Liga italiaLiga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Liverpool Vs Shrewsbury Town 05 Februari

Prediksi Liverpool Vs Shrewsbury Town 05 Februari

Pimpinan klasemen Liga Premier Inggris, Liverpool akan kedatangan tamu dari divisi ke-3, Shrewsbury Town dalam lanjutan leg ke-2 putaran keempat FA Cup, tengah pekan nanti. Liverpool akan menjamu Shrewsbury di Aneld pada Rabu (5/2/2020) mendatang. Pada pertandingan ini, kedua tim akan berusah menampilkan permainan terbaik guna pastikan mendapat satu tiket ke putaran kelima nanti.

Pasukan Jürgen Klopp Berada di Atas Angin

Kepercayaan diri tinggi pasti menyelimuti kubu Merseyside Merah, Liverpool pada pertandingan FA Cup kali ini. Sebelum bersiap menghadapi Shrewsbury, The Aneld Gank baru saja mencukur Southampton di Aneld. Liverpool berhasil meraih tiga poin di ajang Premier League setelah meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas Southampton.

Skuad racikan Jürgen Klopp pasti akan kembali menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan ini. Sebelumya, The Reds punya rekor unbeaten dalam 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Di ajang Liga Premier Inggris, Liverpool bahkan lebih menggila dengan catatan selalu menang mereka dalam 16 pertandinga terakhir EPL.

Tim tamu Shrewsbury juga hendaknya waspada dengan keangkeran Aneld Stadium. Dalam delapan laga kandang terakhir, Liverpool tercatat sudah tumbangkan setidaknya enam tim berbeda di Aneld. Selain itu, Liverpool juga tak terkalahkan dalam 18 pertandingan kandang terakhir yang akan menjadi modal berharga mereka di pertandingan kali ini.

Performa Angin-anginan Shrewsbury Town

Berbeda dengan Liverpool yang meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya, Shrewsbury justru harus menelan kekalahan pada pertandingan sebelumnya. Sebelum bertamu ke Aneld mereka baru saja tumbang di markas Rochdale. Dalam laga lanjutan League One tersebut, tim berjuluk The Shrews takluk dengan skor 1-0 dari Rochdale.

Hadirnya kekalahan atas Rochdale ini melengkapi catatan tak pernah menang Shrewsbury dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Penampilan armada Sam Ricketts dalam sepuluh pertandingan terakhir di semua kompetisi juga terbilang cukup buruk. Tim berjuluk The Shrews ini tercatat hanya menang sekali dalam sepuluh pertandingan tersebut.

Selain tampil buruk dalam sepuluh pertandingan terakhir, Shrewsbury juga tampil begitu mengecewakan saat memainkan laga tandang. Tercatat, dari 16 laga tandang terakhir, mereka baru mengantongi tiga kemenangan saja. Meski begitu, dengan hasil imbang kontra Liverpool di leg pertama, Shrewsbury akan berharap dapat meraih kemenangan pada tengah pekan nanti.

Pemain yang Jadi Sorotan

Pada pertandingan kali ini, sorotan mungkin akan tertuju pada dua sosok penting dari masing-masing kesebelasan. Dari Liverpool, ada sosok Mohamed Salah yang kini memimpin perolehan gol sementara klub dengan raihan 18 golnya sepanjang musim ini. Meski punya gol yang terbilang banyak, Salah tercatat belum sekali pun mencetak gol di ajang FA Cup.

Jika Liverpool punya Salah, maka tim tamu Shrewsbury punya Jason Cummings. Cummings saat ini menjadi top skorer sementara klub dengan raihan tujuh golnya di semua kompetisi di musim ini. Selain itu, Cummings juga merupakan aktor dibalik kesuksesan Shrewsbury
mengimbangi Liverpool pada pertemuan pertama kemarin.

Prediksi Pertandingan

Bicara soal tim mana yang punya peluang menang pada pertandingan ini, Liverpool tentu lebih dijagokan. Namun, pasukan Jürgen Klopp hendaknya tidak meremehkan kekuatan tamunya tersebut. Bagaimanapun, Shrewsbury adalah satu-satunya tim yang tak mampu dikalahkan The Reds dalam lima laga terakhirnya.

Meski diprediksi oleh situs judi slot games terbaik, akan meraih kemenangan, Liverpool kemungkinan tak akan berpesta gol di Aneld pada pertandingan ini. The Reds kemungkinan hanya akan meraih kemengan dengan desit kurang dari tiga gol. Oleh karena itu, skor akhir minimal 3-2 untuk kemenangan The Aneld Gank rasanya layak untuk menjadi skor akhir pertandingan ini.

Comment here