Liga La LigaLiga SpanyolPrediksi Terbaru

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona Senin 02 Maret

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona Senin 02 Maret

Real Madrid akan menjamu lawan berat di pekan ke-26 La Liga Santander, dimana El Real akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu. Pertandingan ini sendiri rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 2 Maret 2020, tepatnya pada pukul pukul 03.00 WIB.

Real Madrid yang baru saja menuai kekalahan dari tim tamunya di ajang Liga Champions, Manchester City tentu tidak ingin menelan kekalahan kembali pada pertandingan kali ini. Akan tetapi Barcelona ingin perlebar jarak dengan Real Madrid di ajang La Liga.

Ambisi Real Madrid Putus Tren Buruk

Real Madrid sejauh ini memang masih ditakuti di ajang La Liga Santander. Akan tetapi performa mereka menurun di tiga pertandingan terakhir. Dan bahkan mereka tidak mampu meraih satu pun kemenangan. Real Madrid di dua laga terakhirnya di La Liga meraih sekali hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

Padahal sebelumnya el real selalu meraih kemenangan. Saat ini Real Madrid mampu duduk di posisi kedua klasemen sementara La Liga. Real Madrid tertinggal dua poin dari pesaing mereka FC Barcelona.

Real Madrid sejauh ini mampu mengumpulkan lima puluh tiga poin dari total 25 pertandingan yang sudah dimainkannya. Torehan tersebut mereka raih dengan 15 kemenangan, 8 kali imbang serta menelan dua kekalahan.

Dalam urusan mencetak gol Real Madrid hanya kalah dari Barcelona, mereka sejauh ini sudah mencatatkan 46 gol di ajang La Liga. Karim Benzema yang pemain andalan bagi Real Madrid di lini depan, ia sudah mengemas tiga belas gol di La Liga.

Pertahanan Real Madrid menjadi yang terbaik di La Liga sejauh ini. Mereka baru kebobolan sebanyak 17 kali, tentu catatan tersebut menunjukkan betapa kokohnya Lini belakang Real Madrid di musim ini.

Barcelona Ingin Perlebar Jarak Dari Real Madrid

Performa Barcelona belakangan ini memang sering mengalami inkonsistensi. Terlebih ketika mereka bermain di kandang lawan. Barcelona sering kesulitan ketika melakoni laga away.

Seperti contoh saat menghadapi Napoli di UCL. Tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Barcelona untuk membuktikan bahwa mereka bukan tim jago kandang saat menghadapi Real Madrid.

Hingga pekan ke-25 Barcelona masih memuncaki klasemen sementara La Liga Santander. Barcelona sejauh ini mampu mengumpulkan 55 poin. Raihan tersebut mereka raih dari 17 kali kemenangan, empat hasil imbang serta 4 kali menelan kekalahan.

Bicara soal ini depan Barcelona adalah tim yang paling subur di ajang La Liga. Mereka mampu mencatatkan 62 gol sejauh ini. Penyerang andalan mereka Lionel Messi saat ini sudah mencatatkan 18 gol di ajang La Liga.

Barcelona sejauh ini sudah kebobolan 29 gol, pertahanan mereka kerap kali menuai kritik karena dinilai kurang solid. Contohnya saat menghadapi Napoli, lini belakang Barcelona tidak mampu membendung serangan balik dari Napoli.

Prediksi Real Madrid vs Barcelona

Bermain di kandang sendiri tentu membuat Real Madrid lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini. Akan tetapi mereka sering kesulitan meraih kemenangan kala menghadapi Barcelona di kandang sendiri.

Pertandingan tentu akan berjalan seru, dimana kedua tim akan sama-sama bermain menyerang. Terlebih Barcelona sejauh ini menjadi tim dengan agresivitas tertinggi di ajang La Liga.

Pada pertandingan kali ini Barcelona diprediksi akan memenangkan partai bertajuk El clasico ini. Dimana Blaugrana akan meraih kemenangan dengan selisih dua gol. Tentunya sang mega bintang Lionel Messi akan kembali bersinar pada laga kali ini.

Baik Barcelona maupun Real Madrid, kedua tim diperkirakan oleh judi poker online sama-sama ingin meraih kemenangan demi ajang La Liga. Yang mana Barcelona ingin menjuarai gelar La Liga sebanyak tiga kali secara beruntun.

 

Comment here