Liga ChampionshipPrediksi Terbaru

Prediksi Middlesbrough Vs Nottingham Forest Selasa 03 Maret

Prediksi Middlesbrough Vs Nottingham Forest Selasa 03 Maret

Pertandingan Championship atau divisi sepakbola tingkat dua di Inggris berlangsung Minggu ini. Memasuki pekan ke-36, beberapa tim siap bersaing di ketatnya klasemen EFL. Salah satu laga menarik disajikan kompetisi ini antara Middlesbrough menjamu Nottingham Forest. Keduanya bertanding pada hari Selasa (1/3) dini hari mendatang di Cellnet Riverside Stadium, markas Middlesbrough.

Menjadi tuan rumah untuk pertandingan tengah pekan ini, Middlesbrough setidaknya bisa lebih lega. Pasalnya, sejak awal musim kompetisi dimulai Middlesbrough menunjukan perkembangan bagus dari segi performa tim. Selain itu, tim juga berhasil mengoleksi tiga puluh poin dan berada di posisi ke dua puluh dua saat ini.

Terpaut sekitar 22 poin dengan tim tamu membuat Middlesbrough harus ekstra menghasilkan serangan di laga kali ini. Mantan anak asuh Frank lampard ini masih tertinggal jauh karena berada di posisi ke dua puluh dua klasemen Championship. Inilah prediksinya !

Statistik Kedua Tim, Tim Tamu Unggul Banyak

Middlesbrough belum menang tampak tidak unggul dibandingkan dengan calon lawannya dipekan ke-36 ini. Namun, masih ada juga beberapa kritik yang disampaikan terkait kelemahan di lini bawah Middlesbrough ketika menghadapi serangan lawan. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, Middlesbrough tidak meraih kemenangan, sempat kalah empat kali dalam laga EFL, dan imbang satu kali. Mulai bertanding dengan Leeds United, Barnsley, hingga mengemas hasil seri kontra Wigan Athletic.

Middlesbrough pekan lalu mengalami nasib buruk saat bermain di kandang. Tim asuhan Jonathan Woodgate harus dipermalukan di Cellnet Riverside Stadium saat beradu taktik dengan skuad Leeds United. Kalah dengan skor telak 0-1 membuat tuan rumah harus memperbaiki kesalahannya minggu lalu.

Sementara bagi Nottingham Forest, persaingan di pekan ini memang cukup Memudahkan. Bagi pasukan Sabri Lamouchi ini, performa tuan rumah jelas tidak di unggulkan dan bisa membuat mereka tampil lebih percaya diri. Kesulitan yang dihadapi tim tamu, mungkin bisa diatasi?

Lima pekan terakhir, Nottingham Forest hanya mendapatkan total 2 kemenangan, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah. Sekitar lima pekan silam, tim hanya meraih skor kacamata di pertandingan Klasemen EFL menghadapi Cardi City. Selanjutnya, dua kemenangan menjadi milik Nottingham Forest.

Melawan Cardi City, Leeds United di kompetisi Championship, ternyata tim cukup tangguh dengan melesakkan rata-rata lebih satu gol. Sementara satu laga lain nya di lanjutkan EFL berakhir dengan imbang melawan QPR pada leg kedua.

Menyimak lagi statistik kedua tim, memang terlihat lebih unggul performa dari Nottinham Forest di beberapa pekan terakhir. Akan tetapi Middlesbrough juga pasti jengah bila harus terus gagal mendapatkan posisi klasemen jauh dari sepuluh besar. Tuan rumah masih harus waspada.

Laga Menyulitkan bagi Nottinham Forest

Bagi Nottinham Forest, Permainan Tim di musim ini tidak terlalu mengecewakan. Sang pelatih Sabri Lamouchi juga menyanggupi bahwa laga tandang ini bisa mendapatkan tiga angka kemenangan. Bermain di depan pendukung Stadion Riverside.

Kemungkinan pelatih Sabri Lamouchi masih akan mengandalkan Lewis Grabban juga terbukti mulus saja. Di beberapa pertandingan terakhir, pemain asal Inggris tersebut sukses memberikan kontribusinya bermain di Championship musim ini.

Kali ini diperkirakan oleh situs judi bola online, Middlesbrough harus bisa memanfaatkan momentum untuk mendapatkan lagi tiga poin tambahan. Di pertandingan nanti, pasukan Jonathan Woodgate diharapkan masih mendapatkan kesempatan mencetak gol. Sayangnya, ini termasuk laga yang tidak mudah bagi tuan rumah.

Prediksi Middlesbrough vs Nottingham Forest: 0 – 1

Comment here