Jadwal PertandinganLiga ChampionshipPrediksi Terbaru

Prediksi RB Leipzig Vs Tottenham Hotspur Rabu 11 Maret

Prediksi RB Leibzig Vs Tottenham Hotspur Rabu 11 Maret

Tottenham Hotspur tentu akan menghadapi tantangan berat pada leg kedua Liga Champions. Di mana Tottenham tertinggal dengan agregat 0-1. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2020, tepatnya pada pukul 03.00 WIB.

RB Leipzig selaku tuan rumah agakan wap sbobet tentu lebih diuntungkan untuk memenangkan pertandingan kali ini. Tottenham sedang mengalami rentetan hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

RB Leipzig Dinilai Lebih Layak Untuk Lolos

Musim ini menjadi muslim yang sangat luar biasa bagi RB Leipzig bersama dengan Julian Nagelsmann. Di pertandingan sebelumnya saat melawan hadapi Wolfsburg di Bundesliga memang RB Leipzig hanya mampu bermain imbang.

Berkat hasil imbang tersebut membuat RB Leipzig turun ke posisi 3 klasemen sementara Bundesliga. Di leg pertama mereka mampu mencuri kemenangan menghadapi Tottenham hotspurs di kandang mereka.

Kemenangan tersebut untuk menjadi modal berharga bagi Leipzig di leg kedua kali ini. Tentunya bermain di kandang sendiri membuat RB Leipzig lebih percaya diri untuk meraih kemenangan kembali.

Timo Werner CS tentunya ingin melaju ke babak selanjutnya. RB Leipzig sendiri sebenarnya tampil cukup apik sepanjang gelaran Liga Champions musim ini. Di pertandingan sebelumnya menghadapi Tottenham gol penalti Timo Werner mampu antarkan leipzig meraih kemenangan.

Timo Werner sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak bagi RB Leipzig sejauh ini di Liga Champions. Dirinya sudah mengemas 4 gol serta 1 assist di sepanjang Liga Champions musim ini. Dirinya selalu diandalkan di lini depan RB Leipzig untuk mencetak gol.

Sejak babak grup, RB Leipzig mampu meraih empat kemenangan. Uniknya tiga dari empat kemenangan tersebut diraih di kandang lawan. Bermain di kandang sendiri RB Leipzig baru meraih satu kemenangan di ajang Liga Champions.

Tottenham Hotspurs Sedang Dalam Performa Buruk

Tottenham Hotspurs sedang dalam masa-masa yang sulit belakangan ini. Klub Inggris ini bahkan meraih rentetan hasil buruk di lima pertandingan terakhir. Divmana Tottenham hanya mampu meraih satu hasil imbang serta 4 kekalahan di lima pertandingan beruntun.

Tentunya Tottenham dinilai akan kembali menelan kekalahan pada lawatannya menghadapi RB Leipzig. Pasalnya performa Tottenham belakangan ini memang angin-anginan dan sering menelan kekalahan di semua kompetisi.

Sejak Liga Champions musim ini dimulai, bahkan Tottenham sebenarnya tampil kurang mengesankan. Selain itu absennya beberapa pemain kunci seperti Harry Kane dan Son HeungMin membuat juru gedor Tottenham kurang mengesankan.

Dele Alli yang diandalkan sebagai penyerang utama masih kesulitan untuk menemukan ritmenya. Pasalnya dirinya sebenarnya bukanlah seorang penyerang melainkan gelandang serang. Akan tetapi minimnya stok penyerang Tottenham membuat Jose Mourinho memaksa dirinya mengisi posisi tersebut.

Leg kedua tentu akan menjadi tantangan berat bagi Tottenham. RB Leipzig pun lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Selain karena performa Tottenham yang buruk belakangan ini, RB Leipzig pun sedang dalam performa yang impresif.

Prediksi RB Leipzig Vs Tottenham Hotspur

Tentunya Tottenham ingin membalaskan kekalahan mereka di leg pertama. RB Leipzig di sepanjang Liga Champions musim ini bahkan hanya mampu meraih satu kemenangan ketika bermain di kandang.

Tentu hal ini menjadi sebuah motivasi bagi Tottenham untuk meraih kemenangan di leg kedua saat menghadapi RB Leipzig. Meskipun begitu tentu menjadi tantangan yang sulit bagi Tottenham mengingat performa mereka sedang anjlok belakangan ini.

RB Leipzig di prediksi akan kembali meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Di mana mereka diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan selisih satu gol atas Tottenham Hotspur. Kemenangan ini sekaligus akan membawa RB leipzig lolos ke babak selanjutnya

 

 

 

Comment here