Prediksi Terbaru

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Hertha BSC 19 Desember

Pada pertandingan Bundesliga Liga Jerman minggu ke 16, mempertemukan tuan rumah Bayer Leverkusen melawan tim tamu Hertha Berlin di BayArena. Dimana pertandingan kedua tim yang akan tersaji pada hari Kamis 19 Desember 2019, di kota Leverkusen pada pukul 00:30 WIB.

Data Statistik Di 5 Laga Pertemuan Kedua Tim

Pada 5 perlawanan terakhir kompetisi Bundesliga, Bayer Leverkusen mendapatkan 3 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan kontra Hertha Berlin. Pada laga persaingan saat ini, Bayer Leverkusen sebagai tuan rumah akan diunggulkan walau kalah 0 – 2 melawan Colone pekan lalu.

Dimana 3 laga sebelumnya Bundesliga Jerman, tuan rumah Bayer leverkusen meraih 2 kali raih kemenangan dan hanya 1 kali kekalahan. Die Werkself julukan Bayer Leverkusen sekarang di rank ke 7 papan tengah dengan meraih 25 poin, di kompetisi Bundesliga Jerman.

Sedangkan tim tamu, di 5 pertemuan terakhir Hertha Berlin memperoleh 2 kali unggul dan 3 kali kekalahan melawan Bayer Leverkusen. Di pertandingan kamis dini hari nanti, Hertha Berlin sedang memulai kebangkitan performa tim pasca hasil laga minor pada pertandingan sebelumnya.

Pada 5 laga sebelumnya, Herta Berlin mengantongi 1 kali kemenangan, 1 kali seri, 3 kali kekalahan di laga Bundesliga Jerman. Hertha Berlin Tim yang memiliki julukan Die alte Dame dengan perolehan 15 poin, berada di posisi ke 13 papan klasemen saat ini.

Bayer Leverkusen Tampil Dengan Rekor Cukup Baik

Bayer Leverkusen diasuh manajer pelatih Peter Bosz, menyusun taktik dan strategi terkuatnya untuk membangkitkan performa tim setelah mengalami hasil minor. Manajer pelatih Peter Bosz akan memberikan tugas kepada tim nya yang akan berlaga, untuk segera keluar menyerang serta amankan poin penuh.

Peter Bosz mengunakan formasi 3 – 4 – 2 – 1, dengan susunan ini Die Werkself mencoba menguasai sektor garis tengah. Pada laga ini Julian Baumgartlinger ditunjuk sebagai Kapten, dan memainkan 3 gelandang serang Leon Bailey, Lucas Alario serta Kevin Volland.

Hertha Berlin Tampil Dengan Raport Trend Positif

Hertha BSC

Hertha Berlin ditukangi manajer pelatih Jurgen Klismann, telah mengantongi taktik serta strategi paling mujarab untuk mempertahankan hasil laga trend positif. Wajib menang amanat pelatih Klismann kepada squadnya yang akan berlaga, untuk memperbaiki peringkat ke papan tengah serta menjauhi zona degradasi.

Pelatih Klismann memakai formasi lama 4 – 4 – 2, tim Die alte Dame tampil merata disetiap bagian dalam pertahanan dan menyerang. Pada pertandingan ini Vedad Ibisevic dipilih sebagai Kapten, dan memilih 3 gelandang tengahnya Dodi Lukebakio, Vladimir Darida serta Marko Grujic.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion BayArena yang akan dipadati sekitar 30.210 penonton, sebagian besar pendukung Die Werkself yang mengisi hampir seluruh tribun stadion. Dengan dukungan penuh supporter akan menambah semangat juang tuan rumah, Bayer Leverkusen menjamu Hertha Berlin yang tampil di kota Leverkusen.

Pada babak pertama dimulai, pemain Die Werkself akan tampil keluar menyerang dan ingin mendominasi sektor lini tengah serta tempo permainan. Serangan Bayer Leverkusen tertuju ke dua sisi sayap, dengan umpan yang melambung ke depan gawang mencoba meraih gol di babak pertama.

Di pihak tim tamu, Hertha Berlin akan mencoba menghadang serangan dengan pertahanan zona marking serta mencoba mencuri bola untuk serangan balik. Serangan pemain Die alteDame terfokus di lini tengah, mencoba menerobos masuk dengan umpan panjang ke depan gawang Bayer Leverkusen.

Sepanjang jalannya pertandingan tampil dengan tempo pelan, kedua tim bersaing hampir sama kuat dalam perebutan penguasaan bagian lapangan tengah. Laga antara kedua tim papan tengah kali ini, terjadi sangat sengit serta adu gengsi dalam bertarung memperbaiki peringkat klasemen masing-masing.

Prediksi Skor

Prediksi skor pertandingan kali ini diperkirakan oleh agen judi slot terbaik, Bayer Leverkusen akan kalah dengan skor tipis 1 – 2 saat melawan Hertha Berlin di BayArena. Pada pertandingan kedua tim yang bertanding di Kamis dini hari, sangat layak dinikmati dan ditunggu-tunggu oleh kedua fans tim masing-masing.

Comments (4)

  1. Pertandingan malam ini seru banget ya, meski tulisan yang dibuat lebih condong kepada tim sebelah, tapi pertandingan yang telah berlangsung tampak seru dan membuat kita bersemangat.

  2. Saat anda mengalami masalah, sepertinya anda harus membaca semua tulisan yang ada di situs anda karena situs anda sangat membantu smua orang yang membacanya sehingga membuat emosi jadi reda dan lebih tenang. Saya berharap bisa berkontribusi lebih banyak akan tulisan-tulisan yang membangun untuk orang lain. Apa saya bisa bergabung dengan anda untuk menulis begitu banyak hal-hal positif di situs anda?

  3. Situs berita bola selalu kami update di 138 Indonesia, klik link https://138indonesia.net/!

  4. Berita sepakbola akhir-akhir ini sangat meresahkan, karena belakangan reporter-reporter tidak mempunyai kualitas dalam menyusun berita sepakbola.

Comment here