Liga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Manchester United Vs Norwich City 11 Januari 2020

Jadwal Pertandingan - Prediksi Terbaru

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Premier laga minggu ke-22, mempertemukan antara Manchester United menghadapi Norwich City di Stadion Old Traord. Dalam pertandingan kedua  tim yang akan berlaga di kota Manchester, pada hari Sabtu 11 Januari 2020 pada jam 22:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan terakhir pada Liga Inggris, Manchester United mencatat 4 kali menang dan 1 kali kalah saat bertemu Norwich. Pada pertandingan sebelumnya Manchester United telah mengalami kekalahan dengan skor 0 – 2 saat dijamu Arsenal pekan lalu, di Stadion Emirates.

Manchester United telah menjalani 21 laga Liga Inggris Premier, menoreh 8 kali kemenangan, 7 kali imbang, dan 6 kali kalah. Tim yang dijuluki Setan Merah ini, berada di peringkat ke 5 papan atas klasemen Liga Inggris dengan perolehan 31 poin. Di pihak lawan, Norwich City mengemas 1 kali menang dan 4 kali kalah dalam 5 pertemuan terakhir dengan Manchester United. Dalam laga sebelumnya, Norwich City telah bermain imbang dengan skor 1 – 1 saat menjamu Crystal Palace di Stadion Carrow Road. Norwich City telah melakoni 21 pertandingan Liga Inggris Premier, mencatat 3 kali menang, 5 kali
imbang, dan 13 kali kekalahan. Tim yang dijuluki The Canaries ini, berada di peringkat ke 20 papan dasar klasemen Liga Inggris dengan torehan 14 poin.

Manchester United Ingin Bangkit Pasca Hasil Laga Minor

Manchester United yang diasuh kepala pelatih Ole Gunnar Solskjaer, akan tetap memakai taktik dan strategi andalannya untuk memenangkan laga kandang. Pelatih Solskjaer akan sedikit merubah susunan pemainnya yang akan tampil, terutama di lini tengah dan belakang untuk menargetkan poin penuh.

Tim Setan Merah tampil dengan skema 4 – 2 – 3 – 1, dengan format ini pasukan asuhan Solskjaer tetap dengan pola menyerang. De Gea ditunjuk sebagai Kapten oleh Pelatih, dan memainkan Rashford sebagai penyerang tunggal didukung kedua sayap Matrial serta Daniel James.

 

Norwich City Terancam Degradasi

Norwich City yang ditukangi kepala pelatih Daniel Farke, belum menemukan taktik serta strategi yang sangat jitu untuk membangkitkan performa tim. Pelatih Daniel Farke menginstruksikan kepada pemainnya yang akan berlaga, untuk bertahan habis-habisan dengan menargetkan mencuri 1 poin pada laga tandang.

Tim The Canaries tampil dengan formasi 4 – 3 – 2 – 1, dengan skema ini skuad besutan Daniel Farke tampil bertahan berlapis. Daniel Farke menunjuk Alexander Tettey sebagai Kapten, dan menurunkan 3 gelandang tengah terkuatnya Emiliano Buendia, Todd Cantwell serta Kenny McLean.

 

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sekitar 73.300 penonton akan memadati Stadion Old Traford, sebagian besar para pengemar Setan Merah yang hampir memenuhi seluruh tribun stadion. Dengan dukungan penuh supporter akan menambah semangat juang tuan rumah, Manchester United menjamu Norwich City yang berlaga di kota Manchester.

Saat peluit menandakan babak pertama bergulir, pemain tuan rumah asuhan Solskjaer langsung tampil menyerang dan menekan lini pertahanan Norwich City. Dengan pola umpan panjang, serangan tim dengan julukan Setan Merah dari lini tengah dan dipadu serangan kedua sayap secara bervariasi.

Di sisi lawan, tim tamu yang dijuluki The Canaries akan bertahan mencoba menahan semua gelombang serangan tuan rumah Manchester United. Dengan pola umpan panjang, pemain tim Norwich City akan mengandalkan serangan balik dengan memanfaatkan celah permainan terbuka pemain Setan Merah.

Sepanjang jalannya pertandingan dari awal hingga akhir dengan tempo cepat, pertarungan area lini tengah akan dimenangkan tuan rumah Manchester United. Laga antara tim papan atas dengan tim papan dasar, Manchester United akan bersusah payah memenangkan pertandingan saat menghadapi Norwich City.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga minggu ke-22 oleh agen sabung ayam terpercaya, Manchester United akan memenangkan laga dengan skor 2 – 0 melawan Norwich di Stadion Old Traford. Pada pertandingan kedua tim yang akan berlaga di hari Sabtu malam, sangat layak dinanti-nantikan oleh penggemar berat kedua tim masing-masing.

Comment here