Liga La LigaLiga Spanyol

Prediksi Piala FA: Sevilla vs Athletic Bilbao 4 Januari

Jadwal Pertandingan - Prediksi Terbaru

Prediksi kami untuk pertandingan Sevilla vs Athletic Bilbao berada pada posisi draw atau imbang. Pilihan odds yang baik untuk permainan handicap berada di 0 : ¾, sedangkan untuk permainan over/ under berkisar pada 2 ¼ .

Untuk pekan ke-19 La Liga Spanyol kali ini akan ada pertandingan antara tuan rumah Sevilla yang akan melawan Athletic Bilbao pada hari Sabtu dini hari nanti. Jika dilihat dari performa Sevilla akhir-akhir ini memang tidak lebih unggul dibandingkan dengan Athletic Bilbao yang sempat menahan posisi imbang terhadap Real Madrid di akhir tahun 2019.

Head to Head Sevilla vs Athletic Bilbao

Namun untuk kompetisi La Liga sementara ini Sevilla berada pada posisi peringkat ke-3 dengan mengumpulkan angka sebanyak 34 poin sedangkan untuk Athletic Bilbao hanya berhasil mengumpulkan 28 poin dan berda di peringkat ke-7. Hal yang sangat disayangkan oleh kedua tim ini adalah sama-sama akan kehilangan beberapa pemain. Untuk tim Sevilla, yaitu Dabour, Chicharito, Escudero dan Nolito dikarenakan cedera pada pemainnya. Sedangkan untuk tim Athletic Bilbao, yaitu De Marcos dan Aduriz yang tidak akan ikut bermain dengan sebab yang sama.

Untuk di babak ke-19 ini tujuan Sevilla adalah untuk menang dan mengejar dua tim teratas. Ini adalah misi dalam jangkauan anak didik Julen Lopetegui dan kemungkinan besar mereka akan berusaha semaksimal mungkin menjaga pertahanan mereka terhadap Athletic Bilbao. Bilbao juga merupakan satu-satunya tim yang selalu menggunakan pemain asli Spanyol dalam timnya. Namun di musim ini ada satu pemain asal Romania yang masih berada dalam timnya, yaitu Ganea yang sampai saat ini belum pernah bermain di lapangan.

 

Comment here