Liga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Manchester City Vs West Ham, Kamis 20 Februari

Prediksi Manchester City Vs West Ham, Kamis 20 Februari

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Premier laga minggu ke-26, mempertemukan antara Manchester City menghadapi West Ham United di Stadion Etihad. Kedua tim yang akan berlaga di kota Manchester, pada hari Kamis 20 Februari 2020 pada jam 02:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 4 pertemuan terakhir laga Liga Premier, Manchester City mengemas semua laga pertemuan dengan kemenangan saat bertemu West Ham United. Pada pertemuan Kamis nanti, Manchester United sebagai tuan rumah sedang mengalami performa buruk setelah mengalami kekalahan beruntun di beberapa laga.

Kemenangan satu-satunya Manchester City di laga ke-23, pada laga ke-22 bermain imbang serta laga ke-24 dan ke-25 menelan 2 kekalahan. Tim tuan rumah yang dijuluki The Citizen ini, di peringkat ke 2 papan atas klasemen Liga Premier memperoleh 51 poin.

Di sisi lawan, West Ham United belum pernah menang satupun dalam 4 laga pertemuan terakhir Liga Premier dengan Manchester City. Pada pertemuan kali ini, West Ham United sebagai tim tamu juga mengalami performa tidak stabil setelah memperoleh hasil kurang memuaskan.

Dimana pada laga ke-22 dan ke-25, West Ham United bermain imbang namun pada laga ke-23 dan ke-24 menerima 2 kekalahan. Tim tamu yang dijuluki The Hammers ini, di peringkat ke 18 papan bawah zona degradasi Liga Premier meraih 24 poin.

Manchester City Tidak Dalam Perform Terbaiknya

Manchester City di bawah arahan Pep Guardiola, akan merubah strategi dan taktik jitu untuk mengangkat performa timnya pada laga kandang. Pep Guardiola akan memberikan beberapa instruksi kepada skuad yang akan diturunkan, untuk meningkatkan serangan dengan memanfaatkan peluang sebaik-baiknya depan gawang.

The Citizen dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Manchester City Pep Guardiola akan menunjuk Kevin De Bruyne memakai ban Kapten. Pep akan mengandalkan trisula penyerang, yakni Gabriel Jesus, Riyad Mahrez serta Sergio Arguero di lini depan ditugaskan mencetak skor kemenangan.

West Ham United Tampil Tanpa Beban

West Ham United di bawah asuhan kepala pelatih David Moyes, akan meracik taktik serta strategi ampuh untuk mengamankan 1 poin. David Moyes akan memerintahkan kepada pemain yang akan berlaga, untuk tampil tanpa beban dengan dengan memberikan perlawanan ke tuan rumah.

The Hammers dengan formasi 4 – 4 – 2, Bos West Ham United David Moyes akan memberikan ban Kapten ke Mark Noble. Moyes tetap menurunkan duo striker Robert Snodgrass serta Sebastian Haller dan di tengah Pablo Fornals serta pemain pinjaman Tomas Soucek.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga antara tim peringkat 2 dengan tim zona degradasi klasemen Liga Premier di Stadion Etihad, akan dipadati sekitar 55.017 penonton. Kehadiran supporter The Citizen memadati tribun, untuk mendukung klub Manchester City menjamu West Ham United akan bermain di kota Manchester.

Babak awal, pemain The Citizen besutan Pep Guardiola akan tampil langsung menyerang dengan menekan ke area permainan pemain The Hammers. Manchester City menggunakan umpan panjang, mengusung serangan dari kedua sisi lapangan permainan lawan untuk membuka peluang gol di depan gawang.

Di pihak tamu, pemain The Hammers dikomando David Moyes akan tampil mengolah bola di area permainan sendiri untuk mengatur tempo pertandingan. West Ham United akan sedikit bertahan dan sesekali menyerang balik dari tengah dengan memanfaatkan ruang terbuka lini
belakang Manchester City.

Dalam jalannya pertandingan oleh kedua tim dengan tempo cepat, perseteruan di lini tengah akan diungguli The Citizen atas The Hammers. Pasukan Pep Guardiola mencoba bangkit dengan meraih kemenangan, sedangkan pemain David Moyes berkeinginan mengamankan 1 poin pada laga Kamis nanti.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Premier pekan ke-26 ancangan sbobet online, Manchester City menang telak 3 – 1 atas tamunya West Ham United di Stadion Etihad. Laga antara kedua tim yang akan bertanding di Kamis dini hari, sangat wajib untuk disajikan kepada kedua pendukung klub.

Comment here