Liga italiaPrediksi Terbaru

Prediksi Napoli Vs Inter Milan Jumat 06 Maret

Prediksi Napoli Vs Inter Milan Jumat 06 Maret

Lanjutan dari partai seminal Copa Italia 2020 ini, Napoli akan kembali meladeni Inter Milan di Leg kedua di Stadion San Paolo. Laga yang dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat, 6 Maret 2020 ini akan dimulai pada pukul 02:45 WIB.

Unggul Agregat, Napoli Diatas Angin

Bulan lalu di leg pertama, Napoli sudah berhasil menang atas Inter Milan dan unggul 0:1. skor akhir ini memunculkan agregat 0:1 untuk keunggulan pasukan Gennaro Gattuso. Menjelang putaran kedua ini mereka kembali diunggulkan dengan menjadi tuan rumah. Mereka dipastikan akan dengan leluasa bertanding dengan diiringi dukungan penuh suporter setia mereka.

Beberapa pekan ini, Napoli juga sedang menunjukkan tren yang cukup positif. Momen ini tentu saja membuat mereka siap untuk menjamu kedatangan pasukan Antonio Conte dan mengamankan tiket lolos babak berikutnya. Untuk itu laga kali ini akan dimanfaatkan dengan serius oleh Gattuso dan timnya untuk menjegal Inter di laga tandang mereka.

Inter Milan Kejar Ketertinggalan

Meski sempat menderita dua kekalahan beruntun di dua ajang berbeda, Antonio Conte tidak kehabisan akal dan kembali menyusun ulang formasi timnya. Sebagai mantan pelatih Chelsea dia memiliki segudang pengalaman dan akan memperbaiki kesalahan di leg pertama kemarin kontra Napoli.

Meski leg pertama mereka sempat tertinggal 0:1, di leg kedua ini Conte akan menebus kekalahan tersebut berencana merubah keadaan dengan menang comeback. Mereka akan bermain agresif dan merebut tro kemenangan di ajang Piala Italia tahun ini. Tren positif yang dimiliki dengan menang dua kali secara beruntun akan mereka lanjutkan di partai kali ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, pasukan Gennaro Gattuso mampu tampil konsisten dengan belum sekalipun mengenyam kekalahan. Hasil terburuk yang mereka miliki hanyalah satu laga berakhir imbang. Sedangkan empat laga lainnya mampu mereka menangkan dengan tiga diantaranya menang secara beruntun.

Untuk Inter Milan dari lima laga terakhir mereka sempat mengalami kekalahan. Seperti dibahas diatas jika Inter sempat menderita kekalahan dua kali di dua ajang berbeda. Namun berkat pengalaman yang matang, Conte mampu membawa timnya bangkit dan memenangi tiga laga berikutnya. Dua laga diantaranya mereka menangi secara beruntun di dua ajang Piala Europa.

Kemudian melihat riwayat pertemuan antara Napoli vs Inter Milan sebelumnya, enam laga terakhir dua diantaranya berakhir imbang. Napoli tercatat pernah menumbangkan skuad Nerazzurri sebanyak dua kali. Sebaliknya Inter Milan juga tercatat pernah menang dua kali atas Napoli.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Menjadi tuan rumah sebenarnya kekuatan yang dimiliki Napoli untuk menang cukup besar. Bahkan bisa dibilang kekuatan mereka hampir seimbang. Namun disisi lain Napoli lebih diunggulkan karena mereka sudah menabung satu gol dari laga sebelumnya.

Akan tetapi jika di laga kali ini Inter berupaya keras untuk menang mereka hanya tinggal memasukkan selisih dua gol untuk unggul atas tuan rumah. Dan kesempatan itu masih terbuka lebar mengingat Romelu Lukaku dan Christian Eriksen masih dalam kondisi terbaiknya. Diprediksi situs judi bola laga antara Napoli VS Inter Milan akan berakhir dengan skor 1:2.

Prediksi Line Up Napoli VS Inter Milan

Napoli (4-3-3) : David Ospina (GK), Nikola Maksimovic, Kostas Monalas, Giovanni di Lorenzo, Elseid Hysaj, Piotr Zielinski, Stanislav Lobotka, Lorenzo Insigne, Fabian Ruiz, Arkadiusz Milik, Matteo Politano

Inter Milan (3-5-2) : Daniele Padelli (GK), Andrea Ranocchia, Diego Godin, Danilo D’Ambrosio, Cristiano Biraghi, Borja Valero, Victor Moses, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez.

Comment here