Jadwal PertandinganLiga EropaPrediksi Terbaru

Prediksi Sevilla Vs Roma Jumat 13 Maret

Prediksi Sevilla Vs Roma Jumat 13 Maret

Sevilla akan melanjutkan perjuangan mereka di ajang Europa League. Di mana mereka akan memainkan leg pertama di kandang sendiri menghadapi AS Roma. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 13 Maret 2020, tepatnya pada pukul 00.55 WIB.

sebagai tim tuan rumah tentunya Sevilla lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini. Meskipun begitu AS Roma bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan, mereka bisa saja mencuri kemenangan di kandang Sevilla.

Bermain Di Kandang Buat Sevilla Lebih Percaya Diri

Bermain di kandang memberikan kepercayaan tersendiri bagi sebuah tim. Sevilla salah satunya, pada leg pertama mereka akan bermain di kandang sendiri. Estadio Ramon Sanchez Pizjuan menjadi benteng yang akan menyulitkan AS Roma.

Tentunya Sevilla akan berusaha untuk meraih kemenangan dan mencetak gol sebanyak mungkin agar lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya di leg kedua mereka harus menghadapi AS Roma di Olimpico Roma.

Tentu kemenangan bukanlah hal yang mudah bagi Sevilla. Meskipun mereka bermain di kandang namun mereka harus menghadapi peringkat 5 Serie A. Sejauh ini di sepanjang Europa League, Sevilla sudah mencetuskan 15 gol.

Sejak di babak grup mereka mampu tampil dominan, akan tetapi uniknya gol yang diciptakan lebih banyak ketika bermain di kandang lawan. Jika bermain di kandang sendiri Sevilla hanya mampu menceploskan 6 gol. Sedangkan di laga tandang mampu mencetak 9 gol.

Pertahanan Sevilla di Liga Eropa sejauh di data judi slot ini cukup kokoh dengan hanya kebobolan sebanyak 4 kali. Tentu menjadi PR tersendiri bagi AS Roma untuk mencetak gol ke gawang Sevilla. Munir El Haddadi menjadi pencetak gol terbanyak bagi Sevilla di ajang Europa League, dirinya telah menorehkan 5 gol sejauh ini.

AS Roma Ingin Sulitkan Sevilla Di Ramon Sanchez Pizjuan

Sebagai tim tamu tentunya AS Roma ingin memberikan perlawanan ketat kepada tim tuan rumah. Pasalnya mereka akan bermain di kandang sendiri pada leg kedua. tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi AS Roma apabila mereka mampu mencuri gol tandang.

Roma sendiri sebenarnya di Liga Eropa tampil cukup dominan sejak di babak grup. Mereka mampu menceploskan 14 gol di sepanjang Liga Eropa. Mereka mencetak delapan gol ketika bermain di kandang serta 6 gol ketika bermain di kandang lawan.

AS Roma sendiri sebenarnya memiliki pertahanan yang cukup kokoh. Buktinya di sepanjang Liga Eropa mereka hanya kebobolan sebanyak 7 gol dari 8 pertandingan yang sudah dimainkan. Tentunya mereka akan menyulitkan Sevilla di leg pertama kali.

Memang AS Roma tidak diunggulkan pada pertandingan leg pertama. Pun begitu tentu mereka tidak boleh diremehkan. Nama Edin Dzeko sendiri sejauh ini mampu menjadi pencetak gol terbanyak bagi AS Roma di Liga Eropa. Dirinya sudah menorehkan 3 gol sejauh ini.

Selain nama Edin Dzeko tentunya Lorenzo Pellegrini menjadi pemain yang patut diwaspadai oleh Sevilla. Pasalnya Pellegrini sering menjadi kreator atas gol yang diciptakan oleh AS Roma di setiap pertandingan.

Prediksi Sevilla vs AS Roma

Bermain di kandang sendiri tentu membuat kepercayaan diri Sevilla meningkat, mereka tentunya lebih diunggulkan di laga ini. Akan tetapi AS Roma tentu akan memberikan perlawanan kepada Sevilla.

Nama Munir El Haddadi dan Edin Dzeko tentu akan kembali diandalkan oleh kedua tim untuk mencetak gol. Akan menjadi sebuah keuntungan apabila AS Roma mampu mencuri gol tandang di kandang Sevilla.

Pertandingan ini sendiri diprediksi akan dimenangkan oleh AS ROMA dengan selisih 2 gol. AS ROMA akan menggempur habis pertahanan SEVILLA karena mereka bermain di kandang pada laga ini. Tentu kemenangan menjadi prioritas utama bagi mereka.

 

Comment here