Liga Serie APrediksi Terbaru

Prediksi Sampdoria Vs Hellas Verona Selasa 03 Maret

Prediksi Sampdoria Vs Hellas Verona Selasa 03 Maret

Pada pertandingan lanjutan Liga Seri A Italia laga Minggu ke-26, mempertemukan antara US Sampdoria kontra Hellas Verona di Stadion Comunale Luigi Ferraris. Kedua tim yang akan berlaga di kota Genova, pada hari Selasa 03 Maret 2020 pada jam 02.45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan perdana Seri A musim ini, UC Sampdoria menelan kekalahan dengan skor 1 – 5 saat dijamu Fiorentina di markas sendiri. Pada pertemuan pekan ini, tuan rumah UC Sampdoria tidak diunggulkan pada laga pertemuan kedua dengan Hellas Verona Liga Seri A musim ini.

Dimana UC Sampdoria memperoleh kemenangan 1 – 3 atas Torino pada laga ke-23, namun laga ke-21 hingga ke-24 menelan 3 kekalahan beruntun, dan seri 1 kali. Tim tuan rumah yang dijuluki Doria ini, di peringkat ke 17 papan dasar klasemen Seri A dengan meraup 23 poin.

Di sisi lawan, Hellas Verona memperoleh kemenangan saat menjamu US Sampdoria di Stadion Marc’Antonio Bentegodi pada laga awal musim Seri A September lalu. Pada pertemuan kedua kali, Hellas Verona diatas kertas diunggulkan secara statistik laga pertemuan dengan Sampdoria di Liga Seri A.

Dimana Hellas Verona memperoleh 2 kemenangan pada laga ke-21 dan ke-23, namun pada lega ke-22 dan ke-24 mendapatkan hasil imbang. Tim tamu yang biasa hanya disebut Verona ini, di peringkat keenam puncak klasemen Liga Seri A Italia dengan Perolehan 35 pon.

UC Sampdoria Terancam di Posisi Zona Merah

UC Sampdoria di bawah kemudi kepala pelatih Claudio Ranieri, telah Membentuk taktik dan strategi khusus untuk menahan laju tim tamu Hellas Verona. Claudio Ranieri akan memberikan motivasi kepada pemain yang akan bertanding, agar bermain tampa beban dengan tampil habis-habisan untuk menangkan pertandingan.

Doria dengan formula 4 – 3 – 3, Bos U.C Sampdoria Claudio Ranieri akan memberikan kepercayaan ke M. Gabbiadini memakai ban kapten. Ranieri akan menaikkan striker tunggal E. Audero di depan, dan 3 glandang tengah K. Linetty, A. Bertolacci, M. Thorsby, serta B. Drągowski.

Hellas Verona Mengincar Poin

Hellas Verona dibawah arahan kepala pelatih Ivan Juric, telah memiliki taktik serta strategi andalannya untuk membawa pulang 3 poin penuh. Ivan Juric akan memberikan instruksi kepada skuad yang kan berlaga, agar memenangkan laga untuk menjahui desit poin dengan rival terdekatnya.

Verona dengan skema 3 – 4 – 3, Bos Hellas Verona Ivan Juric meneruskan kembali tren positif akan kembali lini belakang M. Kumbulla sebagai kapten . Juric akan tetap memainkan pemain V. Verre, F. Borini, D. Faraoni serta Miguel Veloso di lini belakang dan M. Pessina sebagai serangan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

di Stadion Comunale Luigi Ferraris yang diperkirakan oleh situs judi slot terbaru akan dipadati 36.703 penonton, menghadiri dalam laga antara pemuncak klasemen bertemu tim papan atas Seri A, dengan kehadiran supporrter Doria, untuk memberikan semangat Sampdoria yang menjamu Hellas Verona akan dipertandingkan di kota Genova.

di sisi lain, pemain Verona dikemudikan Ivan Juric akan tampil menyerang akan menekan di area permainan tuan rumah Doria. Hellas Verona akan mengusung serangan kombinasi, dengan umpan perpaduan mengandalkan dalam pertandingan yang bergulir dari awal hingga menjelang akhir dengan tempo cepat, bentrokan pada lini tengah akan dimenangkan oleh Hellas Verona.

Pada laga ini, Sampdoria akan tampil lebih baik lagi agar mendapatkan poin penuh, sedangkan Hellas Verona ingin pertahankan momentun performa dengan bermain apik dan menangkan laga.

Prediksi Skor

Prediksi Skor laga Liga Seri A Pekan ke-26, Sampdoria akan kalah 0 – 1 oleh tamunya Hellas Verona di Stadion Comunale Luigi Ferraris. Laga antara kedua tim yang akan bermain di hari Selasa pekan ini, Wajib untuk ditoton oleh kedua penggemar klub.

 

Comment here