Liga InggrisLiga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Manchester United Vs Wolves 02 Februari

Prediksi Terbaru

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Premier laga minggu ke-25, mempertemukan antara Manchester United kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Traford. Pertemuan kedua tim akan diselenggarakan di kota Manchester, pada hari Minggu 2 Februari 2020 pada jam 00:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 2 pertemuan terakhir Liga Premier antara keduanya, Manchester United memperoleh 1 kali imbang dan 1 kali kalah menghadapi Wolverhampton. Pada pertemuan Minggu nanti, tuan rumah Manchester United dalam performa tim terburuknya pasca mencatat hasil laga minor di pertandingan sebelumnya.

Manchester United dalam 3 laga sebelumnya, menoreh 1 kali menang dan 2 kali kalah di Liga Premier yang telah dijalani. Tim tuan rumah yang dijuluki The Reds Devil ini, di peringkat ke 5 besar klasemen Liga Premier meraup 34 poin.

Di sisi lawan, Wolverhampton Wanderers mengemas 1 kali menang dan 1 kali imbang pada 2 pertemuan terakhirnya dengan Manchester United. Pada pertemuan Minggu dini hari, tim tamu Wolverhampton Wanderers juga dalam performa tim terburuknya setelah mengemas hasil laga kurang baik

Wolverhampton Wanderers dalam 3 pertandingan sebelumnya, mencatat 1 kali menang, 1 kali imbang, 1 kali kalah di Liga Premier Inggris. Tim tamu yang dijuluki Wolves ini, di peringkat ke 7 papan tengah klasemen Liga Premier Inggris dengan meraih 34 poin.

Manchester United Harus Menang Di Kandang Sendiri

Manchester United yang dinahkodai kepala pelatih Ole Gunnar Solskjaer, akan sedikit merubah susunan taktik dan strategi mujarabnya untuk meraih kemenangan. Ole yang kini mengalami kekurangan opsi rotasi pemain yang akan diturunkan, akan memakai pemain mudanya sebagai starter pada laga kandang.

The Reds Devil menggunakan formasi 4 – 2 – 3 – 1. Bos Manchester United, Ole akan memberikan ban Kapten kepada Daniel James. Ole akan menempatkan gelandang serang Anthony Martial sebagai target man, dan gelandang serang Mason Greenwood ditugaskan membongkar lini pertahanan Wolverhampton.

Wolverhampton Wanderers Targetkan 5 Besar Klasemen

Wolverhampton Wanderers yang dibesut kepala pelatih Nuno Espirito Santo, akan merumuskan taktik serta strategi paling ampuh untuk menargetkan 5 besar. Nuno Espirito Santo memberikan tugas kepada skuadnya yang akan tampil, untuk tampil bertahan di area tertentu dengan mengandalkan serangan balik.

Wolver menggunakan skema 3 – 4 – 1 – 2, Bos Wolverhampton Espirito Santo akan menunjuk gelandang bertahan Ryan Bennet sebagai Kapten Tim. Nuno memainkan duet penyerang Raul Jimenez serta Adama Traore, dan di bantu 2 gelandang tengah Matthew Doherty serta Joao Moutinho.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga antara tim 5 besar dengan tim papan tengah klasemen Liga Premier di Stadion Old Traford, akan dipadati 74.994 penonton. Sebagian besar penggemar The Reds Devil memberikan motivasi pemain klub, Manchester United menjamu Wolverhampton Wanderers yang tampil di kota Manchester.

Pada awal babak pertama dimulai, pemain The Reds Devil arahan Ole tampil langsung menyerang dan menekan lini belakang pemain Wolves. Pola permainan Manchester United dengan umpan perpaduan, serangan dari lini tengah mencoba melesakkan bola ke gawang dari luar kotak pinalti.

Di sisi tim tamu, skuad Wolves asuhan Nuno yang tampil bertahan mencoba menahan serangan Manchester United dan mencoba menyerang balik. Gaya permainan Wolverhampton Wanderers dengan umpan pendek, serangan balik dari tengah mencoba memanfaatkan kelengahan para pemain belakang The Reds Devil.

Tuan rumah The Reds Devil yang mengaplikasikan dengan gaya menyerang ini, akan kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat tim tamu Wolverhampton. Sedangkan tim tamu, pasukan Wolves yang tampil bertahan berlapis dengan zona marking akan memberikan perlawanan sangat sengit ke Manchester United.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Premier kali ini diperkirakan oleh situs slot online, Manchester United akan bermain sengit skor 3 – 2 dengan Wolverhampton Wanderers di Old Traford. Pertandingan yang berjalan dengan tempo cepat oleh kedua tim yang bermain di Minggu nanti, wajib ditonton oleh kedua pendukung klub.

Comment here