Jadwal PertandinganLiga EropaPrediksi Terbaru

Prediksi Rangers Vs Bayer Leverkusen Jumat 13 Maret

Prediksi Rangers Vs Bayer Leverkusen Jumat 13 Maret

Pada pertandingan Liga UEFA Eropa babak ke-16 di leg pertama, mempertemukan Rangers FC kontra Bayer 04 Leverkusen di Ibrox Stadium. Kedua tim akan bertanding di kota Glasglow, hari Jumat 13 Maret 2020 pada jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan leg pertama babak ke-16 Liga UEFA, Rangers akan tampil maksimal dengan target menangkan laga pertemuan pertamanya dengan Leverkusen. Pada pertemuan leg pertama, Rangers FC menjadi tuan rumah berambisi menangkan laga untuk dijadikan modal pada laga leg kedua nanti.

Rangers yang berpartisipasi Liga Premiership Skotlandia, dalam performa cukup baik setelah menang pasca menelan kekalahan di laga terakhir Liga Premiership. Tim tuan rumah yang dijuluki The Gers ini, akan memaksimalkan laga kandang dengan kemenangan untuk bermain aman pada laga tandangnya.

Di sisi lain pada leg pertama babak ke-16 Liga UEFA, Leverkusen membawa misi akan mengalahkan Rangers pada laga pertemuan pertama. Pada pertemuan leg pertama, Bayer Leverkusen sebagai tim tamu akan mencoba mempermalukan tuan rumah di depan supporternya dengan skor besar.

Bayer 04 Leverkusen di Bundesliga Jerman, dalam penampilan sangat baik dengan hasil trend positif di 3 laga terakhir Bundesliga. Tim yang dijuluki Die Werkself ini, mempunyai modal cukup untuk menghentikan laju Rangers pada pertemuan leg pertama Liga UEFA Eropa.

Rangers FC Membawa Ambisi Kalahkan Leverkusen

Rangers FC di bawah arahan kepala pelatih Steven Gerrard, akan bermain dengan taktik dan strategi terkuatnya untuk mengalahkan Bayer 04 Leverkusen. Steven Gerrard akan menginstruksikan kepada skuad yang akan menjadi starter, agar tampil menyerang dengan menargetkan skor besar pada leg pertama.

The Gers dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Rangers Steven Gerrard diperkirakan oleh situs judi online akan menunjuk center bek James Tavernier sebagai Kapten Tim. Gerrard akan menempatkan Ianis Hagi, Steven Davis serta Alfredo Morelos di depan, dan James Tavernier diduetkan Borna Barisic di pertahanan

Bayer 04 Leverkusen Targetkan Menang Di Laga Tandang

Bayer Leverkusen di bawah besutan kepala pelatih Peter Bosz, akan menampilkan taktik dan strategi terbaiknya untuk menangkan leg pertama. Peter Bosz akan memberikan misi kepada pemain yang akan menjadi starter, agar tampil merata di setiap lini untuk mendominasi tempo pertandingan.

Die Werkself dengan formasi 4 – 4 – 2, Bos Leverkusen Peter Bosz akan memberikan ban Kapten ke gelandang tengah Karim Bellarabi. Bosz akan memainkan striker Lucas Alario serta Moussa Diaby, dan lini tengah Karim Bellarabi, Kai Havertz, Sven serta Lars Bender.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam leg pertama babak ke-16, antara tim dijuluki The Gers bertemu Die Werkself di Ibrox Stadium akan dipadati sekitar 50.817 penonton. Dengan kehadiran penggemar The Gers, akan memberikan semangat Rangers FC menjamu Bayer 04 Leverkusen di kota Glasglow.

Sejak laga bergulir, pemain The Gers besutan Steven Gerrard akan tampil menyerang dengan langsung menerobos barisan lini belakang Die Werkself. Rangers akan mengusung serangan dari tengah, dengan menggunakan umpan panjang mengandalkan tiga striker untuk melesakkan bola ke dalam gawang Leverkusen.

Di pihak lawan, pemain Die Werkself ditukangi Peter Bosz akan tampil menyerang dengan mencoba mendominasi di lapangan tengah permainan The Gers. Leverkusen akan mengalang serang dari kedua sayap, dengan memakai umpan panjang yang mengandalkan 2 penyerang untuk menjebol jala gawang Rangers.

Dalam sepanjang permainan yang terjadi dengan tempo lambat, bentrokan dalam penguasaan lini tengah hampir seimbang antara kedua tim yang bertanding. Dimana Rangers tampil menyerang dan mencoba menekan permainan Die Werkself, sedangkan Leverkusen akan mencoba mendominasi lapangan tengah permainan The Gers.

Prediksi Skor

Prediksi Skor laga leg pertama Liga UEFA, Rangers FC bermain imbang 1 – 1 dengan Bayer 04 Leverkusen di Ibrox Stadium. Perseteruan leg pertama antara kedua tim yang akan dimainkan Jumat dini hari, patut dinantikan dan ditonton kedua pendukung klub.

 

Comment here