Liga ChampionshipPrediksi Terbaru

Prediksi Swansea City Vs Queens Park Rangers 12 Februari

Prediksi Swansea City Vs Queens Park Rangers 12 Februari

Swansea City akan melanjutkan perlawanan mereka di divisi Championship saat menghadapi QPR. Kedua Tim akan sama-sama bertanding pada hari Rabu 12 Februari 2020 pada pukul 02.45 WIB. Kedua Tim akan sama-sama berjuang untuk meraih kemenangan.

Swansea City dan QPR saat ini sedang dalam performa yang memang berbanding terbalik. Swansea City di musim ini mampu duduk di posisi kesembilan klasemen sementara. Sedangkan QPR lagi-lagi mereka harus berjibaku untuk bertahan di divisi championship.

Swansea City Masih Berkesempatan Promosi Ke Premier League

Swansea City saat ini memang sedang menduduki posisi kesembilan klasemen sementara. tapi sebenarnya mereka masih memiliki peluang untuk lolos dan promosi ke Premier League. Hal tersebut masih terbuka karena mereka hanya berselisih 4 poin dari Preston north end.

Yang mana peringkat tiga hingga enam klasemen championship masih memiliki peluang untuk lolos ke Premier League. Yang mana nanti dari beberapa klub tersebut akan saling beradu untuk mendapatkan slot ke Premier League.

Swansea City musim ini mampu duduk di posisi kesembilan klasemen sementara dengan torehan 46 poin. Tentu hal tersebut bukanlah catatan yang begitu buruk, yang mana mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke Premier League.

Di musim ini pertahanan maupun serangan Swansea City sama sama bagusnya. Swansea saat ini mampu menceploskan 37 gol hingga pekan ke-31. Tentu catatan tersebut adalah catatan yang cukup bagus.

Soal pertahanan mereka pun mencatatkan nilai yang sama dengan torehan gol mereka yaitu 37 gol. Lini depan yang tajam serta lini belakang yang cocok buat mereka mampu bersaing untuk lolos ke ajang Premier League.

Nama Swansea City memang sudah lama absen di pentas Premier League. Tentunya para pendukung ingin mereka untuk berlaga di pentas tertinggi Liga Inggris. Dengan performa Mereka yang impresif tentu membuat mereka berpeluang untuk lolos ke Premier League.

QPR Langganan Papan Bawah

Memang kejam jika menyebut QPR adalah langganan papan bawah. Akan tetapi memang itulah yang mereka lakukan tiap musimnya. QPR selalu kesulitan untuk meraih kemenangan dan bersaing di divisi championship.

Mereka seringkali kesulitan untuk mencetak gol ke gawang lawan dan bertahan dengan kokoh. Musim ini mereka hanya mampu di posisi ketujuh belas klasemen sementara hingga pekan ke31 saat ini.

tentunya dengan performa buruk mereka bisa jadi mereka akan kembali terdegradasi dari divisi championship. Di musim ini pertahanan adalah salah satu masalah terbesar mereka yang membuat mereka sulit untuk meraih kemenangan.

QPR menjadi salah satu klub yang paling banyak kebobolan di ajang championship. Di musim ini mereka sudah kebobolan sebanyak 56 kali yang mana menunjukkan bahwa pertahanan mereka memang sangat buruk.

Tentu dengan jumlah kebobolan tersebut mereka harus lebih berhati-hati saat bertandang ke markas Swansea City. yang mana permainan agresif mereka tentu akan sedikit menyulitkan ketika bertandang ke Swansea City.

Untuk torehan gol mereka lebih baik dari Swansea. Di mana QPR sejauh ini mampu menceploskan total 47 gol. Raihan tersebut tentunya cukup bagus bagi mereka yang memang mengadopsi gaya permainan agresif.

Prediksi Swansea City vs QPR

Kedua tim saat ini memang sedang dalam kondisi yang berbeda. Akan tetapi jika melihat dari statistik serangan, QPR terlihat lebih agresif. Mereka sejauh ini sudah menjebloskan total 47 gol hingga pekan ke-31.

Namun Swansea City memang sedang dalam kondisi yang cukup apik. Mereka memiliki pertahanan yang memang cukup. Karena bermain di kandang tentu Swansea City lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini.

Prediksi skor akhir dari pertandingan kedua Tim diperkirakan agen bola terpercaya akan digunakan oleh Swansea City dengan skor 3-2. Dimana mereka akan meraih poin penuh dan ambisi mereka untuk lolos ke Premier League bisa tercapai jika terus meraih kemenangan.

 

Comment here