagus

Manchester City yang dikemudikan kepala pelatih Pep Guardiola, meracik taktik serta strategi mujarabnya untuk mengejar desit poin ke puncak klasemen. Pep akan memberikan mandat kepada skuadnya yang akan bertanding, untuk mewaspadai serangan balik cepat pasukan Spurs dan mengamankan 3 poin.

The Citizen dengan skema 3 – 4 – 3, Bos Manchester City Pep Guardiola akan memberikan ban Kapten ke bek kiri Fernandinho. Pep yang memakai 3 penyerang, menempatkan 2 striker Gabriel Jesus serta Riyad Mahrez, dan gelandang tengah Raheem Sterling di depan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga Big Match antara klub papan atas klasemen Liga Premier Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, yang akan dipadati 62.062 penonton. Supporter The Lillywhites yang penuhi tribun stadion, untuk memberikan dukungan Tottenham Hotspur menjamu Manchester City yang berlaga di kota London.

Pada babak pertama bergulir, pemain The Lillywhites dikomando Jose Mourinho akan tampil keluar menyerang dan menekan area permainan The Citizen. Pola penampilan Tottenham memakai umpan panjang, dengan serangan perpaduan pemain Spurs mencoba membuka lini belakang City untuk bisa mencetak gol.

Di sisi tim tamu, pemain The Citizen arahan Pep Guardiola yang tampil menyerang mencoba merebut bola yang dikuasai The Lillywhites. Gaya penampilan Manchester City menggunakan umpan panjang, dengan serangan dari sayap kiri atau kanan mencoba melesakkan bola ke gawang Spurs.

Laga perseteruan rivalitas antara kedua juru taktik ini, sama-sama ingin membawa timnya meraih kemenangan dengan misi diberikan ke skuadnya masing-masing. Pertandingan jual-beli serangan serta perebutan lini tengah antara kedua tim yang berlangsung sangat sengit, dan laga berjalan dengan tempo cepat.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Premier kali ini, Tottenham Hotspur akan mengimbangi pertandingan dengan skor 2 – 2 atas tim tamu Manchester City. Pertandingan antara keduanya di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu malam, sangat wajib dinanti-nantikan dan ditonton oleh kedua supporter klub masing-masing.

Comment here