Liga italiaLiga Serie APrediksi Terbaru

Prediksi Milan Vs Torino, Selasa 18 Februari

Prediksi Milan Vs Torino, Selasa 18 Februari

Liga Italia Serie A pekan ini memasuki pertandingan ke 24. Salah satu laga yang akan disuguhkan kompetisi bergengsi sepakbola Italia tersebut adalah pertemuan antara AC Milan menghadapi Torino. Pertandingan kedua tim dilangsungkan pada Selasa (18/2) dini hari mendatang di San Siro Stadium, markas Milan.

Dengan bertindak sebagai tuan rumah, tentunya merupakan keuntungan bagi AC Milan di pekan 24 ini. Skuad asuhan Stefano Pioli tampaknya juga akan bermain lebih lepas mengingat kali ini menunjukkan kualitas di depan pendukung San Siro. Milan juga diharapkan menyuguhkan laga yang impresif.

Kesempatan menantang AC Milan di pekan ini bagi Torino sebaiknya dijalani dengan optimis. Torino bahkan masih terpaut lima poin dari Milan sampai pekan ini. Jika ingin meninggalkan persaingan di papan tengah, tentunya Torino harus mengerahkan strateginya menumbangkan tuan rumah.

Milan Optimis Pekan Ini

Bersaing ketat dengan Cagliari, tampaknya membuat AC Milan optimis menghadapi laga pekan ini. Milan belum konsisten, meskipun penampilannya musim ini masih lumayan. Beberapa kali menerima kritikan keras, membuat Rosoneri pun perlahan bangkit dari masa sulitnya.

Bertanding di lima pekan terakhir, AC Milan menyuguhkan sekitar dua kali kemenangan saja. Tim yang menghuni posisi ke sepuluh klasemen Liga Italia ini berhasil menumbangkan Brescia pada laga Serie A. Selanjutnya, bertemu dengan Torino di Piala Italia, Milan kembali meraih tiga poin.

AC Milan akhirnya sukses merebut tiket ke seminal Piala Italia dan bertanding menghadapi Inter Milan. Sayangnya, derby Milan tersebut hanya berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertandingan menghadapi Torino di kompetisi yang lain menjadi tolak ukur keberhasilan Milan pekan ini.

Torino hanya bermain sebagai tim tamu. Dengan begitu, tentu saja mereka harus lebih waspada bila Milan kembali melancarkan serangan balasan tiga pekan silam. Torino pun bisa mengupayakan permainan lebih matang serta beradu strategi jika ingin mengamankan tiga poin.

Tercatat selama lima pertandingan terakhir, Torino bahkan tidak mendapatkan kemenangan satu pun. Tim asuhan Moreno Longo ini sepertinya diragukan bisa menaklukkan Milan pada pekan ke 24 nanti. Apalagi, skema permainan diperkirakan masih akan sama seperti pekan lalu.

Statistik kedua tim memperlihatkan peluang AC Milan bisa mengamankan tiga angka di San Siro. Milan jelas lebih unggul walaupun belum terlalu bagus musim ini. Performa AC Milan yang cukup kuat pekan ini bisa saja menyulitkan tim lawan.

Menjadi Pekan Berat Untuk Torino

Pelatih tuan rumah, Stefano Pioli menegaskan bahwa anak buahnya saat ini berada dalam kondisi prima. Milan sudah siap memberikan tantangan saat nantinya Torino datang ke San Siro. Beberapa kali sang pelatih juga mengungkapkan strategi masih akan seperti biasanya.

Dengan strategi permainan yang biasa, artinya Milan masih mengandalkan performa sang striker senior Ibramovich. Seperti diketahui, sejak kembali bergabung dengan AC Milan, Zlatan Ibramovich cukup bisa diandalkan bersama dengan Calhanoglu.

Torino dianggap lemah dalam pertandingan kali ini perkirakan judi poker online. Bisa saja, laga di San Siro menjadi kompetisi yang sulit untuk anak asuh Moreno Longo. Tantangan berat di pertandingan menghadapi AC Milan diyakini pelatih cukup bisa dikuasai oleh anak asuhnya.

Torino terancam kehilangan Izzo yang harus absen setelah mendapatkan hukuman kartu pekan lalu. Selain itu, performa Andrea Belotti juga diragukan tampil usai mendapatkan hukuman yang sama. Torino jelas semakin melemah di pekan ini.

Dengan statistik yang diperlihatkan, Torino kembali disinyalir akan menerima hasil mengecewakan. Bagi tuan rumah, kemenangan pekan ini adalah mutlak bagi pemain Rosoneri. Sang pelatih semakin optimis melihat semangat anak asuhnya tersebut.

Prediksi AC Milan VS Torino: 2-1

Comment here