Liga SpanyolPrediksi Terbaru

Prediksi Real Zaragoza Vs Real Madrid 30 Januari

Prediksi

Pada pertandingan lanjutan Copa del Rey babak 16 besar, mempertemukan antara Real Zaragoza kontra Real Madrid di Stadion La Romareda. Dalam pertemuan kedua tim yang akan dipertandingkan di kota Zaragoza, pada hari Kamis 30 Januari 2020 pada jam 03:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan 16 besar Copa del Rey nanti, tuan rumah Real Zaragoza tampil dalam performa terbaiknya setelah mengemas hasil sempurna. Pada laga Copa del Rey sebelumnya, Real Zaragoza menang dengan skor 3 – 1 atas tuan rumah Mallorca pekan yang lalu.

Real Zaragoza yang berada di Liga Spanyol Divisi Segunda B, telah mencatat 3 kali kemenangan beruntun di 3 laga sebelumnya. Tim tuan rumah yang dijuluki Los Manos ini, di peringkat ke 4 klasemen Segunda B sedang bertarung ke puncak klasemen.

Pihak lawan, tim tamu Real Madrid tampil dalam performa tim terbaiknya setelah meraup hasil laga trend positif pada laga sebelumnya. Pada pertandingan Copa del Rey babak ke-32, Real Madrid menang dengan skor 3 – 1 atas tuan rumah Unionistas de Salamanca.

Real Madrid yang berlaga di Liga Spanyol Divisi Primera, telah meraup 3 kali menang secara beruntun di 3 pertandingan sebelumnya. Tim tamu dijuluki Los Merengues, di peringkat ke 2 klasemen LaLiga beda agregat gol dengan rivalnya Barcelona di puncak klasemen.

Real Zaragoza Tampil Dengan Catatan Raport Sempurna

Real Zaragoza yang dinahkodai kepala pelatih Victor Fernandez, akan meracik taktik dan strategi jitu untuk kalahkan klub raksasa Real Madrid. Victor Fernandez dan pemain starter yang akan diturunkannya, akan mencoba mengulangi sejarah musim 2011 saat kalahkan Real Madrid di LaLiga.

Los Manos menggunakan formula 4 – 4 – 2, Bos Zaragoza Victor Fernandez kemungkinan akan menunjuk striker Miguel Linares sebagai Kapten Tim. Victor menurunkan 2 penyerang Miguel Linares serta Alexis Blanco, dan 3 gelandang tengah Alberto Soro, Shinji Kagawa serta Giorgi Papunashvili.

Real Madrid Tampil Dengan Trend Hasil Laga Positif

Real Madrid yang dikemudikan kepala pelatih Zinedine Zidane, telah mengantongi taktik serta strategi andalannya untuk memenangkan pertandingan pada laga tandang. Zidane kemungkinan merotasi beberapa pemain pilarnya yang akan jadi starter untuk diturunkan, untuk menjaga kebugaran skuadnya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Los Merengues memakai skema 4 – 2 – 3 – 1, Bos Real Madrid Zinedine Zidane tetap memberikan ban Kapten kepada Sergio Ramos. Zidane akan menurunkan 3 gelandang tengah produktifnya, yakni Gareth Bale, Casemiro serta Brahim Diaz ditugaskan untuk membongkar pertahanan Real Zaragoza.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pertandingan babak 16 besar Copa del Rey di Stadion La Romareda, yang dipadati 34.596 penonton sebagian besar pendukung Los Manos. Dukungan pemain ke-12 ini akan menyemangati tuan rumah, Real Zaragoza yang menjamu Real Madrid yang akan tampil di kota Zaragoza.

Menit awal babak pertama, pemain Los Manos didikan Victor Fernandez akan menyerang terlebih dahulu dan menekan lini pertahanan Real Madrid. Pola permainan Real Zaragoza dengan umpan perpaduan, serangan dimula dari lini tengah dengan memanfaatkan kelengahan para pemain belakang Los Merengues.

Sedangan pemain Los Merengues dinahkodai Zinedine Zidane akan meladeni permainan Los Manos dengan merebut alur bola untuk mengambil alih permainan. Gaya permainan Real Madrid dengan umpan panjang, serangan dari kedua sayap serta pergerakan pemain tanpa bola untuk mengecoh pertahanan Zaragoza.

Tuan Rumah Los Manos, yang didukung penuh supporternya akan tampil habis-habisan agar memenangkan laga untuk merebut tiket ke 8 besar. Tim tamu Real Madrid secara kualitas pemain di atas rata-rata, menjaga gengsinya untuk menangkan pertandingan dan mengamankan tiket 8 besar.

Prediksi Skor

Prediksi skor 16 besar Copa del Rey kali ini diperkirakan oleh agen judi online terbaik, Real Zaragoza imbang 2 – 2 menghadapi Real Madrid di La Romareda. Pada pertandingan kedua tim yang akan bermain di Kamis dini hari, sangat wajib untuk dinanti-nantikan oleh kedua pendukung klub masing-masing.

Comment here