Liga La LigaPrediksi Terbaru

Prediksi Real Valladolid Vs Real Madrid 27 Januari

Jadwal Pertandingan - Prediksi Terbaru

Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol Divisi Primera laga minggu ke-21, mempertemukan Real Valladolid menghadapi Real Madrid di Stadion Jose Zorrilla. Dimana pertemuan kedua tim yang akan berlaga di kota Valladolid, pada hari Senin 27 Januari 2020 pada jam 03:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan terakhir LaLiga antara kedua tim, Valladolid baru mengantongi 2 kali imbang dan 3 kali melawan Real Madrid. Pada pertemuan kali ini, Real Valladolid sebagai tuan rumah yang tampil dengan catatan raport hasil laga imbang di pertandingan sebelumnya

Pada 3 pertandingan sebelumnya, Real Valladolid telah mengemas ke 3 laga dengan hasil imbang secara beruntun di LaLiga yang dijalani. Tim tuan rumah yang dijuluki Pucela ini, bertahan di peringkat ke 15 papan tengah klasemen LaLiga dengan torehan 22 poin.

Di sisi lawan, Real Madrid telah memperoleh 3 kali menang dan 2 kali imbang pada 5 pertemuan terakhir dengan Valladolid. Pada pertemuan Senin dini hari, Real Madrid yang bertandang tampil dengan catatan hasil sempurna dan sedang bertarung perebutan puncak klasemen

Dalam 2 laga sebelumnya, Real Madrid telah meraih 2 kali kemenangan secara beruntun di Liga Spanyol Primera yang telah dilakoni. Tim tamu yang dijuluki Los Blancos ini, ada di peringkat ke 2 papan atas klasemen LaLiga dengan meraup 43 poin.

Real Valladolid Ingin Pecahkan Rekor Pertandingan

Real Valladolid yang dibesut kepala pelatih Sergio Gonzalez, mempertahankan taktik dan strategi ampuhnya untuk memecahkan rekor pertemuan di laga kandang. Bos Valladolid Sergio, akan memberikan mandat kepada pemainnya yang akan bertanding untuk tampil bertahan dan mewaspadai pergerakan gelandang tengah lawan.

Pucela akan menggunakan skema 4 – 3 – 3, kepala pelatih Sergio Gonzalez akan memberikan ban Kapten kepada penjaga gawang Jordi Masip. Sergio akan memainkan 3 gelandang serang sekaligus, yakni Oscar Plano, Enes Unal serta Sergi Guardiola untuk membombardir pertahanan tuan rumah.

Real Madrid Diatas Kertas Dijagokan

Real Madrid yang ditukangi kepala pelatih Zinedine Zidane, memiliki taktik serta strategi terkuatnya dalam menargetkan 3 poin pada laga tandang. Zinedine Zidane akan memberikan amanat kepada skaudnya yang akan berlaga, untuk menjaga konsentrasi selama pertandingan serta serangan cepat tuan rumah.

Los Blancos menggunakan formasi 4 – 2 – 3 – 1, Bos Zinedine Zidane tetap mempercayakan gelandang bertahan Sergio Ramos sebagai Kapten tim. Zidane akan menempatkan gelandang serang Karim Benzema sebagai penyerang solo dan gelandang tengah Casmiro serta Luca Modric sebagai motor serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sekitar 26.512 penonton yang memadati Stadion Jose Zorrilla, sebagian besar adalah para pendukung setia Pucela yang hampir memenuhi tribun stadion. Dengan hadirnya para pendukung akan mengangkat permainan tuan rumah, Real Valladolid akan menjamu Real Madrid yang bertanding di kota Valladolid.

Sejak babak pertama dimainkan, skuad Pucela dikemudikan Sergio Gonzalez tampil terus menekan agar pasukan Los Blancos tidak bisa mengembangkan permainan. Dengan umpan perpaduan, permainan Real Valladolid akan berusaha mendominasi lini lapangan tengah dengan terus menggempur pertahanan lini belakang Real Madrid.

Dipihak tim tamu, pemain Los Blancos besutan Zinedin Zidane akan meladeni penampilan Valladolid dengan memotong jalur bola mengambil alih permainan. Pola serangan Real Madrid dari lini tengah, dengan umpan terobosan dan pergerakan pemain tanpa bola untuk mengecoh pertahanan Real Valladolid.

Pertarungan antara tim papan tengah Real Valladolid dengan papan atas klasemen LaLiga Real Madrid, pertandingan akan bergulir dengan tempo cepat. Sepanjang jalannya pertandingan, kedua tim akan menampilkan saling jual-beli serangan serta sama-sama ingin memenangkan laga dengan membawa misi tim masing-masing.

Prediksi Skor

Prediksi skor LaLiga kali ini diperkirakan oleh daftar patenpoker online, Real Valladolid akan kalah dengan skor 2– 3 melawan Real Madrid di Stadion Jose Zorilla. Pada pertandingan kedua tim yang bertanding di Senin dini hari, sangat wajib ditunggu dan ditonton oleh kedua penggemar tim masing-masing.

Comment here