Liga SpanyolPrediksi Terbaru

Prediksi Mirandes Vs Real Sociedad Kamis 05 Maret

Prediksi Mirandes Vs Real Sociedad Kamis 05 Maret

Pada laga lanjutan Copa del Rey akan mempertemukan tuan rumah Mirandes vs Real Sociedad Kamis 05 Maret 2020 pukul 02.45 WIB. Laga tersebut dimainkan di Estadio Municipal de Anduva (Miranda de Ebro), tempat tersebut bisa menampung sekitar 6000 orang. Wasit yang memimpin laga tersebut bernama José Sánchez.

Masih Belom Stabilnya Performa Mirandes

Pada lima pertandingan terakhir Mirandes meraih 3 hasil imbang dan 2 kekalahan hasil tersebut membawa Mirandes saat ini menempati peringkat ke-14 klasemen Segunda Spanyol dengan mengemas 38 point. Di laga tengah pekan nanti Mirandes akan kedatangan tamunya Real Sociedad untuk melakoni partai Semi Final Copa del Rey.

Rekor pertemuan dengan Real Sociedad masih cukup sedikit, terakhir Mirandes hanya bisa menelan kekalahan dari Real Socieda pada Leg I Semi Final Copa del Rey. Namun anak asuhan Andoni Iraola akan berjuang maksimal agar bisa melaju ke babak Final Copa del Rey.

Pelatih asal Spanyol tersebut akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga nanti demi mengejar agregat gol di kandang sendiri memperbaiki catatan buruk dengan Real Sociedad. Pemain kunci Mirandes Martín Castellanos akan dimainkan sejak awal laga, ia saat ini sudah mengemas 9 gol dari 25 laga yang sudah dimainkannya dengan Mirandes.

Sejak bergabung pada tahun 2019 lalu diperkirakan oleh agen sbobet, ia menjelma sebagai sosok harapan baru di lini serang Mirandes musim ini. Dari semua penyerang yang ada di Mirandes adalah striker yang paling subur hingga saat ini.

Performa Impresif Real Sociedad Musim Ini

Pada laga lanjutan Copa del Rey Real pada babak Semi Final, Real Sociedad akan bertandang ke markas Mirandes. Lima pertandingan terakhir anak asuhan Imanol Alguacil meraih 3 kemenangan dan 2 kekalahan, laga terakhir Real Sociedad berhasil membungkam Mallorca dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Rekor pertemuan dengan Mirandes terakhir masih mejadi milik tuan rumah, Real Sociedad berhasil meraih kemenangan tipis pada Leg I Semi Final Copa del Rey. Catatan positif tersebut bisa menjadi modal penting untuk menghadapi laga tengah pekan nanti. Saat ini Willian José dan kawan-kawan masih menempati peringkat ke-6 klasemen Liga Spanyol.

Jika laga tengah pekan nanti berhasil meraih kemenangan dengan Mirandes, maka Real Sociedad berhak melaju perempat nal. Imnaol Alguacil akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga nanti untuk meraih kemenangan. Pemain kunci seperti Willian José siap bermain sejak awal laga dan siap diturunkan penuh pada pertandingan nanti.

Pemain asal Brazil tersebut diperkirakan oleh situs judi bola dah mencetak 8 gol dari 24 laga yang telah dilakoninya. Laga tengah pekan nanti akan menjadi ujian bagi dirinya untuk menjebol gawang Mirandes. Apalagi pria berusia 28 tahun tersebut belum pernah menjebol gawang Mirandes, ini akan manjadi motivasi bagi dirinya nantinya.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga nanti diprediksi akan berjalan ketat dan menarik, Mirandes yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tidak ingin mengecewakan suppoerternya yang hadir ke Stadion untuk mendukung penuh mereka.

Mereka akan berusaha mengandalkan serangan balik cepat dan memanfaatkan sayap penyerangan untuk mencetak gol nantinya. Mirandes kan menunggu serangan dari Real Sociedad dan sesekali melakukan serangan balik.

Namun, Real Sociedad yang bertindak sebagai tim tamu tentu tidak ingin datang dengan membawa kekalahan, setelah modal kemenangan di kandang mereka sendiri dengan skor 2-1, diharapkan membawa suntikan motivasi tersendiri untuk para pemain Real Sociedad yang bertanding di lapangan nantinya.

Prediksi pemain Mirandes

Sergio Herrera, Aridane, David García, Nacho Vidal, P. Estupiñán, Roberto Torres, D. Brašanac,
Rubén García, Moncayola, Adrián, E. Ávila.

Prediksi pemain Real Sociedad

Limones, C. Martínez, Odei Onaindia, Enric Franquesa, M. Sagnan, Álvaro Rey, M. Malsa, Jon
Guridi, Antonio Sánchez, Iñigo Vicente, Maranhão.

Prediksi skor akhir antara Mirandes vs Real Sociedad 1- 2 untuk kemenangan tim tamu.

Comment here