Liga ChampionshipPrediksi Terbaru

Prediksi Real Madrid Vs Manchester City, Kamis 27 Februari

Prediksi Real Madrid Vs Manchester City, Kamis 27 Februari

Pertandingan seru antara Real Madrid vs Manchester City akan mewarnai babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan nanti. Bentrok antara Madrid kontra City akan tersaji pada Kamis (27/2/2020) dinihari di Santiago Bernabéu. City datang dengan status jawara Grup C, sedangkan Madrid adalah runner-up Grup A.

Real Madrid Tak Ingin Tersungkur Lagi

Menyandang status sebagai klub tersukses di kompetisi Liga Champions, Madrid malah membawa bekal kurang bagus kala menghadapi City. Sebelum menjamu klub asal Manchester tersebut, Madrid baru saja kalah atas Levante di ajang La Liga. Kekalahan ini menjadikan skuad besutan Zinedine Zidane tak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Selain itu, Real Madrid juga akan menantang City usa lolos sebagai runner-up Grup C, setelah mengemas sebelas angka di fase grup. Belakangan ini, Madrid juga tampil tak begitu bagus saat melakoni pertandingan di kompetisi Eropa. Tercatat, mereka baru meraih tiga kemenangan dalam enam pertandingan kompetisi Eropa di Bernabéu.

Namun, Real Madrid tentu harus waspada jika tak ingin bernasib sama seperti tahun lalu, yakni tersungkur di babak 16 besar. Kalah dari Ajax dengan agregat 5-3, musim lalu adalah musim perdana Madrid gagal melangkah ke babak semifinal. Los Blancos tentu tak ingin mengulang kesalahan tersebut dalam keikutsertaan ke-50 mereka di kompetisi tertinggi Benua Biru ini.

Misi Balas Dendam The Citizen

Sementara Madrid akan menantang City dengan modal kekalahan, maka pasukan Pep Guardiola datang ke Spanyol dengan modal kemenangan. Sebelum bertamu ke Madrid, City baru saja memetik kemenangan atas Leicester City di ajang Premier League. Kemenangan ini menjadi kemenangan ke-2 secara beruntun bagi The Citizen di semua kompetisi.

Pada musim 2015/2016, Manchester City berhasil torehkan prestasi terbaik dengan tampil di partai semifinal Liga Champions. Akan tetapi, ambisi mereka untuk merengkuh tro Si Kuping Besar harus sirna setelah tumbang di tangan Real Madrid. Kala itu, gol bunuh diri Fernando di leg ke-2 akhirnya meloloskan raksasa La Liga tersebut ke partai pamungkas.

Empat musim berlalu, City kini telah banyak berubah dan menjadi lebih kuat. Hal ini dapat dibuktikan dengan status jawara Grup A yang mereka dapat di Liga Champions musim ini. City juga telah mengoleksi 30 gol hanya dalam 10 pertandingan terakhir Liga Champions. Namun, Manchester Biru baru mengemas 12 kemenangan dalam 21 pertandingan terakhir di kompetisi Eropa.

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Seperti yang telah disebutkan, Madrid dan City hanya pernah bentrok dua kali, dan utusan Inggris belum pernah menang atas Los Blancos. Madrid juga punya rekor bagus saat menghadapi utusan Inggris di fase knockout dengan raihan delapan kemenangan. Sepanjang 16 laga kandang melawan tim Inggris, Madrid juga baru kalah dua kali.

Catatan bagus Madrid melawan tim Inggris juga didukung dengan nasib kurang beruntung City saat berjumpa wakil Spanyol. Sepanjang sejarah, City belum pernah menang saat melakoni laga tandang melawan tim Spanyol di kompetisi resmi UEFA. Mereka juga selalu kalah dalam empat
pertandingan terakhir melawan tim La Liga di fase knockout Liga Champions.

Prediksi Pertandingan

Jika melihat statistik kedua tim belakangan ini, Manchester City punya sedikit harapan untuk meraih kemenangan di laga ini. Akan tetapi, rekor kandang Madrid yang begitu bagus hendaknya diwaspadai anak asuh Pep Guardiola. Sepanjang 18 laga kandang terakhir, Los Blancos tercatat hanya kalah sekali.

Berdasarkan statistik tersebut, maka hasil imbang menjadi hasil yang paling memungkinkan untuk pertandingan ini. Mengingat kedua tim juga terbilang cukup subur di musim ini, maka kecil kemungkinan jika laga ini akan berakhir dengan skor 0-1. Leg pertama Real Madrid vs Manchester City ini diprediksi oleh situs judi slot terbaru akan berakhir dengan skor 1-2.

Comment here