Liga IndonesiaPrediksi Terbaru

Prediksi Persik Kediri Vs Bhayangkara Jumat 06 Maret

Prediksi Persik Kediri Vs Bhayangkara Jumat 06 Maret

Pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia pada laga minggu ke-2, mempertemukan antara Persik Kediri kontra Bhayangkara Surabaya di Stadion Brawijaya. Dalam pertemuan antara kedua tim akan dipertandingkan di kota Kediri, pada hari Jumat 6 Maret 2020 pada jam 15:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan pertama laga kompetisi Liga 1 Indonesia awal musim ini, Persik Kediri akan siap menghadapi lawannya Bhayangkara FC. Pada pertemuan laga ke-2, tuan rumah Persik Kediri dalam penampilan cukup baik setelah sukses menoreh hasil imbang pada pekan sebelumnya.

Dimana Persik pada laga minggu pertama, telah berhasil menahan imbang 1 – 1 saat dijamu Persebaya Surabaya di akhir bulan Februari. Tim tuan rumah yang dijuluki Macan Putih ini, di peringkat ke 7 papan tengah klasemen Liga 1 menoreh 1 poin.

Di sisi lawan, Bhayangkara dalam pertemuan pertama laga Liga 1 Indonesia awal musim 2020 juga akan siap menghadang Persik Kediri. Pada pertemuan laga ke-2, tim tamu Bhayangkara FC dalam penampilan cukup baik setelah mengemas hasil laga imbang di pekan sebelumnya.

Dimana Bhayangkara di pertandingan Liga 1 sebelumnya, mencatat hasil imbang 0 – 0 dengan Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa. Tim tamu yang dijuluki The Guardian ini, di peringkat ke 10 papan atas klasemen Liga 1 meraup 1 poin.

Persik Kediri Akan Meraih Hasil Maksimal Di Depan Pendukungnya

Persik Kediri di bawah besutan kepala pelatih Joko Susilo, akan menyusun taktik dan strategi mujarab untuk mengamankan 3 poin penuh. Joko Susilo akan memberikan instruksi kepada pemain yang akan bertanding, agar tampil menyerang dengan frontal dan menargetkan kemenangan pertama laga kandang.

Macan Putih dengan formasi 4 – 2 – 3 – 1, pelatih Persik Joko Susilo akan mempercaya pemain lini tengah Faris Aditama sebagai Kapten. Joko kemungkinan menurunkan Septian Bagaskara di lini depan sebagai striker tunggal, dan Aditama, Gaspar Vega serta Akbar di lini tengah.

Bhayangkara FC Targetkan Kemenangan Pertama

Bhayangkara FC di bawah arahan kepala pelatih Paul Munster, akan merumuskan taktik serta strategi jitu untuk menangkan laga partai tandang. Paul Munster akan menginstruksikan kepada skuad yang akan berlaga, agar tampil berani keluar menyerang dengan target membawa pulang 3 poin penuh.

The Guardian dengan skema 4 – 3 – 1 – 2, pelatih Bhayangkara Paul Munster akan menunjuk bek Indra Kah sebagai Kapten. Paul kemungkinan memainkan Dendy Sulistyawan diduetkan Ezechiel N’Douassel di lini depan, dan menempatkan gelandang serang Saddil Ramdani sebagai penyerang bayangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga Liga 1 Indonesia diperkirakan oleh situs judi online, antara tim dijuluki Macan Putih dengan The Guardian di Stadion Brawijaya akan dipadati sekitar 20.000 penonton. Dengan kehadiran supporter Macan Putih, untuk memberikan dukungan penuh klub Persik Kediri yang menjamu Bhayangkara FC akan di kota Kediri.

Pada babak awal, pemain Macan Putih yang dilatih Joko Susilo akan tampil menyerang dengan mencoba menerobos lini pertahanan The Guardian. Persik menggalang serangan dari tengah, dengan umpan panjang mengandalkan duo gelandang serang memanfaatkan peluang mencetak skor di depan gawang Bhayangkara.

Di pihak tamu, pemain The Guardian yang ditukangi Paul Munster akan tampil berani menyerang dengan mencoba membongkar lini belakang Macan Putih. Bhayangkara mengusung serangan dari kedua sayap, dari sisi kanan atau kiri lini pertahanan Persik dengan umpan panjang dan mengandalkan penyerang tunggal.

Di dalam jalannya permainan akan bergulir dengan tempo lambat, bentrokan dalam perebutan lini tengah terjadi sangat alot oleh kedua tim. Dimana Persik akan tampil dengan serangan cepat mencoba mencetak skor kemenangan, sedangkan Bhayangkara tidak mau kalah dengan memberikan perlawanan sengit.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga Liga 1 pekan ke-2, Persik Kediri akan kalah 0 – 1 oleh lawannya Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya. Perseteruan antara kedua tim yang akan bertanding di hari Jumat sore hari, wajib untuk dinanti-nantikan oleh kedua pendukung klub masing-masing.

 

Comment here