Liga InggrisLiga Premier

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Liverpool 12 Januari 2020

Jadwal Pertandingan - Prediksi Terbaru

Pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris akan menyajikan partai bergengsi antara kedua tim papan atas di kompetisi Liga Inggris musim ini. Tuan rumah Liverpool akan menjamu tamunya Tottenham Hotspurs di Stadion Aneld Sabtu 12 Januari 2020. Kick o laga tersebut dimulai pukul 00.30 WIB.

Inkonsistensi Tottenham Hotspurs Musim Ini

Setelah pemecatan pelatih mereka Mauricio Pochettino dan menggantinya dengan mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho. Pochettino resmi dipecat tanggal 19 Desember 2019 yang lalu, pria berusia 47 tahun tersebut dianggap gagal dalam menahkodai Tottenham Hotspurs pada musim ini.

Dengan masuknya Jose Mourinho ke dalam skuad Tottenham Hotspurs diharapkan membawa perubahan pada sisa perjalanan mereka di Liga Inggris musim ini, Mourinho memang memiliki pengalaman yang banyak ketika bermain di Inggris.

Pada akhir pekan nanti mereka akan menghadapi ujian dari tim yang sedang on re musim ini yaitu Liverpool, laga tersebut diprediksi akan menjadi ajang pembuktian bagi pelatih Jose Mourinho untuk menunjukkan kapasitasnya ketika menghadapi tim-tim yang levelnya diatas Tottenham Hotspurs. Dari lima laga terakhir anak asuhan Jose Mourinho masih belum menunjukkan performa yang impresif.

Mereka hanya meraih satu kemenangan dua kekalahan dan dua hasil seri, hasil tersebut membuat Tottenham Hotspurs tertahan di peringkat 6 Liga Inggris, jika pada akhir pekan nanti mereka sanggup menjungkalkan Liverpool secara otomatis mereka akan mendepak Manchester United dari peringkat lima yang hanya selisih satu poin dari mereka.

Liverpool Belom Menelan Kekalahan

Musim ini Liverpool sangat bermain fantastis, dari lima laga yang sudah dilakoninya mereka belum sama sekali menelan kekalahan dari tim manapun. Anak asuhan Juergen Klopp saat ini menduduki peringkat pertama Liga Inggris dengan mengoleksi 58 poin unggul 13 poin dari peringkat dua Leicester City.

Setelah mengakui menjadi juara paruh musim Liga Inggris bukan tidak mungkin mimpi anak-anak Aneld akan segera terwujud pada musim ini. Liverpool musim ini memang tampil sangat konsisten di semua laga yang dimainkannya. Pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-22, mereka akan bertandang ke London untuk meladeni perlawanan Tottenham Hotspurs.

Pertemuan pertama yang lalu Liverpool berhasil menekuk Totenham Hotspurs dengan skor tipis 2-1 di Stadion Aneld, namun pada akhir pekan nanti kondisi skuad Liverpool yang sedang pincang lantaran mereka banyak ditinggal absen oleh para pemainnya.

Nama-nama seperti James Milner, Joel Matip dan Naby Keita diprediksi tidak akan bisa dimainkan pada laga dan masih banyak pemain yang absen pada laga akhir pekan nanti. Ini merupakan ujian terberat Juergen Klopp pada akhir pekan nanti. Namun dengan kekompakan skuad musim ini diprediksi Liverpool akan keluar dari tekanan tersebut.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga akhir pekan nanti diprediksi akan berjalan ketat dan panas, kedua tim yang sama-sama membutuhkan untuk mengamankan posisinya saat ini di Liga Inggris. Diperkirakan oleh agen slot terbaru, adu taktik antara Jose Mourinho menghadapi Juergen Klopp akan menarik ditunggu para pengamat sepak bola nantinya

Prediksi pemain Tottenham Hotspur :

22 P. Gazzaniga , 5 J. Vertonghen, 4 T. Alderweireld, 24 S. Aurier, 23 C. Eriksen, 27 Lucas Moura
20 D. Alli, 15 E. Dier, 8 H. Winks, 19 R. Sessegnon, 7 Son Heung-Min
Prediksi pemain Liverpool :
13 Adrián, 12 J. Gomez, 47 N. Phillips, 76 N. Williams, 7 Y. Larouci, 20 A. Lallana, 68 Chirivella
48 C. Jones, 67 H. Elliott, 18 T. Minamino, 27 D. Origi
Skor akhir laga antara Tottenham Hotspurs vs Liverpool 1-2.

Comment here