Jadwal PertandinganLiga IndonesiaPrediksi Terbaru

Prediksi Persija Vs Persebaya Surabaya Sabtu 07 Maret

Prediksi Persija Vs Persebaya Surabaya Sabtu 07 Maret

Persija Jakarta akan menghadapi lawan berat pada pekan kedua Liga 1 Indonesia. Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya. Pertandingan ini sendiri sejatinya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 7 Maret 2020, tepatnya pada pukul 18.30 WIB. Namun operator Liga 1, PT LIB resmi menunda pertandingan ini dikarenakan virus corona yang mulai menyerang Indonesia.

Persija Jakarta yang mampu meraih kemenangan di pertandingan pertama akan menghadapi lawan yang berat di pekan kedua. Meskipun bertindak sebagai tuan rumah, bukan berarti sebuah jaminan bagi Persija Jakarta untuk meraih kemenangan.

Persija Ingin Torehkan Kemenangan Kedua di Kandang

Persija Jakarta tentunya ingin meraih kemenangan kembali di Liga 1 Indonesia. Di mana mereka ingin bersaing di papan atas Liga 1 demi memperebutkan gelar juara. Bermain di kandang sendiri untuk membuat Persija Jakarta ingin meraih poin maksimal.

Di pertandingan sebelumnya Persija Jakarta mampu mengalahkan Borneo FC saat bermain di kandang sendiri. Sang manajer, Sergio Farias ingin anak asuhnya meraih kemenangan di kandang sendiri.

Gaya bermain menyerang yang diandalkan oleh Persija Jakarta tentunya akan menyulitkan Persebaya Surabaya. Persebaya Surabaya memang lawan yang cukup tangguh. Walaupun begitu Persebaya Surabaya hanya mampu meraih hasil imbang di pekan pertama.

Persija Jakarta saat ini mampu duduk di posisi kelima klasemen sementara pasca meraih kemenangan atas Borneo FC. Sergio Farias diprediksi akan kembali menurunkan penyerang andalannya Marko Simic.

Dimana sang pemain memang selalu menjadi andalan bagi Persija Jakarta di Lini depan. Selain itu, Osvaldo Haay tentunya akan kembali dipasang pertandingan menghadapi Persebaya. Sang manajer kemungkinan akan kembali mengambil skema 4-2-3-1. Di mana Marc Klok akan menjadi kreator di Lini tengah.

Persebaya Surabaya Berharap Mampu Curi Angka Di Kandang Persija

bermain di laga away bukanlah suatu hal yang mudah. Tentunya Persebaya Surabaya akan kesulitan kala bertandang ke markas Persija Jakarta. Meskipun begitu mereka tentunya akan berusaha demi meraih tiga poin.

Persebaya Surabaya pada pekan pertama hanya mampu bermain imbang saat menghadapi persik Kediri. Persebaya Surabaya sejauh ini hanya mampu duduk di posisi ketujuh klasemen sementara liga 1 Indonesia.

Mereka akan kembali mengadakan David da Silva di depan. Sang penyerang memang dalam pertandingan yang pertama belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Akan tetapi manajer Persebaya Surabaya meyakini David Silva akan tampil apik saat menghadapi Persija Jakarta.

Persebaya kemungkinan akan kembali mengandalkan skema 4-2-3-1. Di mana David da Silva akan kembali diandalkan sebagai ujung tombak tunggal. Gaya bermain menyerang yang diandalkan oleh Persebaya Surabaya tentu akan menyulitkan Persija Jakarta.

Tentunya mencuri angka di kandang Persija menjadi prioritas bagi Persebaya Surabaya. Di mana mereka ingin mengincar kemenangan pertama. Meskipun begitu hal tersebut bukanlah hal yang mudah bagi Persebaya Surabaya.

Terlebih tim tuan rumah sangat sulit dikalahkan ketika bermain di kandang sendiri. Meskipun begitu Persebaya Surabaya tentu akan berusaha untuk meraih kemenangan atas Persija Jakarta di pekan kedua Liga 1.

Prediksi Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Bermain di kandang sendiri untuk membuat Persija Jakarta lebih diuntungkan. Terlebih mereka sedang dalam performa terbaiknya bersama dengan sang penyerang Marko Simic. Permainan agresif yang ditampilkan Persija Jakarta tentu akan menyulitkan Persebaya Surabaya.

Pertandingan ini sendiri diprediksi oleh judi poker akan berjalan dengan intensitas tinggi. Di mana Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya tentu akan berusaha demi meraih poin penuh. Pertandingan ini sendiri diprediksi akan dimenangkan oleh Persebaya Jakarta dengan selisih 1 gol.

Tentunya Marco Simic maupun David Silva akan sama-sama berusaha untuk mencetak gol di pertandingan kali ini. Keduanya sama-sama menjadi penyerang andalan bagi masing-masing tim.

 

Comment here