Liga La LigaPrediksi Terbaru

Prediksi Sevilla Vs Osasuna Minggu 01 Maret

Prediksi Sevilla Vs Osasuna Minggu 01 Maret

Sevilla pada pekan ke-26 akan menghadapi lawan yang cukup menyulitkan. Mereka akan menjamu Osasuna, pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 1 Maret 2020. Pertandingan akan dimainkan pada pukul 18. 00 WIB di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla yang saat ini bersaing bersama Atletico Madrid untuk memperebutkan zona Liga Champions tentu ingin meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Terlebih mereka akan bermain di kandang sendiri.

Sevilla Bersaing Di Zona Liga Champions

Untuk menjadi juara La Liga Santander mungkin peluangnya akan sangat kecil bagi Sevilla. Dan saat ini mereka bersaing dengan Getafe, Atletico Madrid dan Real Sociedad untuk memperebutkan zona Liga Champions.

Sevilla sendiri saat ini duduk di posisi kelima klasemen sementara La Liga. Mereka mampu mengumpulkan total 43 poin sepanjang 25 pertandingan yang sudah dimainkan. Tentunya catatan tersebut cukup bagus bagi Sevilla di musim ini.

Torehan tersebut didapatkan oleh Sevilla dengan meraih 12 kali kemenangan, 7 hasil imbang serta menelan 6 kekalahan. Di musim ini Sevilla tampil cukup bagus di Lini depan. Mereka mampu menceploskan total 34 gol.

Dengan gaya main menyerang tentu catatan tersebut tidak begitu mengherankan. Lini belakang mereka pun cukup bagus di musim ini. Sevilla hanya kebobolan sebanyak 25 gol di sepanjang musim ini.

Lucas Ocampos adalah pencetak gol terbanyak bagi Sevilla. Dimana dirinya sudah mengemas sebanyak 8 gol hingga pekan ke-25. Dirinya memang menjadi andalan bagi Sevilla untuk mencetak gol.

Di pertandingan melawan Osasuna, Sevilla mungkin akan kembali menggunakan skema 3-4-3. Dimana di sektor depan akan mengandalkan Luuk De Jong, Lucas Ocampos dan Suso. Di sepanjang musim ini memang Sevilla mengandalkan skema 3-4-3.

Osasuna Ingin Curi Poin Di Kandang Sevilla

Bermain di kandang Sevilla tentu tidak akan membuat Osasuna gentar. Mereka akan terus menyulitkan Sevilla untuk meraih kemenangan. Osasuna di 5 pertandingan terakhir hanya mampu meraih dua kemenangan serta menelan tiga kekalahan

Sebenarnya itu bukanlah catatan yang begitu bagus. Tetapi tentu saja menghadapi Sevilla, Osasuna akan mengerahkan semua kemampuan mereka untuk meraih kemenangan. Sejauh ini Osasuna hanya mampu duduk di posisi ke-12 klasemen sementara La Liga

Mereka hanya mampu mengumpulkan total 31 poin dari 25 pertandingan yang sudah dimainkannya. Catatan tersebut sebenarnya cukup untuk menjauhkan mereka dari zona degradasi. Osasuna sebenarnya tampil cukup subur di Lini depan.

Dimana mereka mampu menceploskan 31 gol sejauh ini. Catatan gol tersebut bahkan lebih bagus dari peringkat 4 klasemen sementara Atletico Madrid. Mengandalkan gaya main menyerang membuat Osasuna kebobolan lebih banyak gol, dimana mereka sudah kebobolan 35 gol sejauh ini.

Avila menjadi pencetak gol terbanyak bagi Osasuna sejauh ini, dirinya mampu menceploskan 9 gol. Tentu di pertandingan menghadapi Sevilla, Avila akan kembali di andalkan di Lini depan Osasuna. Dirinya tentu akan membantu timnya saat ini untuk mencuri poin di kandang Sevilla.

Prediksi Jalannya Pertandingan Dan Skor Akhir Sevilla vs Osasuna

Pertandingan ini akan dilaksanakan di markas Sevilla stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Dimana tentunya tim tuan rumah lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini untuk meraih kemenangan. Sevilla dinilai akan mampu meraih poin penuh saat menghadapi Osasuna.

Pertandingan ini diprediksi oleh situs judi bola akan dimenangkan oleh Sevilla dengan selisih 2 gol. Dimana penyerang andalan mereka Lucas Ocampos akan kembali menjadi pemain andalan bagi Sevilla di Lini depan. Dengan kemenangan kali ini mungkin Sevilla akan mencuri posisi Atletico Madrid.

 

Comment here