Jadwal PertandinganLiga IndonesiaPrediksi Terbaru

Prediksi Persik Kediri Vs Persiraja Banda Aceh Sabtu 14 Maret

Prediksi Persik Kediri Vs Persiraja Banda Aceh Sabtu 14 Maret

Salah satu laga menarik di Liga 1 2020 akan berlangsung pada akhir pekan ini. Dua dari tiga klub yang baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola nusantara akan bertemu dalam sebuah pertandingan. Persik Kediri akan menjamu Persiraja banda Aceh di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Sabtu 14 Maret 2020.

Kedua tim tampil di luar dugaan pada 2 laga pembuka musim ini. Persik dan Persiraja secara mengejutkan mampu mengimbangi permainan klub-klub raksasa bertabur bintang seperti Bhayangkara FC, Persebaya, dan Madura United. Dengan modal positif tersebut, kedua tim ini akan berjuang untuk mendapatkan 3 poin perdana di Liga 1 2020.

Persik Jaga Kekompakan

Persik Kediri tampil kurang memuaskan di ajang pra musim, Piala Gubernur Jatim 2020. Macan Putih menjadi tim pertama yang tersingkir dari kompetisi tersebut setelah hanya mampu meraih 3 poin dari 3 laga di babak penyisihan grup.

Namun, fakta berkata lain ketika klub berjuluk Macan Putih tersebut tampil di kompetisi resmi Liga 1 2020. Dalam 2 pertandingan awal, Faris Adhitama dan kolega mampu tampil impresif. Mereka berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya dan juga Bhayangkara FC dengan skor yang sama, 1-1.

Kekompakan tim menjadi kunci kesuksesan anak asuh Joko Susilo pada 2 laga perdana Liga 1 2020. Pada 2 pertandingan tersebut, Persik yang bermaterikan pemain seadanya cenderung bermain lebih bertahan. Namun, solidnya barisan pertahanan mereka membuat lawan mereka frustasi. Penampilan gemilang Dimas Galih sebagai penjaga gawang Persik semakin menyulitkan penyerang lawan.

Tak hanya itu, Joko Susilo juga meminta para pemainnya untuk melakukan serangan balik cepat ketika mendapat kesempatan. Hasilnya positif, 2 gol yang tercipta sejauh ini tak lepas dari skema serangan tersebut.

Pada pertandingan akhir pekan nanti melawan Persiraja Banda Aceh, Joko ingin para pemainnya tetap menjaga kekompakan yang telah mereka pupuk. Kembalinya Faris Adhitama dan Sackie Teah Doe dari cedera, menambah kekuatan Macan Putih di laga Sabtu nanti.

Persiraja Optimis

Persiraja Banda Aceh tampil untuk pertama kalinya di level tertinggi kompetisi sepak bola profesional Indonesia dalam satu dekade terakhir. Mereka mendapat jatah promosi ke Liga 1 setelah meraih peringkat ke-3 di Liga 2 2019.

Namun, tak sedikit pihak yang meragukan langkah Persiraja di Liga 1 2020. Dengan skuad yang dihuni oleh sejumlah nama lokal di bawah komando pelatih Hendri Susilo, Persiraja dirasa tidak cukup kuat untuk bertahan di Liga 1.

Namun nyatanya, para pemain Persiraja berhasil membalik stigma tersebut. Mereka berhasil meraih 2 poin di 2 laga awal. Tim besutan Hendri Susilo mampu menahan imbang tim besar bertabur bintang, Bhayangkara FC dan Madura United.

Pertahanan yang rapat dan kuat menjadi kunci utama keberhasilan Persiraja melewati 2 pertandingan awal musim ini. Mereka berhasil menjaga gawangnya untuk tetap suci selama 180 menit.

Hal tersebut menjadi modal penting bagi mereka yang harus bertolak ke Jawa Timur untuk menghadapi Persik Kediri di laga selanjutnya. Meski tak diunggulkan di pertandingan tersebut, Feri Komul dan kawan-kawan tetap optimis mampu meraih poin di kandang Macan Putih.

Prediksi jalannya Laga

Jika dilihat dari materi pemain yang ada pada skuad masing-masing, Persik dinilai sedikit lebih unggul dengan sejumlah pemain berpengalaman miliknya. Gaya bermain yang diterapkan oleh kedua tim dinilai mirip sehingga membuat pertandingan ini berjalan menarik.

Persik dan Persiraja merupakan tim yang sangat jarang bertemu dalam sebuah pertandingan. Tercatat, keduanya selama ini baru bertemu sebanyak 3 kali di kompetisi resmi. Persik memiliki catatan yang lebih baik dengan 2 kemenangan dan sekali imbang melawan Persiraja.

Dengan sejumlah keunggulan yang mereka miliki, Persik diprediksi judi online akan memenangkan pertarungan ini dengan skor 2-1 atas Persiraja.

 

Comment here