Liga JermanPrediksi Terbaru

Prediksi Schalke 04 Vs Bayern Munchen Rabu 04 Maret

Prediksi Schalke 04 Vs Bayern Munchen Rabu 04 Maret

Pada pertandingan Piala DFB Jerman babak perempat nal, mempertemukan antara FC Schalke 04 Versus FC Bayern Munich di Stadion Veltins-Arena. Pertemuan antara ke.dua tim akan dilaksanakan di kota Gelsenkirchen, pada hari Rabu 4 Maret 2020 pada jam 02:45 WIB

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan laga perempat nal Piala DFB, Schalke 04 pada laga babak sebelumnya menang 3 – 2 saat menjamu Herta Berlin. Tuan rumah FC Schalke 04 dalam penurunan performa saat menoreh kekalahan beruntun di pertandingan sebelumnya, tidak diunggulkan pada laga kandang.

Schalke 04 yang mengikuti laga Bundesliga Jerman, saat ini berada di peringkat ke 6 papan atas klasemen Bundesliga dengan menoreh 36 poin. Tim tuan rumah yang dijuluki Die Knappen ini, akan tampil tanpa beban, walau bukan unggulan akan tetap memberikan perlawanan sengit.

Di pihak lawan dalam pertemuan laga perempat nal Piala DFB, dimana Munich di babak sebelumnya menang skor 4 – 3 atas Hoenheim. Tim tamu Bayern Munich dalam performa terbaiknya setelah memperoleh hasil laga trend positif, di atas kertas diunggulkan pada laga tandang.

Munich yang berpartisipasi di laga Bundesliga Jerman ditebak casino online, saat ini di peringkat pertama puncak papan klasemen Bundesliga dengan meraih 52 poin. Tim tamu yang dijuluki FC Hollywood ini, yang di atas kertas diunggulkan tetap akan menjaga keseimbangan tim untuk mempertahankan performa.

FC Schalke 04 Tidak Diunggulkan Akan Tampil Menyerang

FC Schalke 04 di bawah besutan kepala pelatih David Wagner, akan menampilkan taktik dan strategi ampuh untuk memanfaatkan laga kandang. David Wagner akan memberikan instruksi kepada pemain yang akan berlaga, agar tampil menyerang dengan memanfaatkan dukungan supporternya untuk menangkan laga.

Die Knappen dengan skema 4 – 4 – 2, Bos Schalke 04 David Wagner akan menunjuk pemain lini tengah Omar Mascarell sebagai Kapten. Wagner akan menurunkan Benito Raman serta Mark Uth di lini depan, dan Caligiuri, Burgstaller, McKennie serta Harit di lini tengah.

FC Bayern Munich Diunggulkan Secara Statistik Hasil Laga

FC Bayern Munich di bawah arahan kepala pelatih Hans-Dieter Flick, akan memainkan taktik serta strategi andalannya untuk menangkan laga tandang. Hans-Dieter Flick akan menginstruksikan kepada skuad akan bertanding, agar tetap tampil menyerang dengan target mengamankan tiket semi nal Piala DFB.

FC Hollywood dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Bayern Munich Hans-Dieter Flick akan menunjuk pemain lini tengah Thomas Muller sebagai Kapten. Flick akan memainkan Serge Gnabry, Robert Lewandowski serta Thomas Muller di lini depan, dan Joshua Kimmich akan menjadi motor serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga perempat nal Piala DFB, antara tim dijuluki Die Knappen dengan FC Hollywood di Stadion Veltins-Arena dipadati 62.271 penonton. Dengan kehadiran pengemar Knappen, untuk memberikan dukungan klub FC Schalke 04 yang menjamu FC Bayern Munich di kota Gelsenkirchen

Di babak awal, pemain Die Knappen arahan David Wagner akan tampil menyerang dengan mencoba melewati barisan lini belakang FC Hollywood. Schalke 04 akan mengalang serangan dari tengah, dengan umpan perpaduan mencoba mengandalkan duo striker untuk memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.

Sedangkan lawannya, pemain FC Hollywood besutan Hans-Dieter Flick akan tetap tampil menyerang dengan mencoba mendobrak lini belakang pemain Die Knappen. Munich akan mengusung serangan kombinasi, dengan umpan perpaduan mencoba mendominasi tempo pertandingan dengan mencoba menembus barisan lini pertahanan Schalke 04.

Di dalam jalannya permainan akan bergulir dengan tempo cepat, bentrokan dalam perebutan lini tengah akan dimenangkan Munich atas Schalke 04. Dimana pasukan Wagner tampil menyerang dengan memberikan perlawanan sengit, sedangkan skuad Flick tetap menyerang dengan target menangkan laga perempat final.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga perempat final Piala DFB Jerman, Schalke 04 akan kalah 2 – 3 oleh lawannya Bayern Munich di Veltin-Arena. Perseteruan antara kedua tim yang akan diselenggarakan di hari Rabu dini hari, sangat patut untuk ditunggu-tunggu oleh supporter klub masing-masing.

 

Comment here