Liga InggrisLiga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Manchester United Vs Watford, Minggu 23 Februari

Prediksi Manchester United Vs Watford, Minggu 23 Februari

Pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris laga minggu ke-27, mempertemukan antara Manchester United melawan Watford FC di Stadion Old Traford. Pertemuan antara kedua tim akan diselenggarakan di kota Manchester, pada hari Minggu 23 Februari 2020 jam 21:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan pertama awal musim Liga Premier, Manchester United menelan kekalahan 0 – 2 saat dijamu Watford di Vicarage Road. Pada pertemuan kedua kali ini, tuan rumah Manchester United ingin membalas kekalahannya pada di awal musim liga di partai kandang.

Manchester United dalam 2 laga sebelumnya di Liga Premier yang telah dijalani, mengemas 1 kali menang dan 1 kali imbang. Tim tuan rumah yang dijuluki The Reds Devil ini, di peringkat ke 7 papan klasemen Liga Premier meraih 38 poin.

Di sisi lain, Watford FC yang telah memperoleh kemenangan atas Manchester United pada pertemuan awal Liga Premier Inggris musim ini. Pada pertemuan kedua nanti, tim tamu Watford tidak diunggulkan sebab menoreh hasil laga buruk di laga Liga Premier pekan sebelumnya.

Watford FC dalam 4 laga sebelumnya di Liga Premier yang telah dilakoni, meraih 2 kali imbang dan 2 kali kalah. Tim tamu yang dijuluki Yellow Army ini, di peringkat ke 19 papan bawah klasemen Liga Premier dengan meraup 24 poin.

Manchester United Misi Balas Kekalahan Laga Awal Musim

Manchester United di bawah komando kepala pelatih Ole Gunnar Solskjaer, telah mempunyai taktik dan strategi andalan untuk memenangkan laga kandang. Ole Gunnar Solskjaer akan memperintahkan kepada pasukan yang akan bertanding, untuk waspadai serangan dari Watford serta mengamankan 3 poin penuh

The Reds Devil dengan skema 4 – 2 – 3 – 1, Bos Ole Gunnar Solskjaer akan memberikan ban Kapten ke Harry Maguire. Ole akan menurunkan pemain pinjaman Odion Ighalo sebagai striker tunggal, dan menempatkan Antonio Martial serta Jesse Lingard di kedua sayap.

Watford Terancam Ke Divisi 2 Liga Championship Inggris

Watford di bawah nahkoda kepala pelatih Nigel Pearson, telah meracik taktik serta strategi ampuhnya agar bisa keluar dari zona degradasi. Nigel Pearson akan memberikan misi kepada pemain yang akan bertanding, untuk memenangkan pertemuan kedua Liga Premier ini pada laga tandang

Yellow Army dengan formasi 4 – 4 – 2, Bos Nigel Pearson akan menunjuk lini depan Troy Deeney untuk memakai ban Kapten. Pearson akan menempatkan Troy Deeney serta Gerard Deulofeu di lini depan, dan di lini tengah Abdoulaye Doucoure serta Etienne Capoue.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion Old Traford akan dipadati 74.994 penonton, menghadiri dalam laga antara tim berjulukan The Reds Devil dengan Yellow Army. Kehadiran pendukung tuan rumah yang memenuhi tribun penonton, memberikan semangat klub Manchester United menjamu Watford akan berlaga di kota Manchester.

Pada menit awal, pemain The Reds Devil arahan Solskjaer akan tampil menyerang mencoba melewati barisan lini belakang pemain Yellow Army. Manchester United memulai serangan dari kedua sayap, dengan umpan perpaduan mengandalkan trio gelandang serang membuat peluang mencetak skor kemenangan tim.

Di pihak lawan, pemain Yellow Army asuhan Nigel Pearson akan tampil berani menyerang dengan mencoba menembus lini pertahanan The Reds Devil. Watford melakukan serangan dari lini tengah, dengan umpan perpaduan ke depan gawang United dengan andalkan duet striker membuat peluang gol.

Dalam jalannya pertandingan bergulir dengan tempo cepat, perseteruan perebutan penguasaan tempo permainan akan dikuasai Manchester United yang unggul atas Watford. Pertarungan antara kedua tim, kedua pelatih akan saling adu taktik dalam menyusun rancangan serangan dan memenangkan laga di pekan ke-27.

Prediksi Skor

Prediksi terbaru skor pekan laga ke-27 Liga Premier sangkaan poker online, Manchester United akan menang 2 – 0 atas tamunya Watford FC di Old Traford. Pada pertandingan antara kedua tim yang akan bermain di Minggu malam, wajib dinanti-nantikan dan ditonton oleh kedua penggemar klub masing-masing.

 

Comment here