Liga EropaPrediksi Terbaru

Prediksi Roma Vs Gent, Jumat 21 Februari

Prediksi Roma Vs Gent, Jumat 21 Februari

Pada pertandingan lanjutan Liga Eropa pada babak ke 32 besar Leg-1 akan mempertemukan tuan rumah AS Roma menghadapi tamunya KAA Gantoise Jumat 21 Februari 2019 pukul 03.00 WIB. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Olimpico Roma dengan kapasitas penonton mencapai 68530 orang yang akan memadati setiap sudut di kursi penonton nantinya.

Serigala Ibukota Butuh Kemenangan

Pada lima pertandingan anak asuhan Paulo Fonseca, mencatat 1 kemenangan, 3 kekalahan dan 1 hasil imbang. Saat ini AS Roma menempati peringkat ke-5 klasemen Liga Italia dengan 39 poin. Laga akhir pekan nanti mereka akan kedatangan tamunya yaitu Bologna dalam lanjutan Serie A pekan ke-23.

Rekor pertemuan AS Roma sudah bertemu sebanyak 18 kali. Dimana serigala ibukota meraih 10 kemenangan 2 hasil imbang dan sisanya kalah. Modal tersebut bisa menjadi acuan tim untuk meraih 3 poin penuh di depan publiknya sendiri. AS Roma menargetkan nish di posisi 4 besar klasemen Liga Italia agar mendapat tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Paulo Fonseca tentu akan memainkan skuad terbaiknya pada laga nanti. AS Roma cukup produktif musim ini dengan mencetak 40 gol dan kemasukan 27 gol. Dengan adanya Edin Dzeko di lini serang AS Roma tentu akan menambah daya gedor dari pasukan serigala nantinya.

Pemain berusia 33 tahun tersebut sudah mencetak 11 gol sepajuh ini untuk AS Roma. Dengan pengalaman dan kematangan bermain di lapangan diharapkan sosok pria bertinggi 193 cm tersebut bisa menambah pundi-pundi golnya pada akhir pekan nanti

Dalam setengah dekade kemarin AS Roma sangat bergantung kepada pemain asal Boznia tersebut sebagai juru gedor barisan lini serang. Total ia sudah mengoleksi 55 gol sepanjang lima musim berkarir bersama AS Roma. Menarik untuk ditunggu kapasitasnya pada laga Leg-1 nantinya

Kejutan Untuk Tuan Rumah

Pada lima pertandingan terakhir KAA Gantoise meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Hingga saat ini KAA Gantoise menempati peringkat ke-2 klasemen Liga Belgia dan tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemennya yaitu Club Bruges KV.

Jumat dini hari nanti KAA Gantoise akan bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan Liga Eropa pada babak 32 besar. Anak asuhan Jess Thorup akan berusaha untuk mencuri poin dikandang lawan. Jika ini berhasil maka langkah untuk leg ke-2 nantinya akan semakin mudah ketika bermain dikandang sendiri.

Namun rekor pertemuan mereka yang buruk terhadap AS Roma, pada dua pertemuan terakhir KAA Gantoise harus menelan dengan skor telak pada tahun 2009 silam dengan skor 1-7. Partai nanti menjadi ajang pembalasan KAA Gantoise kepada AS Roma.

Jess Thorup akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga nanti. Termasuk pemain andalannya di lini depan yaitu Jonathan David siap dimainkan sejak menit awal. Pemain berusia 20 tahun tersebut sudah mencetak 15 gol dari 24 laga yang telah dimainkannya bersama KAA Gantoise pada musim ini.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga kali ini diprediksi akan berjalan cukup ketat. AS Roma yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tidak ingin mengecewakan supporternya yang hadir ke Stadion nantinya. Kemenangan menjadi harga mati untuk para pemain AS Roma agar langkah mereka semakin mudah untuk menatap leg ke-2 di kandang KAA Gantoise nantinya.

Namun KAA Gantoise yang berstatus sebagai tim tamu tidak akan memberikan poin cumacuma kepada AS Roma. Mereka diperkirakan oleh wap sbobet akan menunjukkan kekuatan mereka yang saat ini dan membalaskan dendam atas kekalahan silam lalu.

Prediksi skor akhir antara AS Roma vs KAA Gantoise 2:1 untuk kemenangan tuan rumah.

Comment here