Liga italiaLiga Serie APrediksi Terbaru

Prediksi SPAL Vs Juventus, Sabtu 23 Februari

Prediksi SPAL Vs Juventus, Sabtu 23 Februari

Pada pertandingan lanjutan Liga Seri A Italia laga minggu ke-25, mempertemukan antara SPAL kontra Juventus di Stadion Paolo Mazza. Kedua tim yang akan berlaga di kota Ferrara, pada hari Minggu 23 Februari 2020 pada jam 00:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan perdana Seri A musim ini, SPAL menelan kekalahan dengan skor 0 – 2 saat dijamu Juventus di Allianz Stadium. Pada pertemuan pekan ini, tuan rumah SPAL tidak diunggulkan pada laga pertemuan kedua dengan Juventus Liga Seri A musim ini.

Dimana SPAL memperoleh kemenangan 2 – 1 atas Atalanta pada laga ke-20, namun laga ke-21 hingga ke-24 menelan 4 kekalahan beruntun. Tim tuan rumah yang dijuluki Estensi ini, di peringkat ke 20 papan dasar klasemen Seri A dengan perolehan 15 poin.

Di sisi lawan, Juventus memperoleh kemenangan saat menjamu SPAL di Allianz Stadium pada laga awal musim Seri A September lalu. Pada pertemuan kedua kali ini, Juventus di atas kertas diunggulkan secara statistik laga pertemuan dengan SPAL di Liga Seri A.

Dimana Juventus mengalami 2 kekalahan pada laga ke-21 dan ke-23, namun pada laga ke-22 dan ke-24 telah mencatat 2 kemenangan. Tim tamu yang dijuluki Fidanzata d’Italia ini, di peringkat pertama puncak klasemen Liga Seri A Italia dengan meraup 57 poin.

SPAL Terancam Bermain Di Seri B

SPAL di bawah kemudi kepala pelatih Leonardo Semplici, telah menyusun taktik dan strategi khusus untuk menahan laju tim tamu Juventus. Leonardo Semplici akan memberikan motivasi kepada pemain yang akan bertanding, agar bermain tanpa beban dengan tampil habis-habisan untuk menangkan pertandingan.

Estensi dengan formula 4 – 2 – 3 – 1, Bos SPAL Leonardo Semplici akan memberikan kepercayaan ke Francesco Vicari memakai ban Kapten. Leonardo akan menurunkan striker tunggal Andrea Petagna di depan, dan 3 gelandang tengah Mattia Valloti, Jasmin Kurtic serta Gabriel Strefezza.

Juventus Di Atas Kertas Diunggulkan

Juventus di bawah arahan kepala pelatih Maurizio Sarri, telah memiliki taktik serta strategi andalannya untuk membawa pulang 3 poin penuh. Maurizio Sarri akan memberikan instruksi kepada skuad yang kan berlaga, agar memenangkan laga untuk menjauhi desit poin dengan rival terdekatnya.

Fidanzata d’Italia dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Juventus Maurizio Sarri akan menunjuk kembali lini belakang Leonardo Bonuci sebagai Kapten. Sarri akan tetap memainkan Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala serta Higuain di lini depan dan Rodrigo Bentancur sebagai motor serangan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion Paolo Mazza yang dipadati 16.164 penonton, menghadiri dalam laga antara pemuncak klasemen bertemu tim papan bawah Seri A. dengan kehadiran supporter Estensi, untuk memberikan semangat SPAL yang menjamu Juventus akan dipertandingkan di kota Ferrara.

Menit awal, pemain Estensi dikomando Leonardo Semplici akan tampil keluar menyerang lebih dulu dan menekan area lini belakang Fidanzata d’Italia. SPAL menggunakan umpan panjang, dengan serangan frontal dari tengah mencoba menerobos barisan pertahanan Juventus mencoba mencetak gol di awal pertandingan.

Di sisi lain, pemain Fidanzata d’Italia dikemudikan Maurizio Sarri diperkirakan oleh agen bola akan tampil menyerang akan menekan di area permainan tuan rumah Estensi. Juventus akan mengusung serangan kombinasi, dengan umpan perpaduan mengandalkan trisula striker di lini depan dan diharapkan dapat mencetak skor besar.

Dalam pertandingan yang bergulir dari awal hingga menjelang akhir dengan tempo cepat, bentrokan pada lini tengah akan dimenangkan oleh Juventus. Pada laga ini, SPAL akan tampil habis-habisan agar mendapatkan poin penuh, sedangkan Juventus ingin pertahankan momentum performa dengan menangkan laga.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga Liga Seri A pekan ke-25, SPAL akan kalah 1 – 2 oleh tamunya Juventus di Stadion Paolo Mazza. Laga antara kedua tim yang akan bermain di hari Minggu pekan ini, wajib untuk ditonton oleh kedua penggemar klub.

Comment here