Jadwal PertandinganLiga IndonesiaPrediksi Terbaru

Prediksi Madura United Vs Persiraja Banda Aceh Selasa 09 Maret

Prediksi Madura United Vs Persiraja Banda Aceh Selasa 09 Maret

Madura United akan menjamu lawan berat Persiraja Banda Aceh pada lanjutan Liga 1 Indonesia di pekan kedua. Di mana pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 9 Maret 2020, tepatnya pada pukul 18.30 WIB.

Madura United yang di pertandingan pertama mampu menang dengan skor telak atas di Barito Putra tentu ingin meraih kemenangan kembali. Di mana mereka menargetkan juara liga 1 di musim ini, Meskipun begitu Persiraja Banda Aceh bukanlah lawan sembarang.

Madura United Siap Hancurkan Persiraja Banda Aceh

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Madura United lebih diunggulkan. Selain itu mereka tentunya memiliki kepercayaan diri lebih tinggi karena bermain di kandang sendiri. Gaya bermain menyerang Madura United tentunya akan kembali diterapkan di pertandingan kali ini.

Tim asuhan di Dejan Antonic bahkan mampu tampil apik di pertandingan pertama dengan membantai habis Barito putera 4-0. Penyerang mereka Bruno matos mampu menyumbangkan 1 gol di pertandingan tersebut.

Selain itu Alberto Goncalves pun mampu mencetak dua gol di pertandingan menghadapi Barito Putera. Tentu kemenangan menjadi tujuan utama bagi Madura United di pertandingan kali ini menghadapi Persiraja.

Sang manajer, Dejan Antonic, optimis anak asuhnya akan kembali meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Pasalnya Persiraja Banda Aceh pun di pertandingan pertama belum mampu menunjukkan performa impresif kala menjamu Bhayangkara FC.

Berbanding terbalik dengan Madura United diperkirakan oleh sbobet online, Persiraja justru tidak mampu mencatatkan satu pun gol di pertandingan pertamanya. Tentunya ini menjadi kesempatan bagi Madura United untuk kembali meraih kemenangan di kandang sendiri.

Diperkirakan Dejan Antonic akan ke Bali mengandalkan skema 4-3-3 seperti pada saat menjamu Barito Putera. Dirinya akan kembali mengandalkan trio Emanuel Oti, Bruno Matos serta Alberto Goncalves di lini depan.

Persiraja Banda Aceh ingin sulitkan Madura United

Kemenangan di kandang Madura United bukanlah tugas yang mudah. Terlebih Persiraja Banda Aceh baru promosi ke Liga 1 Indonesia. Meskipun begitu, Persiraja tentu ingin menyulitkan Madura United di pertandingan kali ini.

Madura United sendiri sebenarnya mampu tampil impresif sejauh ini di Liga 1 dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi terkadang mereka itu konsisten di pertengahan musim dan pada akhirnya tidak mampu menjadi juara.

Tentu masalah tersebut bisa jadi akan kembali muncul pada saat menghadapi Persiraja Banda Aceh. meskipun berstatus sebagai tim promosi Persiraja Banda Aceh bahkan mampu menahan imbang Bhayangkara FC.

Persiraja Banda Aceh tentu akan kembali mengandalkan penyerang mereka Vanderlei Francisco. Penyerang asal Brazil tersebut adalah pemain penting bagi Persiraja Banda Aceh dalam penyerangan mereka.

Tentunya di pertandingan menghadapi Madura United dirinya ingin menunjukkan kualitasnya sebagai seorang penyerang. Persiraja Banda Aceh pun diprediksi akan kembali mengandalkan skema 4-3-3 saat menghadapi Madura United.

Di mana mereka mungkin akan kembali mengandalkan trio Zamroni Dun, Vanderlei Francisco, serta Miftahul Hamdi. trio penyerang tersebut akan kembali dipercaya untuk menyulitkan Lini belakang Madura United.

Prediksi Madura United vs Persiraja Banda Aceh

Madura United merupakan tim yang sangat luar biasa ketika bermain di kandang. Di pertandingan pertama menjadi sebuah bukti bahwa Madura United memang jago kandang.

Kemenangan tersebut bahkan membuat Madura mampu puncaki klasemen sementara. Meskipun begitu, Persiraja Banda Aceh tentu tidak ingin dikalahkan dengan mudah. Mereka akan memberikan perlawanan dan mencuri angka dari Madura United.

Pertandingan yang sendiri diprediksi akan dimenangkan oleh Madura United dengan selisih 1 gol. Di mana mereka tentunya akan kembali meraih kemenangan di kandang dan memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sementara.

 

Comment here