Jadwal PertandinganLiga La LigaLiga SpanyolPrediksi Terbaru

Prediksi Real Madrid Vs Eibar Sabtu 14 Maret

Prediksi Real Madrid Vs Eibar Sabtu 14 Maret

Real Madrid akan melanjutkan perjuangan mereka demi menggeser Barcelona di puncak klasemen La Liga. Mereka akan menghadapi Eibar di pekan ke-28. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020 pukul 03.00 WIB.

Real Madrid yang menelan kekalahan pada pekan ke-27 di markas Real Betis tentu tidak ingin kehilangan poin kembali. Meskipun begitu, tim tuan rumah tentu tidak ingin dikalahkan dengan mudah, mereka tentu akan memberikan perlawanan kepada Real madrid.

Real Madrid Sering Telan Kekalahan Hadapi Tim Kecil

Musim ini memang Real Madrid terlihat sangat superior. Mereka sangat sulit dikalahkan di ajang La Liga. Serangan serta pertahanan dari tim asuhan Zinedine Zidane menunjukkan kualitas yang luar biasa.

Meskipun begitu, terdapat hal unik bagi Real Madrid di sepanjang musim ini. Tim asuhan Zinedine Zidane menelan tiga kekalahan ketika bertemu dengan tim kecil. Mereka kalah dari Levante, Real Betis dan Real Mallorca.

Tentunya kekalahan tersebut sangat mengejutkan, mengingat Real Madrid sejauh ini tampil superior. Bahkan mereka mampu menghajar tim papan atas La Liga seperti Barcelona, Atletico Madrid, Sevilla bahkan Valencia.

Sejauh ini Real Madrid sudah mengumpulkan 56 poin dari total 27 pertandingan yang sudah mereka mainkan. Tentunya hasil tersebut tidak terlalu buruk bagi tim sekelas Real Madrid. tim asuhan Zinedine Zidane mampu tampil apik sepanjang musim ini.

Real Madrid meraih enam belas kemenangan, delapan imbang serta menelan tiga kekalahan di ajang La Liga. Mereka mampu melesatkan 49 gol di ajang La Liga dan kebobolan sebanyak 19 gol.

Eibar Butuhkan Kemenangan

Di pertandingan sebelumnya, Eibar meraih hasil yang kurang memuaskan. Dimana mereka menelan kekalahan 1-2 kala menjamu Real Sociedad. Tentunya kekalahan tersebut menambah rentetan kekalahan Eibar di lima pertandingan terakhirnya.

Eibar bahkan tampil buruk dengan menelan empat kekalahan di lima laga terakhirnya. Eibar pun hanya mampu sekali menang. Tentunya, catatan tersebut sangatlah buruk, terlebih mereka hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.

Berhadapan dengan Real Madrid tentu bukanlah hal yang mudah. Terlebih, mereka harus bertandang ke markas tim asuhan Zinedine Zidane. Tentunya sangat sulit bagi Eibar untuk meraih poin penuh di laga kali ini saat menghadapi Real madrid.

Eibar hanya mampu duduk di posisi ke-16 klasemen sementara La Liga. Eibar hanya mampu meraih 27 poin dari 27 pertandingan yang sudah dimainkan.

Mereka hanya mampu mencatatkan tujuh kemenangan, enam hasil imbang serta menelan empat belas kekalahan. Eibar mampu melejitkan 27 gol sejauh ini, mereka bahkan sudah kebobolan sebanyak 41 gol di ajang La Liga.

Prediksi Real Madrid vs Eibar

Sama-sama meraih kekalahan di pertandingan terakhirnya pada ajang La Liga. Tentu membuat kedua tim ingin meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Real Madrid selaku tuan rumah tentu akan tampil habis-habisan.

Mereka tidak ingin tertinggal jauh dari sang rival, Barcelona. Karim Benzema tentunya akan kembali diandalkan oleh Zidane untuk merobek gawang lawan. Masih belum stabilnya performa Luka Jovic praktis membuat Benzema menjadi satu-satunya yang bisa diandalkan.

Selain itu, Real Madrid harus tampil tanpa beberapa pemain kuncinya. Isco, Hazard dan Carvajal masih mengalami cedera. Tentunya Zidane harus menemukan sosok yang layak menggantikan ketiga pemain tersebut.

Sedangkan di kubu Eibar sendiri, mereka akan kembali mengandalkan striker gaek asal Chile. Fabian Orellana akan kembali dipilih untuk mengisi lini depan Eibar. Sang pemain memang menjadi pencetak gol terbanyak bagi Eibar sejauh ini dengan torehan enam gol.

Prediksi pertandingan kali ini Real Madrid akan kembali meraih kemenangan. Dimana Los Blancos diprediksi situs judi slot terbaru akan menang dengan skor 2-0. Tim asuhan Zinedine Zidane tentu akan berusaha meraih kemenangan sebelum lawatannya ke Etihad Stadium.

Comment here