Liga EropaPrediksi Terbaru

Prediksi Manchester United Vs Club Brugge Jumat 28 Februari

Prediksi Manchester United Vs Club Brugge Jumat 28 Februari

Memasuki babak 32 besar, Manchester United akan kembali berhadapan dengan Club Bruges KV pada leg kedua di Piala Europa. Pertandingan penentuan ini akan berlangsung di Stadion Old Traord pada Jumat (28/2/2020) mulai pukul 03:00 WIB.

Manchester United Target Lolos Perempat Final

Menjadi tuan rumah dalam laga Jumat dinihari nanti, pasukan dari Ole Gunnar Solkjaer akan kembali diuji kehebatannya oleh salah satu wakil dari liga domestik Belgia. Di leg pertama, Club Bruges KV berhasil menahan setan merah dengan hasil imbang dengan skor 1:1. Di leg kedua ini, merupakan laga penentuan bagi kedua tim untuk syarat bisa lolos ke babak selanjutnya.

Ajang bergengsi ini nampaknya juga sebagai indikator sang manajer Ole Gunnar Solkjaer untuk bisa bertahan di timnya. Pasalnya kabar yang beredar jika akhir musim ini timnya tidak memperoleh satu tro kemenangan dari kompetisi manapun, maka pelatih asal Norwegia ini terpaksa lengser. Ini bisa menjadi kenyataan pahit yang harus diterima skuat Setan Merah.

Club Bruges, Target Tro Kedua

Berbeda situasi yang saat ini dihadapi oleh Club Bruges KV sebagai salah satu kontestan dari Belgia. Pasalnya pasukan dari Philippe Clement akan fokus untuk bisa lolos ke partai selanjutnya dengan unggul satu gol saja dari Manchester United. Pasalnya agregat sementara menunjukkan mereka masing-masing memiliki satu buah gol.

Di partai tandang ini mereka harus berusaha unggul satu gol saja untuk bisa melenggang ke babak selanjutnya. Selain itu misi mereka kali ini adalah mendapatkan tro keduanya musim ini. Di liga domestik, mereka sudah sukses memimpin klasemen sementara musim ini dan tinggal memastikan titel juara Pro Liga. Sedangkan dari Piala Europa ini mereka akan menargetkan membawa pulang tro juara untuk mereka musim ini.

Head to Head Manchester United VS Club Bruges KV

Dari lima laga terakhir di semua ajang, pasukan Ole mampu tampil impresif dengan belum terkalahkan sama sekali. Hasil terburuk yang mereka miliki saat ini hanyalah dua laga berakhir imbang. Salah satunya hasil imbang mereka dapati saat bertamu ke markas Club Bruges KV pekan lalu dengan skor 1:1. Sedangkan untuk tiga laga lainnya mereka mampu menuntaskan dengan kemenangan.

Sama halnya dengan yang didapati Club Bruges di lima laga terakhir mereka dalam semua ajang. Philippe Clement mampu membawa timnya tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Hasil terburuk mereka saat ini juga hanya dua kali bermain imbang. Dan di tiga laga lainnya mereka berhasil menyudahi laga dengan kemenangan.

Jika melihat riwayat pertemuan antara Manchetser United VS Club Bruges KV sebelumnya diperkirakan oleh sbobet, tercatat ada total tiga laga. Satu laga sebelumnya diakhiri dengan hasil imbang. Namun dua laga sebelumnya pertandingan dimenangi Manchester United. Bisa dikatakan jika Club Bruges belum mampu unggul dari pasukan Setan Merah dalam sebuah pertandingan di ajang manapun.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Melihat situasi ini, diatas kertas memang tuan rumah lebih diunggulkan dalam laga Jumat dini hari nanti. Akan tetapi Bruges memiliki peluang untuk mencuri poin saat bertemu dengan Manchester United nanti.

Pasalnya akhir-akhir ini skuad Setan Merah belum mampu tampil konsisten. Segi ini bisa menjadi peluang untuk mereka menang atas wakil dari Inggris tersebut. Diprediksi laga ini akan berakhir dengan skor akhir 3:1 untuk kemenangan Manchester United.

 

Comment here