Liga InggrisLiga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Liverpool Vs West Ham, Selasa 25 Februari

Prediksi Liverpool Vs West Ham, Selasa 25 Februari

Pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris laga minggu ke-27, mempertemukan antara Liverpool melawan West Ham United di Stadion Aneld. Kedua tim akan bertanding di kota Liverpool, pada hari Selasa 25 Februari 2020 jam 21:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan pertama awal musim Liga Premier, Liverpool menoreh kemenangan 2 – 0 saat dijamu West Ham United di London Stadium. Pada pertemuan kedua kali ini, tuan rumah Liverpool belum terkalahkan di kompetisi Liga Premier dengan catatan hasil laga trend positif.

Dimana pada laga ke-23 hingga ke-26, Liverpool mengemas 3 kemenangan beruntun dalam 3 laga sebelumnya di Liga Premier musim ini. Tim tuan rumah yang dijuluki The Reds ini, di peringkat puncak papan klasemen Liga Premier Inggris dengan meraih 76 poin.

Dipihak lawannya, West Ham United yang mengalami kekalahan saat menjamu Liverpool pada laga perdana Liga Premier Inggris awal musim ini. Pada pertemuan laga ke-27, tim tamu West Ham United dalam performa terburuknya dengan hasil laga minor beberapa laga Liga Premier.

Dimana pada laga ke-25 diperkirakan oleh situs judi bola, West Ham United menoreh hasil imbang namun pada laga ke-22, ke-23, dan ke-26 menoreh 3 kekalahan. Tim tamu yang dijuluki The Irons ini, di peringkat ke 18 papan bawah klasemen Liga Premier dengan meraup 24 poin.

Liverpool Aman Gelar Juara Liga Premier

Liverpool di bawah kepemimpinan kepala pelatih Jurgen Klopp, telah mempunyai taktik dan strategi akan digunakan untuk mengamankan 3 poin penuh. Jurgen Klopp akan menginstruksikan kepada skuad yang akan diturunkan, agar menjaga konsistensi trend positif untuk amankan gelar juara Liga Premier

The Reds dengan formula 4 – 3 – 3, Bos Liverpool Jurgen Klopp akan memberikan ban Kapten ke lini tengah Jordan Henderson. Klopp akan menurunkan Mohamed Salah, Sadio Sane serta Firmino di lini depan, yang selalu diandalkan untuk mencetak skor kemenangan tim.

West Ham United Terancam Ke Divisi 2

West Ham United di bawah naungan kepala pelatih David Moyes, akan merubah taktik serta strategi andalannya untuk menghadapi Liverpool. David Moyes akan menginstruksikan kepada pemain, untuk bangkit dari laga buruk dengan menangkan laga agar tidak terlempar ke divisi 2.

The Irons dengan formasi 4 – 4 – 2, Bos west Ham David Moyes akan menunjuk gelandang serang Mark Noble sebagai Kapten. David Moyes akan menempatkan Robert Snodgrass serta Sebastian Haller di lini depan, lalu Mark Noble, Pablo Fornals di lini tengah

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Aneld akan dipadati 54.074 penonton, menghadiri dalam laga Liga Premier antara tim berjulukan The Reds dengan The Irons. Kehadiran penggemar tuan rumah yang memenuhi tribun penonton, memberikan semangat klub Manchester United menjamu Watford akan berlaga di kota Liverpool.

Babak awal, pemain The Reds besutan Jurgen Klopp akan tampil keluar menyerang mencoba menerobos barisan lini belakang pemain The Irons. Liverpool memulai serangan dari kedua sayap, dengan umpan perpaduan mengandalkan trisula gelandang serang untuk membuat peluang mencetak skor kemenangan tim.

Dipihak lawan, pemain The Irons asuhan David Moyes akan tampil berani menyerang dengan mencoba menembus barisan lini pertahanan The Reds. West Ham United melakukan serangan dari lini tengah, dengan umpan perpaduan ke depan gawang Liverpool dengan andalkan duet striker membuat peluang gol.

Dalam jalannya pertandingan bergulir dengan tempo cepat, perseteruan perebutan penguasaan tempo permainan akan dikuasai Liverpool unggul atas West Ham United. Pertarungan antara kedua tim, kedua pelatih akan saling adu taktik dalam menyusun rancangan serangan dan memenangkan laga di pekan ke-27.

Prediksi Skor

Prediksi skor pekan laga ke-27 Liga Premier, Liverpool akan menang 2 – 0 atas tamunya West Ham United di Stadion Aneld. Laga antara kedua tim yang akan bertanding di Selasa malam, wajib dinanti-nantikan dan ditonton oleh kedua supporter klub masing-masing.

Comments (1)

  1. Great content! Super high-quality! Keep it up! 🙂

Comment here