Jadwal PertandinganLiga PremierLiga Segunda DivisionPrediksi Terbaru

Prediksi Manchester United Vs Manchester City Minggu 08 Maret

Prediksi Manchester United Vs Manchester City Minggu 08 Maret

Pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris laga minggu ke-29, mempertemukan Manchester United akan melawan Manchester City di Stadion Old Traord. Laga derby Manchester ini akan dipertandingkan di kota Manchester, pada hari Minggu 8 Maret 2020 jam 23:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 3 pertemuan laga Liga Premier, Manchester United memperoleh 1 kali menang dan 2 kali kalah saat bertemu Manchester City. Pada pertemuan laga ke-29, tuan rumah Manchester United dalam penampilan cukup stabil modal cukup untuk menghadapi tim sekotanya Manchester City.

United di 3 pertandingan Liga Premier sebelumnya, saat laga ke-26 dan ke-27 mengemas kemenangan lalu di laga ke-28 bermain imbang. Tim dijuluki The Red Devils ini, naik peringkat ke-5 klasemen Liga Premier menoreh 42 poin tertinggal 15 poin oleh City.

Sedangkan lawan dalam 3 pertemuan Liga Premier, Manchester City mencatat 2 kali menang dan 1 kali kalah menghadapi Manchester United. Pada pertemuan laga ke-29, tim tamu Manchester City dalam penampilan terbaiknya yang diunggulkan untuk bisa mempermalukan tim sekota Manchester United.

City di 3 pertandingan Liga Premier sebelumnya diperkirakan oleh situs judi slot terbaik, dimana laga ke-26 dan ke-27 meraih kemenangan namun di laga ke-25 menelan kekalahan. Tim dijuluki The Citizens ini, bertahan di peringkat ke-2 papan klasemen Liga Premier meraup 57 poin unggul jauh atas Manchester United.

Manchester United Andalkan Pemain Talenta Muda

Manchester United di bawah asuhan kepala pelatih Ole Gunnar Solskjaer, akan menyusun taktik dan strategi terkuatnya untuk menghadapi Manchester City. Ole Gunnar Solskjaer akan menginstruksikan kepada pemain yang akan berlaga, agar tampil menyerang dengan semangat juang tinggi di hadapan publik.

The Red Devila dengan formasi 4 – 2 – 3 – 1, Bos United Ole Gunnar Solskjaer mempercayakan ban Kapten kepada Harry Maguire. Solskjaer kemungkinan menurunkan Odion Ighalo di depan sebagai target man, dan di tengah Daniel James, Scott McTominay serta Bruno Fernandes.

Manchester City Diunggulkan Secara Head To Head

Manchester City di bawah arahan kepala pelatih Pep Guardiola, akan merumuskan taktik dan strategi paling jitu untuk mengalahkan Manchester United. Pep Guardiola akan menginstruksikan kepada skuad yang akan bertanding, agar tampil menyerang dengan menjaga keseimbangan tim untuk menangkan laga tandang.

The Citizens dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Manchester City Pep Guardiola akan memberikan kepercayaan ban Kapten ke David Silva. Pep kemungkinan memainkan Riyad Mahrez, Sergio Aguero serta Gabriel Jesus di depan, dan di tengah David Silva, Rodrigo serta Sterling.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Old Traord akan dipadati sekitar 74.994 penonton, menyaksikan laga derby antara tim dijuluki The Red Devils bertemu dengan The Citizens. Dengan dukungan penuh pendukung The Reds Devil, untuk berikan semangat Manchester United menjamu Manchester City.

Pada babak pertama bergulir, pemain The Reds Devil dikomando Solskjaer akan tampil menyerang dengan mencoba mendobrak lini pertahanan The Citizens. United akan mengalang serangan dari tengah dipadu dengan kedua sisi lapangan ke permainan City, dengan umpan panjang mengandalkan seorang striker.

Sedangkan lawanya, pemain The Citizens dikemudikan Pep Guardiola akan tampil keluar menyerang dengan mencoba meladeni permainan pemain The Reds Devil. City dengan umpan perpaduan mengandalkan tiga striker, akan mengusung serangan dari kedua sayap di sisi kiri atau kanan pertahanan United.

Dalam jalannya permainan akan tersaji dengan tempo cepat, perebutan penguasaan lini lapangan tengah hampir seimbang oleh kedua tim yang bertanding. Dimana keduanya, tampil sama-sama menyerang dengan permainan terbuka dengan tempo tinggi akan kemungkinan beberapa pelanggaran yang akan terjadi sepanjang pertandingan.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Premier laga ke-29, Manchester United akan menang 2 – 1 atas lawannya Manchester City di Stadion Old Traord. Laga derby Manchester yang akan disajikan di Minggu malam, akan sangat menarik untuk dinikmati oleh pencinta sepak bola.

 

Comment here