Jadwal PertandinganLiga IndonesiaPrediksi Terbaru

Prediksi Persela Vs PSIS Semarang Sabtu 07 Maret

Prediksi Persela Vs PSIS Semarang Sabtu 07 Maret

Persela Lamongan akan menghadapi lawan berat pada pekan kedua Liga 1. Persela Lamongan akan menjamu PSIS Semarang di pekan kedua. Pertandingan ini sendiri rencananya akan dimainkan pada hari Sabtu 7 Maret 2020, tepatnya pada pukul 15.30 WIB.

Kedua tim yang sama-sama meraih kekalahan pada pekan pertama tentu tidak ingin kehilangan poin kembali di pekan kedua. Terlebih Persela Lamongan yang di pertandingan sebelumnya kalah dengan skor telak 3-0 dari Persib Bandung.

Persela Lamongan Ingin Raih Poin Penuh Di Kandang

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan kandang pertama bagi Persela Lamongan di Liga 1. Di mana mereka sebelumnya memang menjadi klub yang sangat tangguh ketika bermain di kandang sendiri.

Di musim lalu saja, di tiga laga terakhirnya Persela mampu meraih tiga kemenangan ketika bermain di kandang. Akan tetapi pada laga away memang Persela Lamongan tampil kurang cemerlang, tidak seperti ketika bermain di kandang sendiri.

Kekalahan atas Persib Bandung tentu ingin dibalaskan oleh Persela Lamongan ketika mereka bermain di kandang sendiri. Poin penuh tentunya menjadi prioritas bagi sang manajer, Nill Maizar. Di mana Dirinya memprioritaskan kemenangan bagi Persela Lamongan kala menjamu PSIS.

Tentunya bukanlah sebuah hal yang tidak mungkin mengingat Persela Lamongan memang sangat tangguh ketika bermain di kandang sendiri. Nil Maizar akan kembali mengandalkan Gabriel do Carmo di Lini depan.

Kehadiran pemain asal Brazil tersebut diharapkan mampu tampil apik dan menjadi mesin gol bagi Persela Lamongan di musim ini. Akan tetapi di pertandingan pertama Gabriel masih belum mampu menunjukkan performa yang impresif.

Selain itu, Nil Maizar akan kembali mengandalkan Ranha di Lini tengah Persela Lamongan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan. Pergerakannya yang lincah serta kecepatan yang dimiliki oleh sang pemain tentu akan menyulitkan pertahanan lawan.

PSIS Semarang tidak ingin kembali menelan kekalahan

PSIS Semarang harus rela menelan kekalahan kala bertandang ke markas Persipura Jayapura. Laskar Mahesa Jenar harus takluk kala bertandang ke markas Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Tim asuhan Dragan Dukanovic harus mengakui keunggulan dari Persipura Jayapura yang mampu tampil gemilang.

Di mana Persipura Jayapura mampu mencetak gol melalui aksi dari Boaz Salossa dan Gunansar Mandowen. Kedua pemain tersebut mampu menjadi mimpi buruk bagi PSIS Semarang kala bertandang ke Stadion Klabat.

Imbas kekalahan tersebut saat ini PSIS Semarang duduk di posisi ke-15 klasemen sementara. Dimana mereka harus menelan kenyataan pahit dengan selisih gol minus dua. Tentunya pada pertandingan tandang kedua kalinya menghadapi Persela Lamongan mereka harus tampil lebih agresif.

PSIS sendiri jika dihitung dari musim lalu, mereka sudah menelan tiga kali kekalahan secara beruntun di Liga 1. Dan bahkan bermain di kandang sendiri mereka pun tidak bisa meraih kemenangan di dua laga terakhir.

Tentunya hal tersebut menunjukkan betapa buruknya performa PSIS Semarang. Tentunya sang manajer, Dukanovic harus memperbaiki pola permainan dari PSIS Semarang. Terlebih jika mereka ingin bertahan di Liga 1 musim depan.

Prediksi Persela Lamongan vs PSIS Semarang

Akan menjadi pertandingan yang sangat seru pada partai Persela Lamongan vs PSIS Semarang. Kedua tim yang sama-sama membutuhkan kemenangan tentu akan bermain secara. bermain di kandang sendiri membuat Persela Lamongan lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini.

Persela Lamongan diprediksi oleh agen judi bola akan keluar sebagai pemenang di pertandingan kali ini. Mereka yang sangat kuat kala bermain di kandang tentu akan menyulitkan PSIS Semarang. Terlebih PSS Semarang belakangan ini performanya sedang menurun.

Prediksi skor Persela vs PSIS Semarang : 1-0

Comment here