Liga InggrisLiga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Liverpool Vs Southampton 01 Februari

prediksi terbaru

Pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier di laga minggu ke-25, mempertemukan antara Liverpool akan melawan Southampton di Stadion Aneld. Dimana pertemuan kedua tim yang akan bertanding di kota Liverpool, pada hari Sabtu 1 Februari 2020 pada jam 22:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertandingan pertemuan terakhir Liga Premier Inggris antara keduanya, Liverpool meraup semua laga pertemuan dengan kemenangan saat menghadapi Southampton. Pada pertemuan awal Februari ini, tuan rumah Liverpool di atas kertas diunggulkan sebab belum pernah terkalahkan dengan catatan hasil sempurna.

Liverpool FC dalam 3 pertandingan sebelumnya di Liga Premier Inggris yang telah dijalani, telah menoreh 3 kali menang secara beruntun. Tim tuan rumah yang dijuluki The Reds ini, di peringkat ke 1 puncak klasemen Liga Premier dengan mengemas 67 poin.

Di pihak lawan, Southampton yang belum pernah menang dan selalu kalah di 5 laga pertemuan Liga Premier terakhirnya saat bertemu Liverpool. Pada pertemuan pada Sabtu malam nanti, tim tamu Southampton dalam performa baik setelah meraih catatan raport hasil laga cukup baik.

Southampton dalam 3 laga sebelumnya di Liga Premier Inggris yang telah dilakoni, mencatat 2 kali menang dan 1 kali kalah. Tim tamu yang dijuluki The Saints ini, di peringkat ke 9 papan tengah klasemen Liga Premier dengan torehan 31 poin.

Liverpool FC Kuasai Gelar Juara Liga Premier Inggris

Liverpool Fc yang ditukangi kepala pelatih Jurgen Klopp, telah mengantongi taktik dan strategi ampuhnya untuk amankan gelar juara Liga Premier. Jurgen Klopp menginstruksikan pemain asuhannya yang akan berlaga di lapangan, untuk tetap menyerang dan menargetkan 3 poin pada laga kandang.

The Reds menggunakan skema 4 – 3 – 3, Bos Liverpool Jurgen Klopp kemungkinan menunjuk gelandang bertahan Giorgio Wijnaldum sebagai Kapten Tim. Klopp akan menurunkan 3 pemain kuncinya, Mohamed Salah, Roberto Firmino serta Sadio Sane sebagai juru gedor dan membongkar pertahanan lawan.

Southampton Ingin Rebut Rekor The Reds

Southampton yang dibesut kepala pelatih Ralph Hasenhuttl, akan merumuskan taktik serta strategi sangat khusus untuk mematahkan catatan rekor The Reds. Ralph Hasenhuttl memberikan instruksi kepada pemainnya akan tampil, untuk bertahan secara berlapis atau parkir bus dengan mengandalkan serangan balik cepat.

The Saints memakai formula 4 – 4 – 2, Bos Southampton Ralph Hasenhuttl kemungkinan menunjuk gelandang serang Danny Ings sebagai Kapten Tim. Hasenhuttl akan menurunkan satu striker tunggal Dany Ings, dan 3 pemain gelandang tengah Soane Boufal, Nathan Redmond serta James Ward-Prowse.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga antara tim puncak klasemen dengan tim papan tengah Liga Premier di Stadion Aneld, dipadati sekitar 54.074 penonton memenuhi tribun. Sebagian besar supporter setia The Reds memberikan dukungan penuh klub kesayangannya, Liverpool yang menjamu Southampton akan bertanding di kota Liverpool.

Saat peluit berbunyi menandakan babak pertama dimulai, pemain The Reds dikemudikan Jurgen Klopp tampil keluar menyerang dan menekan pertahanan Southampton. Pola permainan Liverpool dengan umpan perpaduan, serangan kombinasi dari tengah, sisi kiri maupun kanan mencoba menerobos lini belakang The Saints.

Serangan gelombang tuan rumah, mencoba terus menekan zona pertahanan Southampton di sepanjang pertandingan agar penampilan The Saint tidak bisa mengembangkan permainan. Sang Bos Liverpool Jurgen Klop, mengandalkan trisula mautnya gelandang serang Sadio Sane, Mohamed Salah serta Firmino dalam menjebol gawang Southampton.

Sedangkan pemain tim tamu The Saint ditukangi Ralph Hasenhuttl akan tampil bertahan secara berlapis atau dikenal dengan istilah parkir bus. Gaya permainan Southampton dengan umpan panjang, mencoba mengembangkan permainan saat dalam mengolah bola di area sendiri dan  mencoba menyerang balik.

Serangan tim tamu dengan umpan jauh ke depan, dengan mengandalkan striker tunggal Danny Ings untuk mencuri gol di babak pertama. Southampton yang dalam tekanan, akan memberikan perlawanan sengit ke tuan rumah The Reds dan mencoba mematahkan rekor tidak terkalahkan Liverpool.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Premier kali ini diperkirakan oleh situs judi bola terpercaya, Liverpool FC akan menangkan laga dengan skor 4– 1 menghadapi Southampton di Stadion Aneld. Pertandingan akan bergulir dengan tempo lambat oleh kedua tim yang berlaga Sabtu malam, wajib ditunggu-tunggu oleh kedua pendukung klub masing-masing.

Comment here