Liga italiaPrediksi Terbaru

Prediksi Milan Vs Juventus 14 Februari

Prediksi Milan Vs Juventus 14 Februari

Pada pertandingan lanjutan kejuaraan Copa Italia babak seminal leg pertama, mempertemukan antara AC Milan melawan Juventus di Stadion Giuseppe Meazza. Dalam pertemuan kedua tim yang akan berlaga di kota Milan, pada hari Jumat 14 Febuari 2020 pada jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan kejuaraan Copa Italia musim 2018 yang lalu, AC Milan kalah telak 0 – 4 oleh Juventus di partai nal. Pada laga Copa Italia babak perempat nal sebelumnya, AC Milan menang 4 – 2 saat menjamu Torino di akhir Januari lalu.

AC Milan yang berlaga di Seri A, pada pertandingan sebelumnya menelan kekalahan 2 – 4 saat dijamu Inter di laga ke-22. Tim yang dijuluki I Rossoneri ini, di peringkat ke 10 besar papan klasemen Liga Seri A dengan torehan 32 poin.

Dipihak lawan, Juventus pernah mengalahkan AC Milan dengan skor 4 – 0 di partai nal Copa Italia 2 musim yang lalu. Pada pertandingan Copa Italia 8 besar sebelumnya, Juventus menundukkan AS Roma dengan skor 3 – 1 di pertengahan Januari yang lalu.

Juventus yang bermain di Seri A, pada pertandingan sebelumnya telah kalah 1 – 2 oleh tuan rumah Hellas Verona pekan lalu. Tim yang dijuluki Vecchia Signora ini, harus turun di peringkat ke 2 papan klasemen Seri A dengan mencatat 54 poin.

AC Milan Ingin Balaskan Partai Final Copa Italia 2 Musim Lalu

AC Milan di bawah kemudi kepala pelatih Stefano Pioli, akan merubah taktik dan strateginya untuk memenangkan leg pertama Copa Italia. Stefano Pioli akan memperingatkan kepada pasukannya, untuk menjaga konsentrasi dalam bertahan dan tampil tenang dalam menyelesaikan peluang di depan gawang.

I Rossoneri dengan skema 4 – 2 – 3 – 1, Bos AC Milan Stefano Pioli tetap mempercayakan Alessio Romagnoli memakai ban Kapten. Pioli akan tetap mengandalkan Ibrahimovic di lini depan, dan 3 gelandang tengah berbahaya Ante Rebic, Hakan Calhanoglu serta Samuel Castillejo.

Juventus FC Ingin Pertahankan Rekor Atas AC Milan

Juventus FC di bawah arahan kepala pelatih Maurizio Sarri, akan merubah total taktik serta strateginya untuk menang pada laga tandang. Maurizio Sarri akan merotasi beberapa pemain
pilarnya pada laga nanti, untuk menjaga kebugaran dan menghindari cidera untuk menghadapi
laga selanjutnya.

Vecchia Signora dengan formula 4 – 4 – 2, Bos Juventus Maurizio Sarri akan mengembalikan ban Kapten ke lini bertahan Giorgio Chellini. Maurizio mencoba menduetkan penyerang Cristian Ronaldo dengan Paulo Dybala di lini depan dan kemungkinan menurunkan Aaron Ramsey serta Sami Kheidra.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga Seminal leg pertama Copa Italia, antara tim papan tengah dengan tim papan Seri A Italia di Stadion Giuseppe Meazza. Akan dipadati 80.081 penonton diantaranya pendukung Rossoneri
memberikan semangat tuan rumah, AC Milan menjamu Juventus akan bertanding di kota Milan.

Pada awal laga, pemain I Rossoneri dinahkodai Stefano Pioli akan tampil keluar menyerang
dengan frontal ke lini pertahanan Vecchia Signora. Permainan Milan tampil terbuka, memulai
serangannya dari sayap kiri atau kanan dengan umpan panjang dengan mengandalkan Ibrahimovic menjebol jala gawang.

Sedangkan pihak tim tamu, pemain Vecchia Signora dikemudikan Maurizio Sarri tampil tampil
menyerang dengan mencoba mengendalikan tempo permainan sepanjang pertandingan.
Permainan Juventus tampil merata di setiap lini, akan menyerang dari tengah dengan umpan
pendek cepat mengandalkan duo striker untuk mencetak skor.

Dalam perseteruan rivalitas keduanya, pasukan Stefano Pioli akan memberikan perlawanan sengit dan ingin balaskan catatan kekalahannya saat bertemu dengan Juventus. Di pihak lawan, skuad Maurizio Sarri tak ingin kalah pada pertemuan kali ini dengan memenangkan laga leg pertama seminal Copa Italia.

Prediksi Skor

Prediksi skor leg pertama Copa Italia kali ini, AC Milan akan bermain ketat 2 – 3 dengan Juventus di Giuseppe Meazza. Pada pertandingan dengan tempo cepat oleh kedua tim yang berlaga di Jumat nanti, sangat wajib dinanti-nantikan oleh kedua pendukung klub.

Comments (1)

  1. Great content! Super high-quality! Keep it up! 🙂

Comment here