Prediksi Terbaru

Prediksi Antoniano Vs Real Betis 20 Desember 2019

Prediksi

Pada kompetisi Copa del Rey putaran pertama, mempertemukan tuan rumah CA Antoniano menghadapi tim tamu Real Betis di Benito Villamarin. Dimana pertandingan antara kedua tim yang akan tersaji di kota Sevilla, pada Jum’at 20 Desember 2019 di jam 01:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan perdana Copa del Rey putaran pertama, Club Atletico Antoniano yang menjadi tuan rumah pada laga ini tidak diunggulkan. Tim CA Antoniano merupakan tim yang berlaga di kompetisi Divisi Tercera, telah menjalani pertandingan sebelumnya dengan hasil laga trend positif.

Dipihak tim tamu, Real Betis yang berlaga di tandang lebih diunggulkan dalam menghadapi CA Antoniano pada kompetisi Copa del Rey. Tim Real Betis yang belaga di kompetisi Divisi Primera Liga Spanyol, telah melakoni laga sebelumnya dengan hasil pertandingan sangat baik.

Club Atletico Antoniano Tampil Dengan Raport Trend Positif

CA Antoniano yang diasuh manajer pelatih Rubio, menyusun taktik dan strategi jitu untuk memberikan perlawanan serta kejutan dengan meraih kemenangan. Manajer pelatih Rubio akan menginstruksikan kepada para pemainnya yang akan tampil, untuk mewaspadai kekuatan performa pemain lini tengah Real Betis.

Rubio memasang skema 4 – 3 – 2 – 1, dengan formasi ini CA Antoniano tampil bertahan di garis tinggi lini lapangan tengah. Pelatih Rubio akan menunjuk Oscar Jimenez Vidal sebagai Kapten Tim, dan memainkan 2 penyerang bayangan Ranchero serta Juan Jose Romero.

Real Betis Tampil Dengan Catatan Cukup Baik

Real Betis yang dikemudikan manajer pelatih Joan Francesc Ferrer Sicilia, telah mengantongi taktik serta strategi ampuh untuk memenangkan laga tandang. Pelatih Joan Francesc menginstruksikan kepada para squadnya yang akan berlaga, untuk tampil keluar menyerang dan agar mampu menguasai tempo permainan. Joan Francesc memakai formasi 4 – 3 – 3, dengan skema ini Real Betis tampil menyerang total dan mencoba menguasai lini tengah. Pada laga ini Andres Guardado ditunjuk sebagai Kapten Tim, dan menurunkan 3 striker sekaligus Lorenzo Moron, Emerson serta Borja Iglesias.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan Copa del Rey antara kedua tim di Stadion Benito Villamarin dipadati 5600 penonton, sebagian besar supporter tuan rumah. Dengan adanya dukungan penuh pendukungnya akan menambah semangat juang tuan rumah, CA Antoniano menjamu Real Betis bertanding di kota Sevilla.

Pada peluit wasit berbunyi menandakan babak pertama dimulai, pemain tuan rumah CA Antoniano akan tampil dengan mencoba memberikan serangan kejutan. Dengan umpan panjang ke depan, berharap bisa mencetak gol ke gawang tim tamu Real Betis di menit-menit awal babak pertama.

Sedangkan pihak lawan, pemain tim tamu Real Betis yang tampil menyerang akan mencoba memotong jalur bola untuk ambil alih permainan. Pola serangan pemain Real Betis dari kedua sayap, dengan umpan silang ke gawang berharap penyerang bisa mencetak gol sebanyak mungkin.

Sepanjang jalannya pertandingan akan tersaji dengan tempo cepat, pertarungan di lini lapangan tengah akan dikuasai pemain tim tamu Real Betis. Laga antara kedua tim yang beda kasta divisi ini, berlangsung cukup sengit dan kemungkinan akan adanya pelanggaran berat yang terjadi.

Pada pertandingan Copa del Rey kali ini, tuan rumah Club Antoniano bertarung habis-habisan walaupun tampil bertahan akan sulit memberikan kejutan. Di sisi pihak tim tamu, Real Betis akan mencoba mempermalukan tuan rumah Antoniano di hadapan publik dengan skor cukup besar

Prediksi Skor

Prediksi skor laga Copa del Rey putaran pertama, CA Antoniano kalah 0 – 4 melawan Real Betis di Stadion Benito Villamarin. Pada pertandingan kedua tim yang akan bertanding di Jum’at dini hari, cukup disayangkan bila terlewatkan oleh kedua pendukung tim masing-masing.

Comments (1)

  1. Berita sepakbola akhir-akhir ini sangat meresahkan, karena belakangan reporter-reporter tidak mempunyai kualitas dalam menyusun berita sepakbola.

Comment here