Jadwal PertandinganLiga La LigaLiga SpanyolPrediksi Terbaru

Prediksi Real Betis Vs Real Madrid Senin 09 Maret

Prediksi Real Betis Vs Real Madrid Senin 09 Maret

Pekan ini dari La Liga Spanyol akan memasuki pekan ke-27 dan Real Betis akan menjadi tuan rumah dalam laga kontra Real Madrid. Pertandingan yang akan digelar pada hari Senin, 9 Maret 2020 nanti akan bertempat di Stadion Benito Villamarin mulai pukul 03:00 WIB.

Real Betis Bangkit Dari Krisis Kemenangan

Rubi sebagai nahkoda utama dari Real Betis belum mampu membawa timnya tampil konsisten. Mereka masih menemui kesulitan dan tengah mengalami paceklik kemenangan. Hasil ini berimbas kepada posisi mereka di papan klasemen La Liga yang masih jauh dari peringkat sepuluh besar. Posisi terbaru Real Betis masih menduduki peringkat ke-14 dengan 30 poin.

Untuk masuk ke sepuluh besar mereka masih membutuhkan 4 poin tambahan. Dan karena di laga ini mereka menjadi tuan rumah, seharusnya mereka lebih leluasa dan tenang dalam bertanding. Momen ini juga harus mereka konversikan menjadi kemenangan dan segera mengakhiri tren negatif yang tengah melanda.

Real Madrid Amankan Kans Juara Liga

Momen kegembiraan masih menyelimuti pasukan Zinedine Zidane setelah mereka berhasil unggul di laga El Classico (2/3) pekan lalu. hasil ini membuat Real Madrid pekan ini kembali naik di peringkat pertama dengan 56 poin terkumpul. Sedangkan rival utama mereka Barcelona berada di posisi kedua yang hanya terpaut satu poin saja, yaitu 55 poin.

Meski begitu situasi ini masih belum cukup baik untuk Real Madrid yang tengah berencana kembali memenangi ajang La Liga seperti musim sebelumnya. Pasukan Los Merengues kini tengah berusaha kembali mendapatkan gelar ke-34 mereka di ajang La Liga ini. Untuk itu di laga tandang kali ini, Real Madrid harus mendapatkan kemenangan untuk memperlebar jarak poin dari Blaugrana.

Head to Head Real Betis VS Real Madrid

Dalam lima laga terakhir di ajang La Liga, Rubi belum mampu mengantarkan timnya mendapatkan kemenangan satupun. Hasil terbaik yang mereka kantongi sampai saat ini hanyalah tiga laga berakhir imbang. Sedangkan dua laga lainnya mereka masih menderita kekalahan.

Berbeda dengan apa yang sudah didapatkan pasukan Zinedine Zidane dari lima laga terakhir mereka. Meski sempat dua kali mengalami kekalahan, namun Benzema dan kolega mampu memenangkan dua laga lainnya dari lima penampilan terakhir mereka. Untuk satu laga sisanya mereka dipaksa untuk berbagi satu poin sama dengan laga berakhir imbang.

Kemudian melihat statistik dari riwayat pertandingan antara Real Betis VS Real Madrid, satu dari total tujuh pertemuan berakhir imbang. Sedangkan satu laga berhasil dimenangkan Real Betis dengan menundukkan Real Madrid. Namun di lima laga terdahulu Real Madrid selalu sukses membekuk Real Betis.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Menjadi tuan rumah, Real Betis memiliki peluang besar untuk menang dalam laga kali ini. namun Real Madrid memiliki reputasi lebih dominan dan lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini.

Meski begitu bukan berarti mereka bisa dengan mudah mengambil tiga poin dari tuan rumah. Di pertemuan terakhir Betis menang tipis atas Madrid, dan ini memunculkan keraguan apakah Benzema dan kolega mampu menciptakan kemenangan mereka. Diprediksi laga antara Real Betis VS Real Madrid diperkirakan oleh judi poker online akan berakhir dengan skor 2:3.

Prediksi Line Up Real Betis VS Real Madrid

Real Betis (4-1-4-1) : Joel Robles (GK), Sidnei da Silva, Aissa Mandi, edgar Gonzalez, emerson, Joaquin Sanchez, Jose Andres Guardado, Canales, Alex Moreno, Nabil Fekir, Borja Iglesias.

Real Madrid (4-3-3) : Thibaut Curtois, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Toni Kroos, Casemiro, Isco, Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Comment here