Liga Serie APrediksi Terbaru

Prediksi Roma Vs Lazio 27 Januari

Jadwal Pertandingan - Prediksi Terbaru

Memasuki pekan ke-21 dari ajang Seri A kali ini, akan berlangsung pada Senin, 27 Januari 2020. Partai kali ini akan menduelkan tuan rumah Roma dengan tamunya Lazio. Laga krusial ini akan berlangsung di Stadion Olimpico mulai jam 00:00.

Persaingan Dua Klub Papan Atas

Antara Roma dan Lazio masing-masing memiliki posisi penting di klasemen sementara musim ini. Roma pekan ini sukses berada di peringkat keempat dengan 38 poin. Sedangkan untuk Lazio masih berada di urutan ketiga dengan 45 poin terkumpul. Untuk Roma mereka masih mencoba tidak terkejar dari Atalanta di posisi kelima dengan 35 poin.

Tim asuhan dari Paulo Fonseca ini pada laga ini akan berusaha memenangkan laga. Ini karena mereka sudah mengantongi tiket tampil di ajang piala Champions musim depan. Dan kesempatan ini sangat langka dan diinginkan banyak klub. Untuk itu di partai kali ini 3 poin harus mereka amankan di laga kandang kali ini. Mereka juga tidak ingin dipermalukan di kandang, di hadapan pendukung mereka sendiri.

 

Lazio Tebus Kegagalan

Sempat menjuarai piala Super Italia kemarin, membuat percaya diri dari para pemain Lazio saat ini sedang dalam kondisi yang bagus. Pasukan Simone Inzhagi musim ini sedang dalam performa terbaik mereka. Namun kekalahan dari partai sebelumnya seakan mengindikasikan jika mereka lengah. Pekan sebelumnya mereka terpeleset kala bertamu ke markas Napoli (22/1) kemarin dengan skor akhir 1:0.

Pelatih harus segera mengevaluasi kelemahan dalam timnya karena mereka kalah dari tim papan tengah pekan lalu. Di pertandingan ini Lazio akan membayar lunas kekalahan pekan lalu atas Napoli dengan menumbangkan Roma di kandang mereka sendiri. Ini akan menjadi pertandingan yang cukup seru antara kedua kubu. Lazio sendiri masih ingin naik peringkat dan mengamankan tiket Champions yang kini sudah dalam genggaman.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima penampilan terakhir, pasukan Paulo Fonseca sudah mengoleksi dua kemenangan. Uniknya dua kemenangan beruntun tersebut terjadi kala Roma melakoni laga tandang di ajang Seri A. Akan tetapi dalam tiga laga lainnya mereka masih menderita kekalahan.

Sedangkan dari kubu Lazio, pasukan Simone Inzaghi ini hanya sekali terpeleset. Mereka kalah tipis dari Napoli pada (22/1) kemarin dengan skor akhir 1:0. Meskipun begitu dalam empat laga sebelumnya mereka sukses memenangi laga empat kali berturut-turut. Tiga diantara kemenangan tersebut berasal dari laga kandang mereka.

Kemudian jika kita melihat riwayat pertemuan antara Roma dan Lazio sebelumnya, mereka tercatat bermain imbang sebanyak dua kali. Sedangkan dari total tujuh pertandingan terakhir Roma pernah mengalahkan Lazio sebanyak tiga kali. Kemudian Lazio pernah mengalahkan pasukan Serigala Roma sebanyak dua kali.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Untuk menghadang serangan yang dilancarkan tim tamu, Paulo Fonseca sepertinya akan menurunkan skema (4-4-2) dengan dua penyerang sekaligus. Edin Dzeko akan kembali menjadi andalan bersama dengan Justin Kluivert. Kedua pemain ini diharapkan mampu membuka kran gol Roma dalam laga nanti.

Sedangkan dari Lazio, Simone Inzaghi sepertinya akan memakai skema (4-2-3-1) dengan Ciro Immobile sebagai penyerang utama. Laju penyerang tunggal ini akan diiringi dua pemain sayap yang akan dimainkan oleh Correa dan Luis Alberto. Sedangkan Milinkovic Savic akan berperan sebagai gelandang pengatur supply bola

Setelah melihat riwayat pertandingan dan potensi yang dimiliki masing-masing tim, terlihat jika Lazio lebih unggul dalam partai kali ini. Ini berdasar dari empat kemenangan beruntun mereka dalam lima laga terakhir. Untuk itu laga kali ini akan diprediksi oleh situs daftar sbobet online, berakhir dengan skor Roma 3:3 Lazio.

 

Comment here